alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc798a96bde6452c8b4578/5-tahun-program-jalur-sutera-8-negara-masuk-jebakan-tiongkok

5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok


5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok

5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok

5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok

5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok

5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok

============================

Wah..hati hati ya emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
Menjebak?

Emang siapa yg menjebak? JPNN kok berita nya aneh sekarang.

Emang kl Srilangka kaga mau bayar akan diserbu sama China?

Dan Presiden kita terjebak.
5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok
Quote:


hahaha bener, padahal si dahlan paling demen kongsian sm cina baik yg lokal maupun mengleng (gk heran sih, hatinya emang transplant dr cina). msh sakit ati gegara jd terdakwa kmaren tuh
Quote:


lu gmn sih main klipping2 gk jelas gini

btw ada utang ya ada tagihan
namanya strategi bisnis dan politik coy
bener kata lu, kudu ati2 emang ama orang punya duit, kudu jeli dgn segala perjanjiannya

kalo kata anak sekarang mah orang punya duit bebas
emoticon-Ngakak siapa jebak siapa.ibarat gk ad bank yg mau kasi pinjaman.lo masih nekad cr rentenir.lo tau resikonya apa.masih jg lo ambil tuh duit.kan tolol sendiri.skrg lo blg ke org lo dijebak ama rentenir.. emoticon-Ngakak kl goblog dr orok sih susah udahemoticon-Ngakak
Apa 7 juta onta idiot perlu dikerahkan?
huh? klo kelasnya udah masalah negara, mau tipu2, saling menipu atau pihak sebelah ditipu habis2an mah udah panjang jejak rekam sejarahnya....tinggal masalah apakah tipu2nya ketauan, bisa diproses secara hukum dan legal kagak...atau cuma modal otot pihak yang ditipu mesti nelan ludah sama pihak yang menipu, macem2 lah tipu2 itu tergantung ada legalitas di sana atau otot berperan emoticon-Nohope
Diubah oleh hhendryz
Yg di mau ts jalur onta wkwkwkwkw isinya manusia2 jahiliyah yg super bahlul wkwkwkw sukanya perkosa gratisan
Balasan post jualpcyagan
Quote:


yang parah itu kalau ada orang yg hobby ngutang, tanda tangan tapi ngga dibaca dulu apa yang dia tanda tangani
urlnya mana, kok malah gambar emoticon-Gila emoticon-Gila
Balasan post Betutu_Bali
Quote:

ngga diserbu secara militer, tapi pelabuhan lautnya yang diambil bre..
kalo pelabuhan laut udah diambil, keluar masuknya barang akan dikuasai pemilik pelabuhan.. kapal negara mana saja yg boleh berlabuh di situ.. tarif berlabuh...
Quote:


5 tahun program jalur sutera, 8 negara masuk jebakan Tiongkok
Balasan post tukangkredit
Quote:


Maksudnya kl kaga mau bayar dan kaga mau kasih apa apa alias ngemplang bagaimana? Apakah akan diserbu?
Tiongkok saudara tua kita....


emoticon-Shakehand2
pinter2 negara yg ngutang buat ngelola tu duit.
klo pengelolaan bagus ya bisa untung n bisa bayar utang
BRI banyak duit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lafor kafeka bre
Jaman sekarang kudu pinter pinter,
Banyak yg modus mah emoticon-Betty (S)


ane gembok pejwannya bray

emoticon-Betty
Diubah oleh culesnine
Quote:


Komen cerdas nih


emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di