alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di hadapan massa Aksi Bela Tauhid, orator ini doakan Prabowo jadi presiden
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc5c4560e24bf5058b4567/di-hadapan-massa-aksi-bela-tauhid-orator-ini-doakan-prabowo-jadi-presiden

Di hadapan massa Aksi Bela Tauhid, orator ini doakan Prabowo jadi presiden

Di hadapan massa Aksi Bela Tauhid, orator ini doakan Prabowo jadi presiden

Aksi Bela Tauhid telah usai sekitar Pukul 18.00 WIB. Jalan Medan Merdeka Barat yang sempat ditutup, dibuka kembali. Para delegasi pun juga sudah bertemu dengan Menko Polhukam Wiranto, untuk menyampaikan tuntutannya.

Namun, aksi tersebut dihiasi dengan simbol-simbol dan nyanyian yang berbau politik. Dimana, ada yang menggemakan Prabowo menjadi Presiden di 2019 dalam aksi tersebut. Adalah bernama John, pria paruh baya, yang menyanyikan lagu mendukung Prabowo, melalui pengeras suara di mobil komando.

"Semoga Prabowo jadi Presiden RI, amin. Semoga Prabowo jadi Presiden. Takbir, takbir, takbir," nyanyi John di sekitaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Mendengar nyanyian buatan Johan, salah satu orator yang mendampingi John, mengatakan malah jadi kampanye ini.

"Wah jadi kampanye ini ya. Luar biasa umurnya sudah sepuh sekali ini. Berapa Pak John. Umurnya 61, 2/3 dari umur saya saudara tapi masih semangat yah untuk menciptakan lagu-lagu yang Insya Allah menggigit sebenarnya, tetapi mudah-mudahan bisa menginspirasi kita untuk ke depannya," kata orator.

Sementara itu, salah satu penggagas Aksi Bela Tauhid, Slamet Ma'arif, usai bertemu dengan Menko Polhukam Wiranto, juga berorasi di depan massa. Dia menceritakan gagalnya bertemu dengan Presiden Jokowi. Dirinya pun menanyakan sesuatu kepada massa yang ada di depannya.

"Pilih atau tinggal, pilih atau tinggal?" tanya Slamet yang disambut dengan kata tinggal oleh massa.

Setelah menyinggung soal pembakaran bendera, dia juga menyebut pelaku harus diproses hukum sebagai hukuman yang setimpal.

"Harus ditembak dengan hukum, setuju. Tahu cara nembaknya. Nih pistol begini nih," ajak Slamet sambil mengangkat jari jempol dan telunjuknya hingga menyerupai pistol.

Slamet pun mengajak massa untuk mengacungkan jempol dan telunjuk membentuk pistol. "Angkat pistolnya, angkat pistolnya. Semua tangannya menunjukkan pistolnya. Tembak, dor," Tukasnya.

Sementara itu, salah satu aktivis dan politisi PAN Eggi Sudjana, saat usai bertemu dengan Wiranto, membantah aksi tersebut ada muatan politik.

"Apa kepentingan politik yang disampaikan? Kan enggak ada. Enggak ada teriak-teriak ganti Presiden. Ini murni membela kalimat Tauhid," pungkasnya.

https://www.merdeka.com/peristiwa/di...-presiden.html

AKSI BELA ISLAM MENJADI AKSI BELA PRABOWO emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Sudah kuduga ini semua akan terjadi.. Eaaaaaaa...
Quote:
desert buddy makin menjadi kan indonesia menjadi indonistan emoticon-Frown
Bisa aja kardus kagak turun kalo penyandang dana kagak dikampanyekan sekalian emoticon-Embarrassment
Gw mau tanya seserius mungkin..
Wowo nya sendiri udah bertauhid ga?
demo tohid doang dpt 1 kardus. tereak2 wowok presiden dpt bonus 1 kardus lg
Diubah oleh frimen
sebaiknya itu #2019 ganti agama



gerah ngeliatnya..
kaum kampret oon

bendera hti dibelaemoticon-Big Grin
Jihat wowo presiden emoticon-Belgia
Kalo kaya gini sih, Bawaslu pura pura gak liat.. tutup mata aja..
emoticon-Malu

Dia numpang iklan gan
Ditunggangi. emoticon-Malu
pada zaman kejayaan islam dulu tidak ada dema demo bela tauhid sambil kampanye prabowo, rasulullah tdk pernah mengajarkan seperti itu

Prabowo dalam bahasa aztec artinya adalah aku yahudi, hati2 umat jgn terperangkap!!!emoticon-Mad
keceplosan bree.
ibarat acara tipi.
break sebentar buat pesan2 sponsor.


aamiiin dari , dari 20ribu peserta Masa sih gak ada yg nyangkut emoticon-Big Grin


Jadi ini bela islam atau bela yg bayar coy?
emoticon-Bingung
yang punya otak juga ngarti ni belain apa
Diubah oleh Monolouge
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di