alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Gimana cara meredam marahnya cewek itu astagaa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc52c29e74041a4a8b4567/gimana-cara-meredam-marahnya-cewek-itu-astagaa

Gimana cara meredam marahnya cewek itu astagaa

Ada cewek yang marah ke gw gr" gw jwb pendek di grup pas dia tanya tugas. Malahan dia bentak" temen klmpk gw yg lain di depan umum karena cmn read ajaa. Nah habis ngambek dia jadi diem dan agak ngacangin gw. Harus diapain ya?? Cece" bntu jwb dnk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lu naksir?
biasa cari perhatian itu. Diemin aja ntar jg capek ndiri
Abaikan aja, serius ini emoticon-Ngakak (S)

Dia punya masalah dia sendiri, sampe disenggo dikit emosinya kesulut gede gitu.
Jadi, jangan salahkan diri ente.

Abaikan aja.
Bukan urusan ente buat redam emosi dia.
Biarkan dia diam sendiri.
minta maaf, beli in es cream
Mungkin dia ada tamu bulanan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post bitha
Quote:

minta maaf,
sekaligus minta nomor rekening bank nya dia... emoticon-shakehand
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


Nggak wkwk
Balasan post artwing
Quote:


Gw jadi pelampiasannya wkwk
Balasan post david2209
Quote:

ya udah woles aja gan....
Balasan post bitha
Quote:


Masa cm berdua nti nek dia baper gmn ....
Balasan post depata.prasetya
Quote:


Sampai bentak" di depan umum malu gan wkwk
Quote:


Wkwkwk
Good idea emoticon-Ngakak
Quote:


Wah kalo itu resiko nya emoticon-Big Grin
Balasan post bitha
Quote:


Ntar kalo di php bukan bentak lagi.. dijemur sampai kering bisa" gw
ajak ketemuan dia duaan aja terus biarkan dia ngomong ngeluh sampai berhenti sendiri, Agan dengerin aja, nanti dia setelah itu bakal minta maaf sama Agan karena merasa bersalah marahin Agan sebelumnya.
cuekin aja gan biar cepet sadar emoticon-Bingung
Cuekin aja. Balas singkat itu kan ga dilarang.
Mana bisa diredam emoticon-Hammer

Ente diem aja dengerin celotehannya

Ntar kan kelar2 sendiri
Meskipun resiko ati menjadi dongkol emoticon-Ngakak (S)
1. Mungkin dia lg PMS, jadinya kek singa gitu 😂 maklumin ajaa
2. Mungkin doi suka sama agan, dan ngerasa dicuekin gitu 😁
3. Harus gimana ? Ajak makan aja gan, mgkin dia laper habis bentak2 hihihu
HAHAAAA
U mau sama dia gak?
kalau gak mau ya diemin aja, nanti gak marah lagi kok...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di