alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kim Kardashian Photoshoot di Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdcbcf8ddd77060788b4569/kim-kardashian-photoshoot-di-bali

Kim Kardashian Photoshoot di Bali

Alo Gan, Belum lama ini diketahui kalau keluarga Kardashian sedang mengunjungi Pulau Dewata, Bali. Selain untuk berlibur ternyata Kim kedapatan juga melakukan pemotretan disana, seperti biasa pakai bikini looh....
Berikut beberapa foto yang didapat ketika proses pemotretan berlangsung.


Kim Kardashian Photoshoot di Bali


Kim Kardashian Photoshoot di Bali


Kim Kardashian Photoshoot di Bali

Kim Kardashian Photoshoot di Bali

Kim Kardashian Photoshoot di Bali

Gimana menurut agan2? atau ada yang ketemu langsung sama Kim waktu di Bali?
untuk foto-foto lainnya bisa liat ke sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah ane koq gak ketemu yech Gan...
Quote:


Gemes lihatnya.. emoticon-Matabelo

emoticon-Genit
men-TEGANG-kan liatnya gan emoticon-Bukan IGO
et itu bulet bgt gan emoticon-Ngacir
body nya..... emoticon-Kiss (S)
Jelek bre aslinya kalau g pake perawatan, gua mah cari yg alami aja
beuh...🤤
Jumbo...
wuiih ada bule emoticon-Motret
Kayak gitu ya
emoticon-Matabelo
wow kaka wow
Yg terakhir kok fotonya bekangkang?
Quote:


Harusnya yg ngangkang yaemoticon-Ngacir2
Udah gak perawan emoticon-Traveller
Aw aw aw. Gregets
palanya bulet
tetenya bulet
fantatnya bulet
lobang idungnya bulet

aggghhh isinya bulet semua emoticon-DP
sirahku mumet.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di