alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
[BREAKING] 3 Identitas Korban Lion Air Berhasil Diidentifikasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc4bd19478683d5a8b456e/breaking3-identitas-korban-lion-air-berhasil-diidentifikasi

[BREAKING] 3 Identitas Korban Lion Air Berhasil Diidentifikasi

[BREAKING] 3 Identitas Korban Lion Air Berhasil Diidentifikasi

Jakarta, IDN Times - Tim DVI Polri kembali berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Disampaikan oleh Karumkit RS Polri Musyafak, tim DVI dapat mengidentifikasi tiga korban Lion Air.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan hasil rekonsiliasi yang mana ada tiga body part yang teridentifikasi," kata Musyarak di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (2/11).

Keputusan hasil identifikasi tersebut diungkapkan setelah tim DVI melakukan rekonsoliasi bersama tim terkait. Musyarak kemudian menyebut nama-nama korban yang berhasil diidentifikasi.

"Pertama, Candra Kirana, laki-laki, usia 29 tahun. Kedua, Monni, perempuan, usia 41 tahun. Ketiga, Hizkia Jorry Saroinsong, laki-laki, 23 tahun," ujarnya.

Adapun hasil identifikasi tersebut salah satunya karena adanya sepatu yang masih melekat di kaki korban, dan juga tato yang masih ada di bagian tubuh korban. Sehingga, tim DVI sudah bisa mengidentifikasi korban.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- [BREAKING] 3 Identitas Korban Lion Air Berhasil Diidentifikasi Kabasarnas Tak Mudah Temukan Bagian Pesawat di Kedalaman 30 Meter

- [BREAKING] 3 Identitas Korban Lion Air Berhasil Diidentifikasi Ibu Korban JT 610 Menangis ke Jokowi Minta Anaknya Ditemukan

- [BREAKING] 3 Identitas Korban Lion Air Berhasil Diidentifikasi Jokowi Beri Penghargaan Penemu Black Box Sertu Hendra Ini Tugas Kami

Masih banyak yang belum teridentifikasi...
emoticon-Mewek


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di