alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Enam Film Horor Ini Punya Cerita Mengerikan di Balik Pembuatannya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd18e2dac13e65788b4569/enam-film-horor-ini-punya-cerita-mengerikan-di-balik-pembuatannya

Enam Film Horor Ini Punya Cerita Mengerikan di Balik Pembuatannya

Enam Film Horor Ini Punya Cerita Mengerikan di Balik Pembuatannya


VIVA – Banyak penonton yang menyukai film bergenre horor karena ceritanya yang menggemparkan dan menyeramkan. Oleh karena itu, beberapa rumah produksi film terus berusaha keras menciptakan film-film horor yang lebih menyeramkan dan lebih realistis lagi.

Namun terkadang, suka terjadi hal-hal aneh selama proses pembuatan film horor. Entah itu kebetulan atau tidak, selama pembuatan beberapa film horor ini, pernah terjadi kejadian tragis yang menimpa para pemainnya dan juga para kru film. Berikut kami merangkum dari berbagai sumber, enam kisah mengerikan di balik pembuatan film horor.

1. The Exorcist

Spoiler for :


2. The Conjuring

Spoiler for :


3. Rosemary’s Baby

Spoiler for :


4. The Amityville Horror

Spoiler for :


5. The Omen

Spoiler for :


6. Poltergeist

Spoiler for :


Sumur: https://www.viva.co.id/blog/entertai...k-pembuatannya


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 2
pertamax emoticon-Ngakak
Itu cuman kebetulan, gk percaya yg begituan emoticon-Cool
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kayaknya banyak cerita klo bikin film horor ada kejadian2 yg mengerikan gt,,,

Enam Film Horor Ini Punya Cerita Mengerikan di Balik Pembuatannya
Habisnya gak selamatan pake nasi tumpeng sih saat mau buatnya

Enam Film Horor Ini Punya Cerita Mengerikan di Balik Pembuatannya
Quote:


Harus belajar budaya di mari sutradara hollywood ntu yak...emoticon-Bingung (S)
Balasan post acabindonesia
Quote:


abisnya mereka banyak yg gak percaya namanya jin/setan itu juga ada emoticon-Embarrassment
jadi kaya film horor indo yang penuh gimmick
Diubah oleh Meeeooong2007
Ada omen segala..
ngeri banget ampe banyak yang mati, emang takdir keknya
Yg tentang
tiga garis saling menyilang pada laptopnya
itu lebay banget dah emoticon-Ngakak (S)
Enam Film Horor Ini Punya Cerita Mengerikan di Balik Pembuatannya
Film the nun juga kabarnya banyak gangguannya tuh gan
Quote:


Klo gangguan mah banyak, namanya aja film horor dibuatnya kadang di lokasi yg horor juga, yg penting ga ada yg makan korban jiwa aja, gpp.
kaga demen pelem horor...demennya perang..apalagi perang yang entu.. emoticon-Malu
Merinding ane jadi nya gan emoticon-Takut kalo kayak gini gua selama lamanya gak mau liat film horror lagi emoticon-Frown apa lagi waktu nonton film lagi serem-seremnya tiba-tiba ada suara galon bunyi sendiri walaupun gak ada yg minumemoticon-Big Grin
Diubah oleh Bungkussaja
Balasan post kruingputih3
Quote:


Sebenernya ada sih yg percaya cuma kagak tau caranya gimana emoticon-Big Grin
Balasan post acabindonesia
Tepatnya belajar budayanya orang asia....

Dimana semua penghuni dunia ini punya jiwa emoticon-Embarrassment
Masak sih ini?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di