alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Ketek cowo gondrong harusnya diapain?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc59dc32e2e6d9688b4572/ketek-cowo-gondrong-harusnya-diapain

Ketek cowo gondrong harusnya diapain?

Sejujurnya ane punya ketek yang kalau ga dipangkas bisa gondrong.
Ane semi-athletic

Kalau pria yang benar-benar athletic, ketek gondrong bisa keliatan keren.
Apa benar kayak gitu ya?

Trus harusnya diapain ketek ane yang gondrong?
Diubah oleh tukangbakso647
ketek ane botak, tiap minggu malam dicabutin kasih kembang 7 rupa emoticon-Malu
Disemir warna emas saja
dikepang
Sumpaaaah ngakak dah baca komen2nya.
Btw...gondrong sampe brp cm sih? Penasaran ane...
d iket, d kepang, d konde
Biarin aja panjang.
Tar di gimbal kan keceemoticon-Matabelo
kasih pomade biar klimis
dicukur bikin gatel
Diubah oleh edoha
bro, lu mau tampil beda ga? biarin aja tumbuh alami. ga usah diapa2in
Quote:


Sebenernya sih gan. Ane lebih wajar ngeliat cowok ada bulu ketek dibanding licin plontos. kalo agan terganggu dan ngerasa gak pede, rajin2 aja cukur. tapi kalo agan pede yaudah biarin aja.

gak tau ya ini bener apa gak. kalo bulu ketiak sering dicukur katanya makin lebat emoticon-Ngakak
D kepang 2 aja coba.. Biar keliatan lebih imut2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di