alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sindir Jokowi Peduli Film Dilan Ketimbang Bendera Tauhid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc7f3f902cfecf438b4579/eggi-sindir-jokowi-peduli-film-dilan-ketimbang-bendera-tauhid

Eggi Sindir Jokowi Peduli Film Dilan Ketimbang Bendera Tauhid

Eggi Sindir Jokowi Peduli Film Dilan Ketimbang Bendera Tauhid

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktivis 212 Eggi Sudjana menyindir Presiden Joko Widodo yang dinilainya lebih mempedulikan Film Dilan 1990 ketimbang menaruh perhatian pada polemik pembakaran bendera bertuliskan tauhidyang terjadi di Garut beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Eggi usai bertemu Menko Polhukam Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (2/11).

"Saya kritik langsung dengan Pak Wiranto, kenapa presiden Jokowi tak respon sedikit pun? Gak komen sedikit pun? Soal film Dilan aja komentar. Ini kalimat laillahaillah kok tidak komentar?" Sindir Eggi.

Jokowi diketahui pernah menonton film drama romantis Dilan 1990 bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan suami Kahiyang, Bobby Nasution awal tahun lalu.


Eggi meminta agar Jokowi dapat memberi perhatian lebih terkait polemik pembakaran bendera dengan serius. Kalimat tauhid yang tertera dalam bendera dianggap sangat penting bagi umat Islam sampai kapanpun.

"Pintu masuknya orang Islam. Mau mati pun menyebutkan kalimat tauhid ini. Masa Jokowi gak menanggapi," kata dia.

Eggi berharap Wiranto selaku Menkopolhukam dapat menyampaikan deretan tuntutan massa aksi bela tauhid jilid II kepada Jokowi secara langsung. 

Ia pun berharap nantinya pemerintah dapat menyatakan secara resmi bahwa bendera yang dibakar oleh Banser adalah bendera tauhid, bukan bendera Ormas HTI.

"Jadi dengan demikian kita percaya dengan Pak Wiranto. Tadi dia juga sudah ngomong mau smpaikan ke pak pesiden keluhan kami ini. Masa harus Presiden Turki yang komentar," ketus Eggi.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...bendera-tauhid

demo ga jelas ,ngapain ditanggapin. buang energi .. emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Demo bendera tauhid tapi nyanyinya yel yel prabowo presiden... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
tauhid itu dibuktikan lewat sikap & perbuatan, bukannya aksi bela tulisan. percuma tulisan diagung2kan tp kelakuan busuk macam ente
tohad tohid tohad tohid....
Tahik
menghina ga gw?

Kan cuma ngikutin junjungan habib rijik yg ngelawak soal campur racunemoticon-Big Grin
emoticon-Maaf Agan
Orang suci
loh,sing perlu ditanggapi iki opo cok????
mentolo tak kamplengi ae raine wong iki
dilan buluk
Demo bendera tauhid tapi benderanya ga diperlakukan sebagaimana mestinya
Eggi Sindir Jokowi Peduli Film Dilan Ketimbang Bendera Tauhid
Eggi Sindir Jokowi Peduli Film Dilan Ketimbang Bendera Tauhid
emoticon-Cape d...
Emang tauhid perlu bendera ??
emoticon-Ngakak
Nasbung makin goblok, cem cewek lg caper

Ana juga kecewa banget punya presiden kok ga punya perhatian sedikit pun sama keresahan umat, saat ini pemimpin negara negara islam di dunia matanya tertuju ke indonesia loh, mereka semua menanti nanti seperti apa kira kira pernyataan presiden indonesia
komen gag komen pun
tar ujung2nya minta ganti presiden
aelah.
Kalau presiden Jokowi ga mau komen kan bisa minta komen dari presiden pks, toh mereka sama2 presiden
emoticon-Leh Uga
tauhid pake bendera
nanti islam juga ada benderanya kah?

i dunno, but you all are pathetic


PARA PENYEMBAH BENDERA

Egy memang caper, dari jaman gusdur udah caper ni orang...
Quote:


Itu kan mau nya Egi, mancing Joko untuk komen. Supaya Joko tidak fokus dengan yang dikerjakanya, berharap Joko ada salah kata kemudian digoreng sama Egi dan klan jahatnya. Kok ente ikut2an Egi sih...
Agama itu ga perlu dibela, kan katanya nanti ada hari pembalasan. Buat apa dibela? Nanti juga yang menghina, dll kena akibatnya kan?
Dasar kaum pengagung bendera.
Balasan post masmomon
Quote:


udah gerah om????




emoticon-Ngakak




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
diskusi yg di mata najwa kemarin dan komen gus mus jg udah clear menurut gw.. bagi kaum yg berfikir sih ...

yg otak tipis gak tau deh ya...
masebodo gi emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di