alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tol Cikampek Macet Parah, Pengendara Pilih Parkir di Bahu Jalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdcfbc41cbfaaef2c8b4567/tol-cikampek-macet-parah-pengendara-pilih-parkir-di-bahu-jalan

Tol Cikampek Macet Parah, Pengendara Pilih Parkir di Bahu Jalan

Jakarta - Lalu lintas di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta macet parah dari ruas Karawang. Kemacetan makin parah karena banyak pengendara yang memilih parkir di bahu jalan.

Hal itu diungkapkan pengendara Irwan Rochyadi. Dia menuturkan banyak mobil-truk parkir di bahu jalan. Irwan mengatakan para pengemudi parkir karena lelah menghadapi macet di Jalan Tol Cikampek. Adapun penyebab kemacetan adalah penyempitan jalan akibat proyek Cikampek Elevated.

Baca juga: Macet Parah di Tol Cikampek, Pengendara Pilih Keluar ke Arteri


"Kemacetan diperparah oleh truk dan mobil pribadi yang parkir di bahu jalan tol karena tidak tahan terjebak macet," ujar Irwan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/11/2018), pukul 02.00 WIB.

Irwan mengatakan dia masuk ke Jalan Tol Cikampek sekitar pukul 00.10 WIB di Gerbang Tol Cikarang Pusat. Dia hendak menuju rumahnya di Bekasi Timur. Jarak dari Cikarang Pusat ke Bekasi Timur, menurutnya, hanya 19 km. Jika macet normal, durasi yang ditempuh sekitar 45 menit.

"Ini macetnya parah, 19 km saya makan waktu sampai 2 jam," ungkapnya.
Baca juga: Ada Penyempitan di Tol Cikampek, Bandung Arah Jakarta Macet 52 Km!

Menurut Irwan, lalu lintas di Jalan Tol Cikampek baru lancar ketika sudah melewati exit Tol Tambun. Sebelum exit tol, dia mengatakan ada truk mogok di tengah jalan.

"Setelah Tambun baru lancar lalu lintasnya, intinya saya 2 jam ke Bekasi Timur," tuturnya.

https://m.detik.com/news/berita/4285568/tol-cikampek-macet-parah-pengendara-pilih-parkir-di-bahu-jalan

Macet tadi malam bener2 gila. Gw dari Karawang Barat jam 5 sore, sampai Semanggi jam 1 tengah malam. Merah semua dari Cikampek sampai Cikunir. Biasanya paling telat jam 9 malam dah sampai.

Apa gak mikir ya jasa marga sama pemerintah, beban puncak tol biasanya jumat malam, malah dihajar ngerjain proyek tol elevated di saat bersamaan.

emoticon-DP
Diubah oleh oatmeal11
Halaman 1 dari 2
2019 abstain
Perbanyak dong gerbong kereta jakarta bandung di weekend. Mosok pesen 2 hari sebelumnya aja habis terus. emoticon-Busa:
tampang boyolali sukanya macet2an
Mending jgn masuk tol di cikarang - bekasi barat
sdh biasa macet cuma ini leboh parah
Quote:
Naik esemghoib aja
salah anies pasti
gara2 tidak bisa menyediakan tempat hiburan dan rekreasi di Jakarta.

orang2 jakarta jadi terpaksa keluar kota
emoticon-Mad
kerjaan nya sapa ini? Jokodok atau wan abud yang harus tanggung jawab.
Ntr kalau udah selesai baru aja muji2 wkwkw.

Sekarang bersusah-susah dulu
Knp gk malem hari aja kalo pengerjaan proyek..ribet
Balasan post curhatboleh
Quote:


emang malem kok gan ngerjainnya
Bodoamat dengan macet yang penting bisa dilihat naik mobil sama tetangga n teman2 kerja. Telat yoben.
Quote:


Emangnya pemerintah sama jasa marga di sini pernah mikir dampak macet kalo mengerjakan sesuatu di jalan? Kaga lah. Biar aja macet kata mereka. Di daerah gue juga sering tuh. Ngaspal jalan malah hari sabtu pas lagi rame orang liburan. Potong ranting pohon parkir truk sampahnya malah di pinggir jalan. Bukannya masuk ke area cekungan jalan. Govlok kan ? emoticon-Big Grin
hanya terjadi di enzim ini !
Balasan post greengeckoijo1
Sm baru aja kejadian td di simprug jakarta, ada pemotongan pohon, pagi2 begini hari sabtu emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Sundul Up
Ini harusnya dikerjain jaman beye. Malah istana dibangun di hutan. Jembatan satu2 nya akses pulau disuruh bayar
Quote:


sama govlognya di daerah gua
bikin gorong2 ama nebang ranting kerjanya barengan,,,,kebayang kan semrawurnya kek apa emoticon-Gila malah jalannya sempit emoticon-Stick Out Tongue
orang idiot jg ngarti ni konpirasi macem pa'an emoticon-Big Grin
ngeri ngeri sedap emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di