alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantap Jiwa ! Rupiah Paling Kuat di Asia
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc4aea32e2e65d688b456a/mantap-jiwa--rupiah-paling-kuat-di-asia

Mantap Jiwa ! Rupiah Paling Kuat di Asia

Jumat, 02 Nov 2018 18:16 WIB
Mantap Jiwa ! Rupiah Paling Kuat di Asia
Angga Aliya ZRF - detikFinance

Mantap Jiwa ! Rupiah Paling Kuat di Asia



Jakarta - Nilai tukar rupiah menguat cukup tinggi terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Bahkan penguatan mata uang Garuda ini paling tinggi di Asia.

Seperti dikutip dari data perdagangan RTI, Jumat (2/11/2018), berikut data mata uang Asia terhadap dolar AS hingga sore hari ini:

- Rupiah naik 134 poin (0,89%) ke posisi 14.959
- Won Korea Selatan naik 12,9 poin (1,15%) ke posisi 1.111
- Rupee India naik 0,95 poin (1,29%) ke posisi 72,48
- Dolar Taiwan naik 0,19 poin (0,62%) ke posisi 30,6
- Baht Thailand naik 0,14 poin (0,43%) ke posisi 32,7
- Peso Filipina naik 0,12 poin (0,23%) ke posisi 53
- Yuan China naik 0,06 poin (0,89%) ke posisi 6,8
- Dolar Hong Kong naik 0,02 poin (0,22%) ke posisi 7,8
- Ringgit Malaysia naik 0,01 poin (0,40%) ke posisi 4,1


https://finance.detik.com/bursa-dan-...g-kuat-di-asia


Gw Bantuin NasbungTAIK Kampret bikin trid Rupiah-USD... biasanya NasbungTAIK Kampret paling rajin bikin trid ginian... ampe berjilid-jilid trid Rupiah-USD....

Mantap Jiwa ! Rupiah Paling Kuat di Asia
Thread sudah digembok
Jihat Rp emoticon-Belgia
"paling tinggi" nya drmn ya?

--------





Cek sumber berita, ternyata bener judulnya sesuai yg nongol di trit emoticon-Leh Uga
Bikin berita gak mutu udah jadi trend apa emang detik makin culun emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Dimi7
maaf gan kalau sy salah...bukannya kalau mau membandingkan suatu penguatan itu berdasarkan persentasenya,bukan berdasarkan basis poin y?maaf klu salah...(gua bkn nasbung maupun nastak)
Hore meroket
klo belum 12 ribu (kek pas 2014) mending gak perlu ejakulasi dini dulu.
tar kayak beberapa ,minggu kemarin, habis nguat melemah lagi

SOP nastak : emang prabowo kalo jadi presiden rupiah menguat?
LAH yang udah 4 tahun jadi presiden ngapain aja? emoticon-Wakaka
Balasan post arinajumardi86
Quote:


makanya nastak paling takut sama dolar zimbabwe, sekalinya menguat langsung sekian trilliun poin
Diubah oleh tukangkredit
Quote:
emang usdnya yg lg melemah
Quote:


dah lama kali, hampir semua portal berita kek gitu
Di trit dollar....sangat mudah mengidentifikasi kampret

Lihat post mereka....

Kalau rupiah menguat.....
menggelinjang,terguncang keras...kelojotan.... emoticon-Nohope

Kalau rupiah melemah....mereka bersuka ria seolah olah liat lucinta luna bugil.....emoticon-Genit

Berarti.....fix 99% kampret dan kemungkinan 0.1% nasbung
Jaminan 10rb emoticon-Ultah
ane kepengen banget rupiah mengiat tiap hari . jangan senin kemis . selain senin kemis pada merosot . sama aja membohongi rakyat klo kayak gini terus beritanya
Balasan post tanah.liat
Quote:

Gimana Kampret ngga bersuka ria... kampret gembira pendapatan negara bertambah lantaran rupiah melemah.. jadi ngga usah kebanyakan utang utang utang

nastak mana ngerti...
emangnya yang bayarin utang negara itu nastak?......




Sri Mulyani: Setiap Rupiah Melemah Rp 100, Ada Penerimaan Rp 1,7 T
https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-4133565/sri-mulyani-setiap-rupiah-melemah-rp-100-ada-penerimaan-rp-17-t

Setiap Rupiah Melemah 100 per Dolar AS, Penerimaan Negara Bertambah Rp 4,7 Triliun
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3640716/setiap-rupiah-melemah-100-per-dolar-as-penerimaan-negara-bertambah-rp-47-triliun

Menkeu: Pelemahan rupiah positif bagi pendapatan negara
https://nasional.kontan.co.id/news/menkeu-pelemahan-rupiah-positif-bagi-pendapatan-negara
Diubah oleh tukangkredit
Kalo liat artikelnya seharus nya INR nya india paling kuat? Kok bisa IDR? Wartawannya mabok kah?
bentar lagi bakal ada yg open mic
Quote:


prestasi jokok nih?
ndlongop
Quote:


wartawannya bau bau cebong
Quote:


elu sudah dikasih kontak gw kog gak hubungi gw? takut atau gimana? gw beneran pgn adu bacok sama elu kalau elu gak berani dateng ke madiun elu pilih sendiri dimana tempat kita buat kopdar pasti gw datengi, udah gedeg gw sama bacot elu.
Quote:


emak lo mantap goyangannya
Quote:


+6281229905758
tuh gw kasih sekali lg kontak gw.
tinggal elo hubungin, tentuin tempat dimana kita adu bacok, kalau elu ga ada nyali bawa semua temen buzzer bayaran elo itu.
gede bacot di dumay tp sekali di ajak ketemuan di rl langsung terkaing2 sambil ngempit ekor.
jangan bikin malu sama orang yang pernah ngelahirin elo dari rahim busuk nya, tunjukin ke ortu elu kalo elu bukan banci dan masih punya mental kstaria.
jangan bikin emak elo mati kena stroke karena malu punya anak imbisil kerja jadi buzzer hina mental tempe ngajak orang ribut duluan pas di tantang balik langsung terkaing kaing macem anjing budug kena timpuk sendal.


gw tunggu wa dari elu jangan membanci okeemoticon-fuck
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di