alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Dipolisikan Warga Boyolali, Disebut Gara-gara Pidato SARA Ini, Lihat Videonya
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc884fded77012328b4567/prabowo-dipolisikan-warga-boyolali-disebut-gara-gara-pidato-sara-ini-lihat-videonya

Prabowo Dipolisikan Warga Boyolali, Disebut Gara-gara Pidato SARA Ini, Lihat Videonya

Prabowo Dipolisikan Warga Boyolali, Disebut Gara-gara Pidato SARA Ini, Lihat Videonya
Capres Prabowo Subianto saat kunjungan ke Boyolali/Youtube.



POJOKSATU.id, JAKARTA – Pidato calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Boyolali, Jawa Tengah, pada Selasa (30/10) berujung petaka.

Prabowo dilaporkan Ketua Cyber Indonesia Habib Muannas Alaidid karena diduga melakukan pencemaran nama baik.

“Kami mendampingi Mas Dakun dari Teras Boyolali yang melaporkan Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya,” kata Muannas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/11/2018).

Menurut Muannas, atas pidato Prabowo Subianto di depan masyarakat Boyolali, ia telah melanggar Pasal 4 junto Pasal 16 UU No 40 tahun 2008 tentang penghapusan diskriminasi Ras dan Etnis.

“Dia menyebut tampang Boyolali diusir dari hotel mewah. Itu ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun dan atau paling banyak Rp500 juta,” ungkapnya.

Sebagaiman diketahui, dilansir dari akun Youtube Grindra TV, Prabowo mengawalinya dengan menyatakan bahwa bangsa Indonesia tidak menguasai perekonomiannya sendiri. Itu terlihat dari deretan gedung dan hotel mewah yang menjulang di Jakarta.

“Saya memberi usia saya untuk bangsa ini. Saya memberi jiwa dan raga saya untuk bangsa ini tapi begitu saya keliling Jakarta, saya lihat gedung-gedung mewah, gedung-gedung menjulang tinggi, hotel-hotel mewah,” kata Prabowo di hadapan warga yang hadir.

Prabowo lalu menyebut sejumlah gedung dan hotel mewah tersebut. Di antaranya Hotel The Ritz-Carlton dan Hotel The St. Regis. Kedua hotel itu berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dan termasuk hotel asing yang juga beroperasi di sejumlah negara lain.

“Sebut saja hotel mana di dunia yang paling mahal, ada di Jakarta. Ada Ritz Carlton, ada apa itu, Waldorf Astoria Hotel. Namanya saja kalian tidak bisa sebut. Ada St Regis dan macam-macam itu semua tapi saya yakin kalian tak pernah masuk hotel-hotel tersebut. Betul?” kata Prabowo yang langsung dibenarkan oleh peserta yang hadir.

“Kalian kalau masuk mungkin kalian diusir karena tampang kalian tidak tampang orang kaya. Tampang kalian, ya, tampang-tampang Boyolali ini,” Prabowo mengatakan diiringi tawa hadirin.

Sebagai prajurit, Prabowo melanjutkan, dirinya tak rela rakyat tidak memiliki negaranya sendiri.

“Saya tidak rela. Saya tidak rela. Dan karena itulah saya melihat rakyat saya masih banyak yang tidak mendapat keadilan dan tidak dapat kemakmuran dan tidak dapat kesejahteraan. Bukan itu cita-citanya Bung Karno….” ujar Prabowo.

Quote:


noh videonya



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh karikai04
Halaman 1 dari 7
Orang orang petani di boyolali gak butuh hotel wo.. ngemis suaranya tapi ngehina fisik orang sono.
emoticon-Wakaka
Sok modern padahal lu sendiri masih lebih ndeso katrok nyembah kuburan wo
emoticon-Wkwkwk
jd nastak itu enak, selalu ada kegoblokan2 yg dibuat wowok cs buat dijadiin bahan tiap hari emoticon-Ngakak
Balasan post revolushit.29
Quote:


mereka pada seneng thu gan dihina2 di vidio itu, mungkin mereka masokis emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo pendukungnya mah biar di raupin lumpur juga paling ketawa ketawa aja. Kan dimana mana gak ada nasbung yg gak goblok..
Lah yg bukan pendukung wowo tapi orang sana kan ikut malu + ikut jatoh harga dirinya juga
emoticon-Hammer2
Hiya hiya hiya
eh realistis aja lah ya...orang macam wowo sama si untot tuolol guoblog itu selama ga melanggar hukum yang rada fatal kayak pembunuhan atau pemerkosaaan, niscaya kasusnya kayak kentut keluar dari pantat, itu udah....emoticon-Traveller
Diubah oleh hhendryz
Frustasi bgt si wowo
yg bikin eneg
die ngomongin nama hotel sambil goyang2 kepala kaya coki
kesanya kaya jijik sama hotel2 bintang 5, pdahal makanan die sehari2

Quote:


Quote:


Quote:
Prabowo Dipolisikan Warga Boyolali, Disebut Gara-gara Pidato SARA Ini, Lihat Videonya

Kebiasaan dia menghakimi sesuatu yang tidak dia pahami...
Diubah oleh nyairara
Emangnya orang Boyolali gak ada yg kaya wo..???
Quote:


trus hotel2 ASING itu baiknya diapain? emoticon-Hammer (S)
Penistaan SARA nih 😆
pdhaal boyolali trmasuk gudangnya orang2 kaya lho
masuk hotel itu bukan karena tampang, tapi karena kepentingan.
entah itu nginep, lunch dinner di restonya, kondangan di ballroom nya.

ke boyolali ini kampanye mengharap dukungan suara atau mengejek?

tukul tuh..wajahnya ndueso duit MM an
yg satu ini tak beretika!
SARA emg biasanya dipake buat becandaan sesama temen, obrolan santai di warung kopi sesama temen juga..

Tapi klo dibawa becandaan sama orang yg baru ketemu ya gak pantes.. Apalagi dibawa becandaan sama capres emoticon-Hammer (S)
antek2 menlen ngehina tampang asli fribumi emoticon-Lempar Bata
inilah yang namanya cinak menginjak-injak harga diri pribumi emoticon-Leh Uga
Wow wow menghina tampang nasbungemoticon-Tai emoticon-Leh Uga
Jenis humor ini cocoknya kalo mengejek diri sendiri, misalnya dibawain sama komika asal Boyolali yang lahir dari keluarga biasa2 aja. Kalo sama anak orang kaya ato orang yang bukan Jawa, bisa malah kedengeran menghina. Coba bayangin Ernest Prakasa ngejoke gini, apa kagak dihujat.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di