alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Mualaf, Ini 5 Sinetron Lawas Roger Danuarta di Awal Kariernya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc75bd1cbfaa514c8b456c/jadi-mualaf-ini-5-sinetron-lawas-roger-danuarta-di-awal-kariernya

Jadi Mualaf, Ini 5 Sinetron Lawas Roger Danuarta di Awal Kariernya

Jadi Mualaf, Ini 5 Sinetron Lawas Roger Danuarta di Awal Kariernya

Kabar Roger Danuarta yang sudah menjadi mualaf menjadi perbincangan hangat penduduk dunia maya. Melalui video berdurasi singkat yang beredar luas, Roger Danuarta tampak mengucap kalimat syahadat dengan dibimbing oleh eorang ustaz. Meski sudah menjadi mualaf, putera sulung penata rambut kawakan Johnny Danuarta ini enggan mengganti namanya dengan nama lain.

Sekadar mengingat masa-masa awal kariernya di dunia akting, berikut ini beberapa judul sinetron lawas yang sempat mendapuknya sebagai salah satu pemeran di dalamnya. Coba ingat-ingat, apa saja ya di antaranya?


1. Siapa Takut Jatuh Cinta
Entah adaptasi drama ‘Meteor Garden’-nya F4 atau bukan, sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ternyata mendapat tempat di hati pemirsa layar kaca kala itu. Tayang di tahun 2002, Roger Danuarta beradu akting dengan Indra Burggman, Leony, Jonathan Frizzy dan Steve Emanuel. 

Mengisahkan tentang 4 cowok kece yang tergabung dalam geng borju Bozz Boys yang diketuai oleh Indra (Indra Bruggman). Terkenal sebagai geng borju yang disegani di kampus, mereka mulai terpana dengan keberanian seorang mahasiswi cantik bernama Ony yang diperankan Leony.


2. Cewekku Jutek
Berpasangan dengan Agnes Monica, Roger Danuarta didapuk menjadi pemeran utama pria sinetron Cewekku Jutek yang tayang di tahun 2003. Roger sendiri berperan sebagai Joe, sementara Agnes Monica berperan sebagai Zie. 

Zie memiliki karakter jutek dan mudah tersulut emosi, sementara Joe berkarakter penyabar dan baik hati. Meski berbeda karakter, keduanya pun saling jatuh cinta dan bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing.


3. Ada Apa Denganmu
Tayang di SCTV tahun 2004, sinetron garapan Sinemart berjudul ‘Ada Apa Denganmu’ mempertemukan Roger Danuarta dengan Alyssa Soebandono. Selain Roger dan Alyssa, ada juga nama-nama beken yang juga berperan di dalamnya, seperti Dude Herlino dan Rizna Nyctagina. 

Kisah cinta yang diperankan Roger dan Alyssa mampu membuat romansa tersendiri bagi pemirsa di rumah. Theme song sinetron Ada Apa Denganmu dinyanyikan oleh Peter Pan dengan judul lagu yang sama.


4. Anakku Bukan Anakku
Selain Roger Danuarta, sinetron berjudul ‘Anakku Bukan Anakku’ dibintangi juga oleh Nabila Syakib, Raya Kohandi, Dude Herlino, Dinda Kanyadewi dan Ryan Delon. Mengisahkan tentang dua anak yang ditukar ketika mereka masih bayi. 

Peran Nabila Syakib yang merupakan anak orang kaya harus ditukar dengan anak dari pembantu yang diperankan Raya Kohandi. Ketika dewasa, mereka pun mengetahui siapa orang tua mereka masing-masing.


5. Preman Kampus
Dalam sinetron Preman Kampus, Roger Danuarta berperan sebagai Galang, seorang anak muda yang terpukul karena ibunya meninggal ketika melihat ayahnya bersleingkuh dengan wanita lain. Galang yang baik hati berubah menjadi anak pembangkang dan menjadi preman di kampusnya. 

Di rumah, ia memiliki ibu tiri dan dua anaknya; Leo dan Jeny. Di kampus, Galang memiliki dua sahabat bernama Gio dan Guntur yang memiliki karakter uniknya masing-masing. Bertiga, mereka mengarungi kehidupan kampus dan jalanan dengan permasalahannya yang penuh intrik. Selain penuh dengan aksi laga, bumbu percintaan pun kerap menjadi kisah yang dinantikan oleh pemirsa di rumah.

Setiap manusia berhak menentukan pilihan hidupnya masing-masing, begitu juga dengan pilihan Roger Danuarta dengan keyakinannya. Meski sekarang masih terlihat berakting di sejumlah sinetron, namun mana nih judul sinetron lawas Roger Danuarta yang paling memukau menurutmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jadi Mualaf, Ini 5 Sinetron Lawas Roger Danuarta di Awal Kariernya 9 Selebriti yang Mantapkan Hati Menjadi Mualaf

- Jadi Mualaf, Ini 5 Sinetron Lawas Roger Danuarta di Awal Kariernya Pernah Batal Nikah Ini 6 Wanita dalam Kehidupan Roger Danuarta

- Jadi Mualaf, Ini 5 Sinetron Lawas Roger Danuarta di Awal Kariernya Band Rock Alternatif yang Hits di Tahun 2000an Masih Ingat



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di