alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdcff18ded770d75d8b4571/7-alasan-tohoshinki-tetap-eksis-dan-begitu-dicintai-penggemar-jepang

7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang

7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang

Tohoshinki merupakan grup asal Korea, yakni TVXQ. Nama Tohoshinki memang dipakai oleh Yunho dan Changmin saat mereka melakukan aktivitas musiknya di Jepang.

Terhitung sampai sekarang, sudah 13 tahun Tohoshinki meniti karirnya di Jepang. Bukan waktu yang sebentar, namun masih menunjukan eksistensinya.

Seperti yang diketahui, Jepang adalah salah satu pasar musik terbesar di dunia, dan merupakan suatu keberhasilan yang tinggi mengingat Tohoshinki masih mempertahankan posisinya sebagai grup asal Korea yang sangat populer di Jepang.

Supaya gak penasaran, ini 7 alasan kenapa Tohoshinki masih begitu populer dan dicintai oleh fans Jepang, yuk simak!


1. Meninggalkan identitas penyanyi terkenal dari Korea, Tohoshinki memulai kariernya dari nol
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Debut Tohoshinki di Jepang tak semulus saat di Korea. Saat debut di Korea, TVXQ meraih kesuksesan dengan mudah. Sayangnya, itu tak berlaku ketika mereka debut di Jepang, nyatanya mereka bukanlah siapa-siapa.

Di bawah label musik Avex, mereka meninggalkan identitas TVXQ. Nama Tohoshinki dipilih sebagai grup Jpop.

Tohoshinki memulai karirnya dari nol. Mereka harus belajar bahasa Jepang sampai kebudayaannya agar menyatu dengan warga Jepang. Walau nyaris putus asa, Tohoshinki tak menyerah demi meraih mimpinya di Jepang.


2. Dicintai semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Perjuangan Tohoshinki untuk menaklukan pasar Jepang tak sia-sia. Mereka dicintai semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua. Dari orang biasa sampai istri Perdana Menteri, semua menaruh atensinya kepada Tohoshinki.

Bermodalkan percaya pada mimpinya, Tohoshinki berhasil menjadikan Jepang sebagai rumah keduanya setelah Korea Selatan.


3. Selalu memberikan penampilan terbaik saat tampil di hadapan fans
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Meski sudah menjadi grup besar, Tohoshinki tidak menurunkan standartnya. Tohoshinki tetap memberikan musik yang berkualitas untuk penggemar.

Mereka memanjakan penggemar dengan musik yang segar sesuai dengan kepribadian masing-masing anggota.

Tohoshinki mampu memberikan energi dan warna baru dalam setiap penampilannya, sehingga penggemar selalu terpesona akan setiap pertunjukan yang dihadirkan.


4. Kepribadian anggota yang hangat jadi contoh yang baik bagi penggemar
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Kecintaan penggemar Jepang pada Tohoshinki tak lepas dari kepribadian para anggotanya, yaitu Yunho dan Changmin.

Kebaikan hati dan sifat mereka yang hangat jadi contoh yang baik untuk penggemar. Yunho adalah sosok yang tegas, penuh semangat tapi juga lembut dan rendah hati, sedangkan Changmin adalah pribadi yang jujur, santai dan apa adanya.

Seperti sebuah keluarga, penggemar dan Tohoshinki mampu berjalan berdampingan dan menunjukkan pengaruhnya satu sama lain.


5. Dari Cassiopeia ke Bigeast, Tohoshinki memiliki fandom yang loyal dan kompak
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Eksistensi Tohoshinki di Jepang tak lepas dari penggemarnya yang luar biasa. Jika di Korea fans mereka disebut Cassiopeia, ketika di Jepang sebutan itu berubah menjadi Bigeast.

Loyalitas Bigeast tak perlu diragukan lagi. Bigeast telah menjelma sebagai sebuah fandom raksasa untuk mendukung dan melindungi Tohoshinki.

Selama lebih dari 10 tahun, Tohoshinki dan Bigeast berjalan bersama untuk saling mendukung dan mencintai satu sama lain.


6. Awal penampilan dihadiri 5 orang, sekarang konser Tohoshinki ditonton sampai 1 juta penggemar
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Kesuksesan Tohoshinki tak semudah membalikan telapak tangan. Awal penampilan Toho hanya dihadiri oleh 5-10 orang. Tak hanya itu, pertunjukan mereka di panggung A-Nation juga sangat menyedihkan. Penonton lebih memilih ke toilet daripada menyaksikan Tohoshinki kala itu.

Meskipun menemui kesulitan, Tohoshinki terus berusaha untuk mendapatkan pengakuan. Berawal dari 5 orang, saat ini konser Tohoshinki sukses ditonton sampai 1 juta penggemar.

Tohoshinki juga satu-satunya grup asal Korea yang pernah tampil di panggung impian Nissan Stadium selama 3 hari berturut-turut.


7. Tohoshinki adalah panutan dan pembuka gerbang Hallyu di Jepang
7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang
Karena popularitas yang tinggi, Tohoshinki didapuk sebagai pembuka jalan bagi grup Kpop lain yang ingin debut di Jepang. Jika Boa adalah pembuka jalan bagi penyanyi solo, maka Tohoshinki adalah pembuka jalan untuk para grup.

Boa dan Tohoshinki adalah bukti nyata bahwa usaha dan kerja keras tak akan sia-sia. Tak heran kalau keduanya menjadi legenda bagi musik Jepang.

Dari yang bukan siapa-siapa, Tohoshiki telah menjelma sebagai panutan grup yang di hormati dan disegani.

Tak hanya menawarkan musik yang bagus dan berkualitas, kepribadian anggota yang baik jadi alasan tersendiri kenapa fans Jepang begitu menyukai Tohoshinki. Nah, kamu termasuk fans Tohoshinki juga gak nih?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang Comeback Yuk Kilas Balik 7 Perjalanan Karier EXO yang Bikin Haru

- 7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang 5 Benda yang Sering Ditampilkan di Video Musik Lagu KPop

- 7 Alasan Tohoshinki Tetap Eksis dan Begitu Dicintai Penggemar Jepang Ramai 10 Boygroup dan Band Korea yang Debut di Tahun 2018

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
perjuangan mereka luar biasa emoticon-2 Jempol
salah satu yg bikin booming dulu sih karena isi soundtrack one piece


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di