alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaksa Kasus Ahok dan Jessica Penumpang Lion Air JT 610 yang Jatuh, Tak Biasanya Ajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdcf544947868de478b4573/jaksa-kasus-ahok-dan-jessica-penumpang-lion-air-jt-610-yang-jatuh-tak-biasanya-ajak

Jaksa Kasus Ahok dan Jessica Penumpang Lion Air JT 610 yang Jatuh, Tak Biasanya Ajak

Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2
Semakin Yakin gua murtad dari agama Islam
Sekali anda berhasil keluar
Rasanya plong
Rasanya bahagia
Keluar dari belenggu
Kalau masih di dalam terlihat seperti baik-baik saja
Tapi satu hari saja melihat dari luar maka hari itu juga murtad

emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Ehhh bukan murtad sih tapi menemukan kebenaran sejati

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Ikut berduka saja.
Gak usah ikutan gila.
Cebong nastaik dungu mau mancing mania di atas duka.
Diubah oleh b3jo.asoy
Jaksa jessica???

Perasaan ga ada nama jaksa ini di kasus jessica
Siapapun korbannya gw turut berduka,
Tapi baru tahu juga kalo JPU kasusnya ahok sampe 13 orang
Langsung dibayar tunai plus bunga bunga nya...
emoticon-Takut
Siapapun itu salah 1 korban,tetep kita harus ber empati karena kecelakaan yang mengakibatkan banyak korban.
Jangan kyk yg di atas otak korslet itu, org kecelakaan bawa2 agama emoticon-No Hope
Turut berduka emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

tidak perlu menghubungkannya.emoticon-Stick Out Tongue
Ahoknya aja gak komentar apa apa.. ini TSnya malah mancing2
Nasbung udah dewanya cucokmology..
Kalo cucokmology ala nastak beginian mah lewat..
Tapi tetep aja nasbung kejet-kejet..
emoticon-Ngakak
Jaksa nya satu org .. penumpang yg lain gmn?



Ckckck ..


Logika goblok muncul di atas .. dan ini counter nya ..


Halahhh

Almarhum cuma menjalankan tugas aja,, ga ada unsur dendam pribadi sama ahok,, jd jgn dihubung2kan lah emoticon-Cape d...
Cuma kebetulan ajeee
xoxologi... macing mania, mantap...
Jgn ikut2an kampret yg ga ada empati Dan dikit2 mubalah
Ga ada hubungannya, dia hanya menjalankan tugasnya sbagai jaksa
cocoklogi nasbung kelas coro

ahoaknya bentar lagi bebas pun emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka

Azab? tapi umat kami tidak menyakini adanya azab
Quote:
Balasan post kodokbudegdikit
Quote:


ini contoh pengikut aliran kebencian lahir batin sampe ajal menjemput emoticon-Big Grin
Balasan post kepala.negara
Quote:


Aliran kebencian bukan nya yg suka maenan panci ya..??
emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di