alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc650c32e2e6e5678b456a/di-perizinan-10000-orang-massa-aksi-211-yang-datang-baru-6-ribuan

Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan

Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan
HANKAM 02/11/2018, 14:49 WIB | Editor: Estu Suryowati


Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan


JawaPos.com - Massa Aksi Bela Tauhid Jilid 2 telah mulai menggelar orasi, di sekitaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/). Dari surat perizinan menggelar aksi, diketahui massa yang akan hadir sekitar 10.000 orang dari berbagai daerah.

Namun sampai saat ini diperkirakan baru 6.000 orang yang hadir. Hal itu dipastikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu. Tapi jumlah tersebut diperkirakan bisa terus bertambah.

"Sementara ini mapping kami yang bergerak dari Istiqlal itu kurang lebih sekitar 6.000. Nanti, ditambah massa cair dengan yang ada di sini kami belum bisa hitung," ujar Roma di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Sementara itu terkait pengamanan, Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Pusat mengerahkan hingga 70 kompi pasukan, atau setara 12.000 pasukan. Terdiri dari personil Polri-TNI, hingga Satpol PP.

"Pengamanan demo kali ini sesuai dengan standar pelayanan dalam menyampaikan pendapat di muka umum, mempersiapkan dari pagi diapelkan gabungan daripada personil Polri kemudian TNI dan Pemprov DKI kurang lebih ada sekitar 60-70 kompi," terang Roma.

Lebih jauh, Roma menegaskan bahwa perizinan aksi masa hanya boleh dilakukan hingga pukul 18.00 WIB. Roma yakin jika massa telah paham aturan tersebut dan akan melaksanakannya.

"Jam 6 kalau aturan begitu (batas aksi, Red). Saudara-saudara kita kemarin (aksi bela tauhid pertama, Red) saja nggak dinegosiasi bubar sendiri. Mereka tahu aturan. Sudah dewasa mereka," pungkasnya.

(sat/JPC)


https://www.jawapos.com/nasional/han...-baru-6-ribuan


Ternyata... Bisnis Demo bersilit-silit semakin Lesu....

Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan


Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Loh katanya di trit sebelah klaim 20rb
Sisanya fada kemana ?
emoticon-Bingung
udah capek
jualan agama ga bakalan laku klo yg diserang juga masih seagama dan se-RAS/etnis
lagian terlalu mengada2 bela tauhid segala
mau memerangi NU ?
kaga level situ masih piyik
Diubah oleh caliber
demo Mulu, ngaji orang mah biar pinter.. emoticon-Traveller
Balasan post banditsd
Quote:


Yang nge-klaim 20 ribu itu sengaja Mark Up Nilai Proyek Demo bersilit-silit nya... Ntar Tagihannya dikali 20 rb.... padahal cuman 6 rb an...

Udah biasa "Kontraktor" Nakal....


Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan
7.5 juta kemana semua?
Balasan post anying.kau
Quote:


Makanya jangan fernah mau kasih nota kosong
emoticon-Salaman
Ane liat rekamannya. Kok aksinya jadi begini ya?

Ane kira aksinya macem 212 dulu.

Kalo kek begini sih mudah banget disusupin HTI.

Kalo nanti ada aksi lanjutan dan emang bakal rame kek dulu, count me in. Terutama Aa Gym, Ust Arifin Ilham, Ust YM. Khusus Aa Gym bakal ane tanyain kok ga nge twit tentang banjir Jakarta lagi? Kok ga nge twit tentang MA lagi? emoticon-Big Grin

Quote:
mayan kan dah separo lebih yg berangkat.
ntar2 koordinator lapangan harus lbh aktip ngerekrut peserta
biar bisa sesuai pesenan jumlahnya
Ohh.. 600.000, jangan kluarin data hasil zip emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post temonoid
Quote:



Bahaya lu breee... udah mulai agak sembuh... Musti Liqo lagi sono ama Parte Sapi....


Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan
enem ribu tapi bikin jalan ditutup disana sini. kampret emang nyusahin pengguna jalan mulu hobinya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Casan hape si gym ilang... jadi hapenya mati... ga bisa ngetweet!
Balasan post caliber
Quote:

cakep nih... NU udah pengalaman
mau maen model apa? Ga mempan
kampret bikin macet aja emoticon-Mad emoticon-Mad
mungkin massanya berekstensi .zip, harus di extract dulu..emoticon-Malu (S)
ini doa suci nasbung saat ikut aksi membela tauhid tanpa bayaran dan logistik nasi emoticon-Matabelo

الكلب مارس الجنس القرد ، وضع القرد قضيبه في المهبل الكلب في مرحاض مليء براز الخنازير
Balasan post anying.kau
Quote:


Ga usah ente singgung2 lagi itu Partai Kisut. Jijik ane liat tingkah laku pemimpinnya. emoticon-Big Grin
Balasan post temonoid
Quote:


Tuh kan bener gue... Elu udah mau "Sembuh" breee.... Get Well Soon yah...

Di Perizinan 10.000 Orang, Massa Aksi 211 yang Datang Baru 6 Ribuan
Aksinya mulai melemah, baik kuantitas maupun tuntutannya, jumlahnya menyusut hingga tinggal 6.000, tadinya tuntutannya mau membubarkan Banser, sekarang mengakui tidak ada tuntutan membubarkan Banser. Aksi di Surabaya batal.

Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di