alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc63f9de2cf2ac1f8b457c/11-ilustrasi-kocak-betapa-ribetnya-cewek-jaga-penampilan

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

Setiap cewek pasti ingin selalu terlihat cantik. Semua usaha dilakukan supaya penampilan tetap oke dan menarik. Dari mulai menjaga asupan makanan, olahraga, perawatan kulit sampai makeup.

Ariane, seorang ilustrator berusia 24 tahun asal Paris membagikan pengalaman konyolnya dalam keseharian seorang cewek menjaga penampilan lewat gambar-gambar yang diunggahnya di akun Instagram @ari_stocrate. Ilustrasinya kocak juga!


1. Cerita cuma mau mencicip bagian atas eskrimnya aja, eh gak tahunya bablas sampai habis!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

2. Begini hasilnya kalau lupa pakai sunscreen
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

3. Udah pakai pelan-pelan dan lembut banget, eh gak tahunya sudah sobek tuh stoking. Ugh, kesel!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

4. Cantik sih kalau udah diedit. Coba balik ke foto asli, ugh.. kayak monster!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

5. Mandi bikin kulit segar dan lembut kayak masih bayi. Tapi pas lihat cermin? Aih masih jelek juga!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

6. Ketika lengan udah gak muat tetap aja maksa!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

7. Udah dandan rapi-rapi, eh kucing kesayangan bikin ulah!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

8. "Kemana saldo menghilang? Ini misteri!" Padahal itu camilan numpuk segunung!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

9. Ceritanya udah janji mau jadi vegetarian, tapi gagal total lihat steak!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

10. Lapar malem-malem tapi malas masak? Yes, mie kriuk-kriuk juga jadi!
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

11. Ketika gak pakai makeup dibilang lagi sakit dan kurang tidur
11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan
Itu dia ilustrasi kocak yang mewakili gimana kehidupan cewek yang agak ribet soal menjaga penampilan. Kamu pasti pernah punya salah satu pengalaman di atas, kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan 13 Ilustrasi Ini Gambarkan Sisi Malas yang Pasti Dimiliki Semua Cewek

- 11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan 12 Ilustrasi Suka Duka Jalani Kehamilan Pertama Akurat Kocaknya

- 11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan 10 Ilustrasi Penderitaan yang Hanya Dialami Si Pemilik Rambut Keriting

Untung ane bukan cewek, jadi gak ribet..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di