alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tips Efektif bagi Kamu yang Sulit Bangun Pagi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd167b902cfebf738b4571/5-tips-efektif-bagi-kamu-yang-sulit-bangun-pagi

5 Tips Efektif bagi Kamu yang Sulit Bangun Pagi

5 Tips Efektif bagi Kamu yang Sulit Bangun Pagi


VIVA – Rutinitas harian seperti bangun di pagi hari memang sangat menyenangkan. Tapi, berbeda bagi orang yang masih mengalami kesulitan bangun di pagi hari. Mereka lebih memilih untuk terus tidur dan terbangun di siang hari.

Yang pastinya ini membuat orang tersebut rugi besar. Tingkat produktivitas menjadi menurun dan banyak waktu berlalu sia-sia sehingga jam kerja pun akan berkurang. Ujungnya kegiatan lembur akan menjadi bahaya baru bagi orang yang sulit bangun pagi hari.

Tetapi, Anda tak perlu resah dan khawatir, ada beragam tips efektif yang bisa ditempuh untuk menghilangkan kebiasaan jelek tersebut.

1. Makan dengan porsi secukupnya

Spoiler for :


2. Matikan perangkat gadget saat hendak tidur

Spoiler for :


3. Tempatkan alarm jauh dari tempat tidur Anda

Spoiler for :


4. Minum segelas air menjelang tidur

Spoiler for :


5. Mandi memakai air dingin

Spoiler for :


Sumur: https://www.viva.co.id/blog/lifestyl...it-bangun-pagi


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
saran buat elang teman dan gudfren temandekat
Ane coba Tempatkan alarm jauh dari tempat tidur Anda tp malah bangun kesiangan gan,,,
Biar jauh Alarmnya ane taruh di rumah tetangga...

5 Tips Efektif bagi Kamu yang Sulit Bangun Pagi
Quote:


Skalian aja ga usah pake weker..emoticon-Cape d...
Oh meletakkan alarm jauh agar kita bangun untuk mematikannya... Tips yg bagus gan emoticon-Jempol
Semua saran anda...


Gagal buat saya.... emoticon-Ngakak
Mimpiin muka boss sama Laporan Harian... dijamin langsung ke bangun emoticon-No Hope
Biar tidur jam 3 subuh, tetep kebangun jam 5 kalo gak capek banget mah. Abis tu sakit deh kepala
ane taruh alarm deket ane itu bukan akrena kebiasaan gampang pencet snooze. Tapi klo kejauhan ane ga denger bgst hasilnya bablas kesiangan ane...

Tp ane nemu cara paling ampuh supaya bisa bangun pagi.
Caranya cuma 1 :


Mikir akibat ente bangun kesiangan
Klo karyawan : dimarahin Bos
Klo siswa : hukuman sekolah
Klo wiraswasta : pelanggan ente ngacir ke orng lain
Klo pengangguran : bayangin ente pagi2 sdh ada tawaran kerja jadi dirut perusahaan besar
Taro Alarm yg jauh ampuh tuh ganemoticon-Big Grin
Quote:


Klo ga mempan lagi suruh orang rumah guyur pake air seember klo ga bangun2...emoticon-Wakaka
Pake aja weker 10 biji Gan
atur volume alarm sekeras mungkin emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di