alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepeda Motor yang Dibawa Lari Kembali, Korban Apresiasi Polsek Padang Hilir
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdcd2a5529a4508638b4567/sepeda-motor-yang-dibawa-lari-kembali-korban-apresiasi-polsek-padang-hilir

Sepeda Motor yang Dibawa Lari Kembali, Korban Apresiasi Polsek Padang Hilir

Sepeda Motor yang Dibawa Lari Kembali, Korban Apresiasi Polsek Padang Hilir

Nurjanah Nasution (53), warga Jalan Bakti, Lingkungan IV, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, didampingi putranya, Faisal Siregar, sengaja datang untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Padang Hilir, setelah Suzuki Satria FU 150 BK 2158 NAL, milik anaknya yang hilang dicuri sejak 3 bulan lalu, berhasil diungkap Polsek Padang Hilir, Jumat (2/11/2018).

"Saya sangat bersyukur dan sangat bangga dengan petugas kepolisian Polsek Padang Hilir yang telah berhasil menemukan kembali sepeda motor milik saya. Meski saya adalah orang yang tidak punya, namun ternyata pihak kepolisian tidak pandang bulu untuk membantu saya. Bahkan saya pernah mencoba untuk memberikan uang, namun bapak-bapak polisi ini menolak dan mengatakan, bahwa mereka akan terus berupaya untuk menemukan kembali sepeda motor saya ini," ujar Nurjanah bangga.

Nurjanah yang sehari-harinya bekerja di Dinas DKP Kota Tebingtinggi, sebagai penyapu jalan ini, juga menyampaikan, “semoga Polsek Padang Hilir dapat kembali berhasil dalam menjalankan tugas-tugasnya dan diberikan keselamatan oleh yang maha kuasa. Saya akan selalu berdoa, semoga Tuhan selalu memudahkan tugas-tugas dari bapak-bapak polisi ini karena ketulusanya menolong orang susah tanpa memandang statusnya," sebutnya terharu.

Sepeda Motor yang Dibawa Lari Kembali, Korban Apresiasi Polsek Padang Hilir
Tersangka Abdul Hamid Damanik, yang kini telah ditahan pihak Polsek Padang Hilir. (foto/rps)

Sementara itu, Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga menyampaikan, jika sebelumnya pada Selasa (19/6/2018) pagi, sekira pukul 10.30 WIB, lalu, Ali Basir Siregar (57), suami dari Nurjanah Nasution, mendatangi Polsek Padang Hilir untuk membuat laporan atas hilangnya sepeda motor Satria FU 150 BK 2158 NAL milik mereka yang dibawa kabur oleh pelaku Abdul Hamid Damanik (41), warga Jalan Iman Bonjol, Lingkungan I, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

"Atas adanya laporan tersebut, kita selanjutnya melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil meringkus tersangka Abdul Hamid Damanik," terang AKP David Sinaga.

Diungkapkan Kapolsek, dalam aksinya, tersangka sebelumnya mengajak korban Ali Basir Siregar untuk membeli minyak makan murah yang bisa dijual kembali. Kemudian korban beserta tersangka pergi berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki FU milik putra korban.

"Namun setibanya di Jalan Imam Bonjol, tepatnya didekat Mesjid Kantor Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi, tersangka meminta korban untuk turun dan meminjam sepeda motor korban dengan alasan tersangka hendak mengambil jerigen ke rumahnya. Percaya dengan tersangka, korban pun akhirnya turun dan memberikan sepeda motornya. Akan tetapi setelah ditunggui, tersangka tak kunjung kembali, hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian," ungkap AKP David Sinaga.

Kini tersangka telah ditahan, dan dari pengakuan tersangka, sepeda motor korban akhirnya berhasil ditemukan, meski telah sempat dijual oleh tersangka ke daerah Sei Mangkei Rantau Prapat. "Tersangka telah kita tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegas AKP David Sinaga, yang turut turun langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan menjemput barang bukti sepeda motor itu.

https://www.hetanews.com/article/142...k-padang-hilir
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hmmmmm, Barang hasil begal dikembalikan utuh ke pemiliknya oleh polisi dan ini terjadi di SUMUT, ini kejadian sangat langka, jauh lebih langka dari kejadian mayat bangkit dari kubur di tanah boru ngangkang, pertanda kedatangan Imam Mahdi sudah dekat ? emoticon-Coblos

sudah lebih dari pantas diviralkan dan dimasukkan ke Guinness World Records, dan majalah rohani goceng tiga di terminal emoticon-Sundul Up

Petisi Pertanda Akhir Zaman
pertanda akhir jaman??
Sepeda Motor yang Dibawa Lari Kembali, Korban Apresiasi Polsek Padang Hilir

Komuknya kok malah kurang bahagia ye emoticon-Leh Uga
keajaiban emoticon-Wow
Quote:


Kek gak tau aja....... emoticon-Nohope

Infak seikhlasnya mayan gede ini.......emoticon-Ngacir
Balasan post khloekarmike
Quote:


Benarkan ilang ayam keluar harga sapi???emoticon-Bingung
Quote:


gagal dapet uang asuransi kali brey emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Seumur hidup baru baca berita ginian 1x emoticon-Matabelo atau mungkin dua atau tiga tapi kalaupun iya udah lama kali sampe lupa
Balasan post nevertalk
Quote:


Hilang ayam, lapor polisi Medan, jadi hilang kambing
Quote:


Udah entah habis berapa tuh sama polisi
Quote:


Motornya dah beda penampilan kali, dah jadi motor racing itu
Makenya jadi susah, mo balikin ke kondisi awal, kudu pake duit banyak
Sial nih maling, modif motor ga bilang2
Aneh 3 bulan di begal di medan, belum dicincang jadi spare parts untuk dijual ke penadah dari medan hingga Siantar?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di