alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Prabowo Seperti Petinju Ngawur
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc53669e740428498b456b/pengamat-prabowo-seperti-petinju-ngawur

Pengamat: Prabowo Seperti Petinju Ngawur

Pengamat: Prabowo Seperti Petinju Ngawur

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto terlihat mulai aktif turun berkampanye ke sejumlah daerah. Pengamat politik Afriadi Rosdi menilai aktivitas tersebut sangat positif untuk menggairahkan pelaksanaan Pilpres 2019.

"Tapi secara pribadi saya agak kecewa dengan gaya kampanye Prabowo. Terkesan tak ada terobosan," ujar Afriadi kepada JPNN, Jumat (2/11).

Ketua Pusat Kajian Literasi Media ini mengaku kecewa, karena awalnya berharap cooling down Prabowo dari aktivitas kampanye setelah kasus hoaks Ratna Sarumpaet terungkap, untuk mengevaluasi cara berkampanye sebelumya yang tak terlalu efektif.

"Awalnya, saya berharap setelah cooling down Prabowo akan tampil dengan warna baru. Gaya kampanyenya lebih kreatif. Ternyata Prabowo masih berkampanye dengan cara yang sama," ucapnya.

Afriadi menangkap kesan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut memperlakukan pilpres layaknya pertandingan tinju dan kampanye adalah arena ring tinju.

"Kesannya, Prabowo dan Jokowi adalah petinju yang disuruh bertarung di ring tinju. Jadi, ketika bel (kampanye) sudah dibunyikan, dia melancarkan pukulan bertubi-tubi kepada lawan dengan harapan lawan KO atau dia minimal menang angka," katanya.

Afriadi menyimpulkan demikian, karena belakangan Prabowo terkesan mempertontonkan ke publik serangan demi serangan kepada Jokowi. Serangan terbaru terkait kemiskinan dan hidup masyarakat yang susah.

"Tak ada yang salah dengan filosofi ring tinju itu. Sah-sah saja melakukan serangan terhadap lawan. Tapi sayang, serangan yang dilakukan terkesan ngawur. Terlihat dari data yang dipakai," katanya.

Afriadi mencontohkan, pernyataan Prabowo yang menyebut 99 persen masyarakat Indonesia hidup dalam kemiskinan.

"Saya kira itu ngawur yang sangat nyata. Tentu ini menimbulkan pertanyaan, Prabowo mengerti membaca data statistik atau sengaja memanipulasi data untuk kepentingan politik, atau malah mendapat suplai data yang salah dari timnya," pungkas Afriadi. (gir/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/pengamat-pra...-ngawur?page=2

Dikira orang indo tololnya cem nasbung yg mudah dikibulin emoticon-Big Grin

Diubah oleh songgobawuk
Halaman 1 dari 2
jangan menghina prabowo ya.
masuk kerak neraka lo
bisa diem gak!
kerak neraka? ketemu ichigo dong?
Capres cawapres estafet hoax yang kalo ngomong ga pake data, kata nasbung lebih baik daripada capres cawapres yang meleset perkiraan launching esemka..

emoticon-Ngakak
Quote:
gimana gak ngawur musuh nya kena dikit lapor si mbok
makanya gue sanksi klo om wowo niat jadi presiden . jangan jangan mereka semua pada akting . di set biar wiwi yg menang . masak oposisi rasa koalisi . masak oposisi ngak brenti brenti blundernya , kayak disengaja dan berulang
Kalau ni perbandingan menurut ane hanura kurang modal nya dan wiranto gak pu ya kharisma yg cukup kuat
Quote:


babik babu onta plonga plongo ndlongop
Balasan post ART7
Quote:


Bisa jadi iya setingan...
Bisa jadi dungunya bawaan lahir..
Wowo bisa jd bintang 3 krna keturunan sama mantu mbah aja. Kalo isi otak mah gak synch sama mulut. Pengikutnya yu no lah kewarasan mereka dipertanyakan
Quote:


ngak mungkin semuanya dungu lah . Jelas mereka itu bukan orang bau kencur klo diliat latar pendidikannya . Diliat history karirnya juga gt . Dugaan klo settingan jadi sangat kuat .
Balasan post cebi.diehard
Quote:


Pengamat: Prabowo Seperti Petinju Ngawur
Balasan post ART7
Quote:

Tapi benefitnya apa yg mereka dapat..?
selain malu dan malu....
Quote:


plonga plongo timsesnya korup
Quote:


makanya gue sangsi . Mereka hanya dapat malu . Kecuali sama kayak kasus kasus korupsi yg ditangani KPK . Ngak ada yg namanya oposisi , semua itu koalisi klo ada uang . Klo udah di depan media jd oposisi lagi
Balasan post ART7
Quote:


Tapi seberapa besar value yg mereka dapat dengan menggadaikan harga diri...
Kalo gak sebanding, maka itulah sedungu-dungunya ummat...
Quote:


kita rakyat mana bisa tau berapa nilainya . Coba pikir , jadi legislator aja bayar iuran ke parte yg ngak sedikit . Apalagi mau dukungan parte buat jd capres .klo emang mau menang ngapain mengajukan org yg pernah kalah

Harusnya ngajuin orang yg ngak punya track record kalah . DAn orang yg ngak punya kelemahan secara politik
Diubah oleh ART7
analoginya seperti petinju ngawur
tapi mukanya memang kaya kena bogem seh..
petinju tak berbiji emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di