alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc7446e05227fb0f8b456e/cocok-untuk-bulan-madu-inilah-7-resort-bernuansa-alam-di-jogja

Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja

Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja

Suasana resort dan hotel yang nyaman, asri, dan private pasti banyak diidam-idamkan oleh para pengantin baru untuk menjalani bulan madu. Memang gak bisa dipungkiri bahwa suasana alam pedesaan yang masih terjaga kecantikannya dapat membawa romansa tersendiri bagi pasangan muda.

Kalau kamu merasa honeymoon di Pulau Bali atau Lombok membutuhkan budget yang besar, maka boleh banget menjatuhkan pilihanmu ke resort-resort alami yang ada di Jogja loh. Daripada bingung, lebih baik check this out dan segera pilih lokasi bulan madu favoritmu!


1. Sambi Resort, Spa & Restaurant (mulai Rp790 ribu)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Resort ini memang masih berada di kawasan Desa Wisata Sambi yang tersohor itu. Letaknya yang berada di daerah Kaliurang, kaki Gunung Merapi membuat Sambi menjadi resort serba ada. Serba ada karena lokasinya menyajikan pemandangan pepohonan hijau, hawa yang sangat sejuk, sungai-sungai kecil yang jernih, bentang sawah, fasilitas yang memanjakan, serta keramahan.

Ruangan kamar didesain seperti bungalow yang dipisahkan oleh taman-taman yang asri. Gak hanya cocok untuk bersantai, suasananya yang private dan asri membuatmu akan betah menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas spa dan lapangan golf. Duh, nikmatnya!


2. The Westlake Resort Yogya (mulai Rp850 ribu)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Resort ini adalah salah satu dari segelintir resort yang mampu menghadirkan paduan dari keindahan alam, sentuhan tradisional, dan kemudahan akses menuju pusat kota. Hotel cantik ini dikelilingi hamparan sawah luas nan hijau serta kamar-kamar hotelnya tersebar mengelilingi danau buatan tepat di tengah resort. Bangunan hotelnya yang memiliki sentuhan kolonial Belanda juga akan membuatmu gak akan berhenti mengambil foto selfie.

Gak cuma cantik, The Westlake Resort juga punya fasilitas mumpuni. Disini kamu bisa menyewa sepeda, berenang di kolam yang luas, menikmati hidangan mewah di restoran bintang lima, atau bahkan bersantai sambil memberi makan ikan-ikan di tepian danau. Bagi kamu dan pasangan yang mencari suasana romantis, jangan lupa untuk duduk-duduk di tepi danau saat senja. Perpaduan langit jingga diguyur lampu temaram yang cantik dijamini membuatmu enggan beranjak. Sweet banget kan?


3. Queen of the South Resort (mulai Rp550 ribu)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Saat mendengar namanya mungkin kamu bisa langsung membayangkan letak resort ini yang berada persis di bibir Samudera Hindia. Pemandangannya yang ciamik membuat banyak orang menyamakannya dengan resort-resort di Pulau Bali. Saat datang kemari, jangan lewatkan untuk berenang atau sekedar mengambil foto di infinity pool yang membuatnya terlihat menyatu dengan lautan biru.

Hamparan laut juga bisa kamu nikmati dari jendela kamar hotel lho. Resort ini terletak 2,5 kilometer dari Pantai Parangtritis sehingga rasanya pantas kalau disebut sebagai ratunya hotel di kawasan pantai selatan Yogyakarta.

Gak cuma untuk honeymoon, kamu bahkan bisa menggelar pesta pernikahan meriah di resort ini. Terdapat altar di dalam bangunan rumah kaca yang cantik serta fasilitas restaurant indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema pernikahan yang diusung. Bocoran nih, kalau ingin merasakan suasana bersantap yang lebih romantis, pilihlah waktu di saat matahari mulai terbenam.


4. Joglo Plawang International Boutique Villa (mulai Rp640 ribu)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghilangkan kepenatan. Rumah Joglo khas Jogja akan membawamu kembali ke masa lalu. Lokasinya yang berhawa sejuk dan berada di dataran tinggi, pas banget dijadikan tempat untuk memanjakan diri.

Setiap rumah Joglo yang berada di resort ini memiliki keunikan tersendiri. Bukan hanya rumahnya, perabotannya juga memiliki cita rasa tradisional dan terbuat dari material kayu terbaik. Sempatkan pula untuk singgah di kolam renang atau fasilitas spa di tepi sungan yang akan membuatmu makin rileks. Segeralah menuju ke Sleman dan temukan pengalaman liburan yang mengesankan!


5. Omkara Resort (mulai Rp686 ribu)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Ingin menyepi sambil ditemani hijaunya persawahan? Omkara Resort bisa menjadi pilihannya. Tersembunyi di balik hamparan persawahan, Tempat ini cocok menjadi pilihan buat kamu yang ingin mengasingkan diri dari hiruk pikuk kota metropolitan berkat letaknya yang cukup berjarak dari pemukiman penduduk sekitar. Pas banget deh buat honeymoon!

Resort ini memiliki dua pilihan villa yaitu deluxe villa dan private villa lengkap dengan berbagai fasilitas seperti koneksi internet serta kolam renang dan spa. Sungai kecil dengan air yang jernih mengalir tepat di samping kolam renang akan memberikan ketenteraman yang sudah kamu nanti-nantikan. Buruan datang ke Ngaglik, Sleman dan pesan kamar pilihanmu!


6. Abhayagiri Sumberwatu Heritage (mulai Rp1.296 juta)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Terletak di daerah Prambanan membuat Abhayagiri dikelilingi oleh candi-candi bersejarah peninggalan masa lampau. Kalau kamu ingin merasakan menginap dengan cita rasa masa lalu, maka hotel ini adalah tempat sempurna buat kamu. Konon, tempat ini berada tepat di Bukit Boko, salah satu pusat pemerintahan di zaman Jawa Kuno. Wow!

Saat berada di hotel ini, jangan lupa untuk mengarahkan kameramu ke arah utara untuk mengabadikan keindahan Candi Prambanan yang berlatarkan Gunung Merapi nan gagah. Sempatkan juga untuk bersantai di fasilitas infinity pool dengan pemandangan asri yang menakjubkan. Jangan lupakan pula untuk berfoto di gerbang hotel yang berdiri kokoh menyerupai Keraton Ratu Boko.


7. Hyatt Regency Yogyakarta (Mulai Rp985 ribu)
Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja
Haram hukumnya kalau kamu lupa membawa kamera saat datang kemari. Selain bentuk bangunannya yang mengingatkan kita pada Candi Borobudur, Hyatt Regency Yogyakarta juga memiliki berbagai spot foto terbaik yang tentu saja terasa sangat asri.

Di resort ini, kamu akan menemui kolam renang dan halaman yang terbentang luas. Bukan cuma itu, berbagai fasilitas kelas satu juga bisa kamu nikmati. Beberapa diantaranya adalah lapangan golf, penyewaan sepeda, jogging track, jalan-jalan naik andong, dan masih banyak lainnya.

Saat cuaca sedang cerah, pergilah ke atap hotel untuk menyaksikan pemandangan seluruh kawasan hotel beserta Gunung Merapi yang berdiri gagah di ujung utara. Lokasinya yang berada di Sariharjo, Ngaglik, Sleman pun terletak gak jauh dari jantung kota Yogyakarta. Jadi gak sabar untuk menghabiskan liburanmu disana kan?

Jadi, resort mana yang akan kamu pilih?


Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja Gandeng Telkomsel GenPI Jogja Kembangkan Watu Tapak Camp Hill

- Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja 6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribu

- Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja 10 Rekomendasi Hotel di Surabaya dengan Harga Murah Cuma Rp100 Ribuan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di