alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditahan KPK, Waketum PAN Taufik Kurniawan: Rekayasa Allah Paling Sempurna
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc876660e24bc86e8b4567/ditahan-kpk-waketum-pan-taufik-kurniawan-rekayasa-allah-paling-sempurna

Ditahan KPK, Waketum PAN Taufik Kurniawan: Rekayasa Allah Paling Sempurna

Ditahan KPK, Waketum PAN Taufik Kurniawan: Rekayasa Allah Paling Sempurna
Waketum PAN sekaligus Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan ditahan KPK/Rmol.



POJOKSATU.id, JAKARTA – Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan mengenakan rompi oranye tahanan KPK usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat petang (2/11).

Taufik menjalani pemeriksaan di KPK sekitar 8 jam sejak kedatangannya pukul 9.30 WIB pagi tadi.

“Hanya satu hal, secanggih-canggihnya rekayasa manusia, rekayasa milik Allah paling sempurna,” kata Taufik, Jumat (2/11/2018).

KPK menetapkan wakil ketua umum PAN itu sebagai tersangka dugaan suap pengelolaan Dana Alokasi Khusus Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Sebelum memenuhi panggilan penyidik KPK hari ini, Taufik sudah dua kali mangkir, yaitu pada 25 Oktober sebagai saksi dan 1 November 2018 sebagai tersangka.

Pimpinan DPR itu diduga menerima komitmen fee 5 persen dari Bupati Kebumen, Muhamad Fuad Yahya untuk meloloskan DAK Kebumen yang berasal dari APBN-P 2016.

Komitmen fee 5 persen tersebut akan diambil dari total Rp. 100 miliar anggaran yang diajukan.

Taufik disangkakan dengan Pasal 12 huruf (a) atau huruf (b) atau Pasal 11 UU 31/1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah dalam UU 20/2001.

(rus/rmol/pojoksatu)
Quote:



sempoooooaaa emoticon-Leh Uga

mantan waketum partai alloh iki emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6

kalah keren sama rekayasa patrialis akbar, abis belanjain caddy, niat malemnya mau ewein tuh janda, malah ditangkep
Memang tuhan sayang sama kader2 pan iniemoticon-Big Grin
Balasan post dukun..beranak
Quote:


iyalah, partai alloh gituu loh emoticon-Leh Uga
udah korup msh sok ngomongin tuhan segala macam emoticon-Ngakak
Sudah maling msh bw2 nama Alloh. Ini hewan ngga tahu diri.
Kedoknya pake peci tp doyan m3ki. Itu pasti
Makanya ente masuk penjara ~Allah
Jadi ALLAH suka merekayasa gitu?
Ga tau malu... huahahahahahanjir...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mbok pikir awakdewe kudu bersimpati?? emoticon-Leh Uga
Daun yang jatuh saja atas kehendakNya
rekayasa allah dia ketangkep sama kpk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sepakat Pak.
Saya setuju dan dukung, "secanggih2nya rekayasa manusia, lebih sempurna rekayasa Allah".
Bapak dan teman teman sudah merekayasa korupsi dengan sangat rapi dan canggih tapi rekayasa Allah berkata lain.
Terima kasih kepada Allah yang maha kuasa karena menunjukkan rekayasanya melalui tangan anggota KPK.
Selamat menempuh hidup baru Pak.
emoticon-I Love Indonesia
tauwik wik wik
allah ah ah ah
emoticon-Leh Uga
ironis bawa2 nama Gusti Alloh, ternyata. emoticon-Berduka (S)
korup ya korup gak usah bawak2 tuhan
Harus di demo berjilid jilid nih orang karena menistakan Tuhan

Masak Tuhan merekayasa sih ?
Yang ada tuh Tuhan berencana....

Ayo di tunggu demo silitnya
Ini kasus duit gede tangga ane aja kecipratan sampe bikin 2 toko matrial dan toko sembako, belom lagi kasus si fuad juga melanggar pemilu , dia bagi bagi duit berkarung karung untuk memuluskan money politik nya, serangan fajar di daerah ane terjadi, mohon juga yg bagi bagi duit itu digugat, hasil pemilu kebumen kemarin wajib digugat lebih baik dilakukan pemilbu ulang.
Titip salam buat warga lama penjara pak
Secanggih-canggihnya rekayasa manusia
(koruptor yang berusaha menyembunyikan perbuatannya)

lebih canggih rekayasa Allah
(yang memberi jalan bagi KPK bisa mendapat info sana-sini sampai cukup jadi alat bukti)

Gitu ya maksudnya?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di