alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
BERBAGI PENGALAMAN SOAL SKB PENGELOLA SISTEM DAN JARINGAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc4b055a5163ac7e8b4567/berbagi-pengalaman-soal-skb-pengelola-sistem-dan-jaringan

BERBAGI PENGALAMAN SOAL SKB PENGELOLA SISTEM DAN JARINGAN

ayo gan/sis bagi-bagi dong pengalaman soal SKB untuk jabatan pengelola sistem dan jaringan yah .. makasih banyak sebelumnya emoticon-Matabelo
atau pake Kisi-Kisi Materi Tes Kompetensi Bidang Yang Akan Diujikan Per Jabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Mahkamah Agung deh biar bisa buat belajar dan persiapan jika lolos ke SKB nya :tepar
Untuk SKD ada materi (kisi-kisi) resmi yang perlu dipelajari dari BKN kan gan, seharusnya untuk SKB juga ada. apabila menang ga ada, dari jabatannya aja kan udah ketahuan tuh pengelola sistem dan jaringan, selanjutnya tinggal dijabarkan kembali sistem pada perusahaan dan jaringan pada perusahaan, karena apabila di vendor seperti saya, sistem dan jaringan adalah bagian yang terpisah, karena sistem dan jaringan itu berbeda namu saling berkaitan seperti YIN dan Yang, emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di