alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beraksi Pakai Senpi dan Sajam, 3 Perampok Mini Market Antar Kabupaten Dipelor Polisi
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdccf95529a458f618b4567/beraksi-pakai-senpi-dan-sajam-3-perampok-mini-market-antar-kabupaten-dipelor-polisi

Beraksi Pakai Senpi dan Sajam, 3 Perampok Mini Market Antar Kabupaten Dipelor Polisi

Beraksi Pakai Senpi dan Sajam, 3 Perampok Mini Market Antar Kabupaten Dipelor Polisi

Tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Asahan dan Tebing Tinggi serta Unit Reskrim Polsek Dolok Masihul berhasil mengamankan tiga laki-laki spesialis pembobol mini market Alfamart dan Indomaret lintas Kabupaten, Selasa (3O/10/2018).

Ketiganya juga mendapat masing-masing ‘hadiah’ sebutir timah panas karena coba melarikan diri saat akan ditangkap.

Informasi yang dihimpun, dalam setiap aksinya, para pelaku ini sering menggunakan kekerasan, dengan menodongkan senjata kepada karyawan mini market yang dirampok.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi, dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Rabu (31/10/2018), penangkapan para tersangka dilakukan berdasarkan 3 laporan kepolisian, masing-masing LP/142/X/2018/SU/Res Asahan/Sek P Raja, tanggal 19 Oktober 2018, LP/185/X/2018/SPKT/SU/LBS/Sekta Kotapinang, tanggal 20 Oktober 2018, serta LP/106/X/2018/SU/Tebing Tinggi, tanggal 29 Oktober 2018.

Ketiga tersangka pelaku yang berhasil diringkus petugas adalah, Haryadi (38) dan Hafis Purba (32) serta M Nurdani (37). Ketiganya berasal dari Dusun VII, Desa Bantan, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

Menurut AKP Ricky Pripurna Atmaja, aksi pertama dilakukan pada Jumat (19/10/2018) sekira pukul 24.39 Wib.

“Saat itu pelapor yang baru selesai menutup Toko Alfamart, sedang beristirahat tidur-tiduran. Namun, kemudian mendengar suara barang jatuh dari lantai 2,” beber AKP Ricky, Rabu (31/10/2018) siang.

Beraksi Pakai Senpi dan Sajam, 3 Perampok Mini Market Antar Kabupaten Dipelor Polisi
Para pelaku mendapat perawatan di RS. (ist/metro24jam.com)

Mendengar itu, karyawan Alfamart tersebut langsung mengecek ke lantai dua. Namun ketika akan naik, dia melihat ada bekas tapak kaki di anak tangga.

Kemudian sang karyawan bersama rekannya coba melihat siapa yang telah masuk ke dalam toko.

Mengetahui aksinya dipergoki, para pelaku kemudian mengancam dengan memegang pisau cutter dan obeng.

“Kalau kalian menjerit, kalian ku bunuh!” ancam pelaku kepada dua karyawan tersebut, seperti dituturkan mereka saat memberikan keterangan kepada polisi.

Beraksi Pakai Senpi dan Sajam, 3 Perampok Mini Market Antar Kabupaten Dipelor Polisi
Barang bukti hasil rampokan yang diambil dari mini market. (ist/metro24jam.com)

Selanjutnya, pelaku menanyakan di mana letak lakban. Bersama seorang karyawan pria seorang pelaku kemudian mengambil lakban dari rak toko. Setelah itu, para pelaku mengikat tangan dan kaki kedua karyawan tersebut. Mereka juga menutup mata para karyawan tersebut menggunakan lakban.

Ditambahkan AKP Ricky, setelah berselang sekira lebih kurang satu jam, karyawan tersebut tak mendengar suara lagi. Merasa para pelaku sudah pergi, dia pun berusaha membuka tangan dari ikatan lakban bersama rekan kerjanya bernama Anisa.

“Kami berlari ke depan dan membuka pintu berusaha untuk keluar, setelah mengecek barang yang hilang dari dalam Toko Alfa Mart,” kata kedua karyawan Alfa Mart tersebut seperti dituturkan kembali oleh AKP Ricky.

Setelah diperiksa, barang-barang yang hilang di antaranya, satu unit sepeda motor Honda Vario BK 4149 QAH warna coklat, nomor rangka MH1KF1124HK036541, Nomor Mesin KF11E2033141, uang tunai Rp11 juta dan empat unit ponsel.

Selain itu, beberapa barang belanjaan juga dilaporkan hilang dari dalam toko Alfamart, antara lain rokok 1 rak, susu kaleng merk S-26, peralatan bayi, susu kotak merk ChilKid, MyBaby Cap Lang dan bedak merk Ponds.

“Mengetahui hal itu, selanjutnya para pelapor membuat pengaduan ke Polsek Pulau Raja,” sebut AKP Ricky.

Beraksi Pakai Senpi dan Sajam, 3 Perampok Mini Market Antar Kabupaten Dipelor Polisi
Senjata api rakitan jenis revolver yang digunakan. (ist/metro24jam.com)

Menindaklanjuti laporan itu, personel gabungan Sat Reskrim Polres Asahan kemudian melakukan penyelidikan, hingga diperoleh informasi bahwa salah satu diduga pelaku bernama M Nurdin, berada di Kelurahan Kampung Keling, Kota Tebing Tinggi.

Personel Sat Reskrim Polres Asahan kemudian berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi untuk melakukan penangkapan.

Selanjutnya, tim gabungan kemudian mendatangi lokasi dimaksud dan menemukan M Nurdani di lokasi. Tanpa membuang waktu, polisi langsung meringkusnya.

Dari keterangan Nurdani diketahui, bahwa aksi itu dilakukan bersama 4 orang temannya.

Selanjutnya tim gabungan melakukan pengembangan dan berhasil meringkus 2 pelaku lainnya bernama Haryadi dan Hafis.

“Para pelaku melakukan pencurian di 3 kabupaten yaitu Alfamart Pulau Raja, Alfamart Kota Pinang dan Indomart Kota Tebing Tinggi. Dan pada saat melakukan aksinya, para pelaku menggunakan satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver dan senjata tajam,” jelas AKP Ricky.

Hasil interogasi, para pelaku mengaku merupakan spesialis bongkar minimarket lintas kabupaten.

Dari pengungkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti dari salah satu rumah berupa, satu pucuk senjata api revolver rakitan, 3 butir peluru, 1 unit sepeda motor Honda Vario warna hitam, 1 unit HP merk OPPO, 2 unit TV, sebilah pisau, 17 kotak susu SGM, 15 kotak susu Chilkid, 7 kotak susu Lacto Gold, 5 kota susu L-Men, Shampo dan pasta gigi, pengharum ruangan dan lain-lain, diperkirakan senilai Rp70 juta.

“Kita masih melakukan pengembangan kasus ini. Para pelaku beserta barang bukti yang diamankan sudah dibawa ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Ricky. (Gus)

https://news.metro24jam.com/read/201...dipelor-polisi
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau kelen menjerit, kami bunuh kelen, tentunya sesudah kami gengbeng dulu bwahahahhahaah (ketawa jahat ala putera boru ngangkang) emoticon-Ngacir

kabupaten nya "melayu" pardembanan, salah satu daerah produsen maling, begal sadis, pembakar vihara yang merangkap sebagai pemakai narkoba, teroris,perampok dan pemerkosa anak bawah umur yang tersohor di sumut, setelah ibukota medan tentunya emoticon-Shakehand2

https://m.kaskus.co.id/thread/5bcd04...lai-2-ditembak
https://www.hetanews.com/article/140...i-didor-polisi
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7e...-cuma-1-bulan/
https://www.kaskus.co.id/thread/57a3...sitif-narkoba/
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96...alai-ditembak/
https://news.metro24jam.com/read/201...lisi-di-asahan
https://news.detik.com/berita/420637...-ditembak-mati
https://medansatu.com/berita/tag/ber...palanya-benjol
https://news.detik.com/berita/d-3582...annya-di-sumut
https://daerah.sindonews.com/read/13...han-1531508292
http://www.taslabnews.com/2018/07/in...aku-begal.html
https://www.metrokampung.com/2017/11...nan-begal.html
[url]https://www.sayacapecopasnyakarenaterlalubanyak.com

Petisi Berbeda beda tapi penjahat jua

Halaman 1 dari 2
Kaya hasil flash-Tak tu foto barang curian nya emoticon-Wkwkwk
Boru ngangkang lagi emoticon-Ngakak
Quote:


Boru ngangkang artinya apaan gan?

emoticon-sudahkuduga

Apakah Boru = Pelacur ?
Pelacur ngangkang gitu maksudnya?

Anak Boru Ngangkang = Anak hasil pelacur ngangkang gitu?

Atau bagaimana emoticon-sudahkuduga
anjeng, idup biar susah yg penting cetak anak dulu.

boru ngangkang emang mantap.
Balasan post enopandarmawan
Quote:


boru ngangkang itu cuma istilah, biasanya para boru yg anaknya rata2 kriminal bisa punya anak 7 - 10 perkeluarga.

Quote:


Oh jadi "Boru Ngangkang" itu istilah untuk orang miskin yang memiliki banyak anak, dan anak-anaknya itu kebanyakan jadi kriminal.

emoticon-terimakasih Paham ane sekarang.

Banyak tuh dimana2, orang miskin yg anaknya banyak, dan anak-anaknya cuma nyusahin jadi maling, jadi pengamen, jadi tukang palak di pinggir jalan.
Sepertinya nggak cuma di Sumut doang deh.
Balasan post enopandarmawan
Quote:


kalau sumut lebih spesial gan.
kalau beraksi, bapak, mamak, anak semua satu set kena tangkap.

semuanya ada bagian kerja.

Balasan post enopandarmawan
Quote:


Saya juga gak tahu, om emoticon-Malu
Coba tanya tsnya ahli soal seluk beluk serikat palak Gotham emoticon-Malu
Quote:


Ternyata kalau yg di Sumut ciri khasnya "satu keluarga kompak" kriminal semua.

emoticon-Ngakak

Iya sih, kalau di daerah lain memang jarang yang satu keluarga kriminal semua.
Biasanya cuma anak2nya yg kriminal karena ortunya miskin dan tidak bisa mendidik.
Quote:


Oke om, sudah jelas itu penjelasan di atas.

emoticon-Ngakak
Balasan post enopandarmawan
Quote:


bukan cuma kompak tapi anaknya meneruskan ilmu leluhurnya.

ilmu palak memalak, ilmu copet, ilmu perang (keroyokan OKP).

kalau anjeng2 pemalak itu dari dulu beraksinya sendiri sendiri, udah sejak dulu saya hajarkan saja.
Kalo mau jadi maling sukses dan profesional mending jadi pejabat, modal muka tembok doang mah toh yg dihadapi juga tukang korup semua rata-rata. emoticon-Traveller
Balasan post enopandarmawan
Quote:


Restoran dekat kantor ane, dipalak 12 preman IPK, terdiri dari : bapak, anak, menantu sambil gendong bayi, paman, ponakan2, total 8 cowo dan 4 cewe sambil maki2 anj*ng, c*na, k*ntol, dst

Tahu nya karena kepling yg bilang, itu satu keluarga besar dari kampung bantahan kali, kampung AUR, benar" genetik nya memang genetik setan emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu malak nya pake paduan suara ato gmn teknis nya, kok semua dibawa ? emoticon-Cape d... (S)

Quote:


wah sungguh kearifan lokal yang harus dilestarikan emoticon-Leh Uga
Tembak mati juga ga rugi
kabar dari sana lagi emoticon-Takut emoticon-Takut
Balasan post richardsep0
Quote:


Ohh..........., jadi kau ya si Johannes itu, akun lamamu kemana ? emoticon-Smilie


Apapun makanannya teh botol sosro minumannya, apapun dan darimanapun asal beritanya kampung aur, tepian sungai deli dan jl. pandu komentarnya. emoticon-Big Grin




Trit yg ini kurang lucu menurut ane,biasanya ruko.berita bikin trit kriminal sumut itu lucu2 komen ts-nya..Tapi gpp,ane selalu baca trit dari ruko.berita.Sangat menghibur.Buat ts,tetap semangat ya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di