alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdcd2a5e0522714748b4567/penebus-dosa-samsung-galaxy-note-7

Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…

Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menebus dosa. Begini nih caranya Samsung menebus dosa Samsung Galaxy Note 7 mereka.
Setiap kali Samsung meluncurkan smartphone baru, pasti akan laku berat. Tidak lain halnya dengan Samsung Galaxy Note 7 di tahun 2016 lalu. Bayangin aja, hanya dalam waktu tiga hari Samsung Galaxy Note 7 ludes di pasaran.
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…Namun disayangkan berita buruk menghampiri kantor Samsung beberapa minggu setelahnya. Beberapa dari Samsung Galaxy Note 7 yang lagi di charge secara tiba-tiba meledak sendiri. Bahkan ada beberapa penggunanya yang ikut terluka gara-gara itu.
Dengan sigap Samsung langsung melakukan invesitgasi dan research terhadap Samsung Galaxy Note 7. Ternyata, terjadi kesalahan dari baterai yang digunakan padanya yang akan mengakibatkan ledakan pada saat di charge. Setelah itu Samsung langsung memutuskan untuk menarik kembali dan memberhentikan produksi Samsung Galaxy Note 7. Kabarnya, jumlah yang ditarik dari pasaran di Amerika Serikat mencapai satu juta unit dan belum termasuk yang di negara-negara lain.
Dengan kata lain, Samsung Galaxy Note 7 seperti sebuah dosa yang telah dilakukan oleh Samsung kepada penggemarnya. Biasanya dosa yang berat seperti ini agak susah dilupakan oleh orang yang kelakukannya. Tapi Samsung udah berhasil move on dan menyediakan sebuah produk sebagai penebus dosa mereka, yaitu Samsung Galaxy Note Fan Edition.
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…Samsung Galaxy Note Fan Edition: Sang Penebus Dosa
Fitur utamanya sudah pasti baterainya dong! Samsung gak mau kecolongan lagi seperti Samsung Galaxy Note 7. Baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy Note Fan Edition adalah baterai Li-Ion dengan kapasitas 3200 mAh. Baterai itu bisa bertahan sampai 25 jam lamanya dengan menggunakan jaringan 3G.
Kalau soal desain, gak banyak perubahan yang dilakukan dari Samsung Galaxy Note 7 ke Samsung Galaxy Note Fan Edition. Begitu juga sama bagian jeroan-nya yang masih menggunakan prosesor Exynos 8890 dan Octa-core 2.3 GHz. Yah istilahnya, Samsung Galaxy Note Fan Edition tuh smartphone rekondisi dari Samsung Galaxy Note 7.
Penebus Dosa Samsung Galaxy Note 7…Jadi buat kamu yang gak sempat merasakan Samsung Galaxy Note 7, bisa menggantinya sama Samsung Galaxy Note Fan Edition. Tapi, kamu harus cepat-cepat membeli ‘sang penebus dosa’ Samsung Galaxy Note 7 itu. Samsung cuma akan memproduksi dengan jumlah sekitar 400 ribu unit aja, namun dengan harga 30% lebih murah.
Kalau kamu masih tertarik sama produk Samsung lainnya, coba cek produk-produk mereka di bawah ini nih.




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di