alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Ketek cowo gondrong harusnya diapain?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc59dc32e2e6d9688b4572/ketek-cowo-gondrong-harusnya-diapain

Ketek cowo gondrong harusnya diapain?

Sejujurnya ane punya ketek yang kalau ga dipangkas bisa gondrong.
Ane semi-athletic

Kalau pria yang benar-benar athletic, ketek gondrong bisa keliatan keren.
Apa benar kayak gitu ya?

Trus harusnya diapain ketek ane yang gondrong?
Diubah oleh tukangbakso647
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ketek ane botak, tiap minggu malam dicabutin kasih kembang 7 rupa emoticon-Malu
Disemir warna emas saja
dikepang
Sumpaaaah ngakak dah baca komen2nya.
Btw...gondrong sampe brp cm sih? Penasaran ane...
d iket, d kepang, d konde
Biarin aja panjang.
Tar di gimbal kan keceemoticon-Matabelo
kasih pomade biar klimis
dicukur bikin gatel
Diubah oleh edoha
bro, lu mau tampil beda ga? biarin aja tumbuh alami. ga usah diapa2in
Quote:


Sebenernya sih gan. Ane lebih wajar ngeliat cowok ada bulu ketek dibanding licin plontos. kalo agan terganggu dan ngerasa gak pede, rajin2 aja cukur. tapi kalo agan pede yaudah biarin aja.

gak tau ya ini bener apa gak. kalo bulu ketiak sering dicukur katanya makin lebat emoticon-Ngakak
D kepang 2 aja coba.. Biar keliatan lebih imut2
biarkan saja tumbuh gan... takutnya kalo ketek lo polos ntar berlendir emoticon-Ngakak
apa'an lagi enih......
pertanyaannya...sudah biarin aja...mau di apain lagi emang....ribet bener emoticon-nyantai
d konde lucu kok gan
Banyak pilihan:
- Dibiarin.
- Digunting dikit.
- Digunting banyak.
- Dicukur.
- Di-wax.
- Dikasih peluruh bulu.
Mungkin maksud trit lu "cewek suka cowok ketek gondrong apa dicukur"
Iya gak? Soalnya gw rada gak paham sama trit lu
mungkin bisa di gimbal?
dilumuri pomade oil based ganemoticon-Leh Uga
jadiin tempat ternak kutu emoticon-Malu (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di