alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc58c3902cfe073a8b4568/10-transformasi-aishwaryarai-di-usia-ke-45-pesonanya-paripurna

10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

Semenjak mencatatkan sejarah sebagai wakil India yang memenangi Miss World 1994, nama Aishwarya Rai menjelma menjadi sosok selebriti yang dipuja dunia. Prestasinya di dunia hiburan India pun gak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai film box office berhasil dibintanginya dengan raihan keuntungan prestisius.

Meski kini gempuran bakat muda di Bollywood semakin besar. Namun nampaknya bukan hal yang mudah untuk menggeser nama besar mantan kekasih Salman Khan tersebut. Hingga kini, ibu satu anak ini masih masuk dalam jajaran aktris termahal lho.

Fans bahkan tetap setia memberikan dukungan di berbagai hari bahagia pemeran 'From India With Love' ini. Termasuk ulang tahunnya pada awal November lalu. Kamu salah satu yang ngasih ucapan?

Menginjak usia kepala empat, berikut ini 10 foto Aishwarya Rai yang selalu memikat dengan penampilannya yang konsisten alias awet muda banget.


1. Momen ulang tahun pertama Aishwarya Rai bersama sang ibu
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

2. Ah, gadis dengan mata indah ini memang gak pernah gagal membuat fans jatuh hati
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

3. Aishwarya Rai menjajaki dunia hiburan di usia remaja. Menekuni dunia peran sudah jadi bagian dari hidupnya
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

4. Masih ingat dong tatapan sendu ini di film yang mana?
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

5. Sejak debut sebagai aktris, wanita asal Mangalore ini dikenal memiliki pertemanan yang luas
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

6. Nah, ini penampilannya di usia saat ini, 45 tahun. Gak banyak berubah, bukan?
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

7. Rambut sebahu jadi ciri khas lawan main Shah Rukh Khan di 'Devdas'
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

8. Kompaknya Aishwarya Rai saat berlibur bersama putri tercinta, like mother like daughter!
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

9. Abhishek Bachchan bahkan menyiapkan makan malam romantis buat sang istri sembari memboyong putri semata wayang mereka
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!

10. Keluarga besar hadir untuk merayakan ulang tahun sang aktris, kompak banget!
10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna!
Selamat menyambut usia yang baru bagi Aishwarya Rai. Semoga semakin lebih bahagia lagi bersama keluarga. By the way, fans selalu menanti karya terbarunya nih. 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna! Bahagia Banget 10 Potret Babymoon Gya dan Tarra Budiman di Bali

- 10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna! Makin Mesra Ini 10 Potret Winky Wiryawan dan Istri di New York

- 10 Transformasi Aishwarya Rai di Usia ke-45, Pesonanya Paripurna! Menikah untuk Kedua Kalinya 4 Artis Ini Dapat Restu dari Anaknya



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di