alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Menu Workout Model-model Victoria's Secret
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc871ed675d4f53b8b4567/menu-workout-model-model-victorias-secret

Menu Workout Model-model Victoria's Secret

Stay healthy emoticon-Angkat Beer

Trit ini mungkin cocok buat sista yang penasaran gimana bisa dapetin bodi kayak para angel Victoria's Secret. Atau buat agan yang kebetulan personal trainer dan lagi butuh banyak referensi.

Kalo nemu trit ini, semoga membantu yaa emoticon-Salaman

Tapi sebelumnya perlu diketahui, apa yang ane bantu share ini adalah sebuah riset ringan seorang antusias workout. Hasil penelitiannya memberikan kesimpulan menu apa aja yang jadi program workout model Victoria's Secret. Jadi penelitian lanjut gansis sendiri, bisa jadi diperlukan.

Gimana cara dapetin bodi seperti ini?

Menu Workout Model-model Victoria's Secret
Candice Swanepoel


Perlu dimengerti sebelumnya, model-model ini emang udah punya genetik yang bagus soal tubuhnya. So, mereka cukup menyempurnakan aja dengan beberapa workout spesifik. Sehingga, sista yang punya bentuk tubuh agak jauh dari bentuk model, butuh lebih banyak varian latihan. Biar tone ototnya ada, tapi tetep kelihatan langsing.

Buat referensi lanjut, gansis mungkin mau cari nama Justin Gelband, seorang trainer yang kliennya meliputi Candice Swanepoel, Miranda Kerr, Behati Prinsloo dan Lily Aldridge. Atau Michael Olijade, yang menangani fitness-nya Adriana Lima dan Doutzen Kroes.

Menu Workout Model-model Victoria's Secret
Miranda Kerr


Dalam seminggu, seberapa sering mereka workout?

Ini bervariasi tergantung pada model dan jenis workout yang dibutuhkan.

Kebanyakan model cenderung workout tiap hari, sekali sehari kira-kira sejam.

Model lain kayak Candice cuma butuh 3 kali dalam seminggu, dan tiap hari selama dua minggu untuk persiapan fashion show.

Rekomendasinya ngeliat model Victoria's Secret sih bisa 6 kali seminggu masing-masing cukup sejam.

Menu Workout Model-model Victoria's Secret


Jenis exercisenya
  • Cardio (mostly cycling atau lari dengan pacu yang stabil)
  • Yoga
  • Pilates
  • Reformer Pilates
  • Boxing
  • Kickboxing
  • Ballet / barre
  • Sirkuit dengan: Weights, Bands, Ankle weights, stability balls, sliders

Kebanyakan model menghindari heavy lifting biar gak menghasilkan otot yang bulky. Mereka juga melakukan banyak stretching.

Kata Justin Gelband, kalo misalnya si model butuh pasokan energi, dia harus melakukan exercise plyometric atau boxing.

Sedangkan, fisik yang ramping butuh daya tahan, jadi model melakukan kombinasi lari, skipping dan light spin (sepedaan).

Sprinting dihindari para model ini biar betis gak gede. Jadinya, mereka lebih memilih cardio dengan pacu yang stabil.

Rangkuman dan Menu Workoutnya

So, kalo udah ngeliat workout apa aja yang biasanya dilakukan para model ini, mungkin gansis bisa nerapin rumusannya seperti ini:
  • Senin: 30 menit lari dan 30 menit full body circuit
  • Selasa: kickboxing
  • Rabu: 30 menit lari dan 30 menit full body circuit
  • Kamis: Reformer pilates dan 30 menit lari (opsional)
  • Jumat: 30 menit lari dan 30 menit full body circuit
  • Sabtu: Gowes-gowes
  • Minggu: Yoga atau istirahat

So pasti, buat punya tubuh seperti para model ini, gak cuma workout yang musti diperhatiin. Asupan diet juga gak kalah penting, gaya hidup juga berpengaruh. Percuma kalo suka begadang dan bangun siang meski workout terus-terusan. Agak susah mencapai hasilnya.

Tapi semoga sharenya membantu agan dan sistah.. Harap emoticon-Cendol (S) jika berkenan.

Sumur: Rachael Attard


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di