alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ajaib! Bayi di China Selamat Usai Dilempar ke Jurang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc473a529a45cc238b457b/ajaib-bayi-di-china-selamat-usai-dilempar-ke-jurang

Ajaib! Bayi di China Selamat Usai Dilempar ke Jurang

Ajaib! Bayi di China Selamat Usai Dilempar ke Jurang


Ajaib! Bayi di China Selamat Usai Dilempar ke Jurang


Beijing - Seorang bayi perempuan di China berhasil selamat secara ajaib setelah dilemparkan ke jurang. Sang ayah yang menjadi pelaku pelemparan telah ditahan polisi setempat.

Dilaporkan media lokal China, seperti dilansir Channel News Asia, Kamis (1/11/2018), insiden ini terjadi di wilayah Gaozhou, Provinsi Guangdong pada Jumat (26/10 lalu. Saat itu saat bayi yang baru lahir ini dilaporkan hilang dari Rumah Sakit Magui, Gaozhou.

Penyelidikan awal oleh kepolisian setempat menemukan perilaku mencurigakan ayah bayi tersebut. Setelah diinterogasi, sang ayah akhirnya mengakui bahwa dirinya mengambil bayi itu dan melemparkannya ke sebuah jurang pada tengah malam.

Ayah bayi itu, yang disebut bermarga Li, kemudian membawa polisi dan petugas layanan kesehatan ke sebuah jurang dekat rumah sakit yang menjadi lokasinya melemparkan bayi tersebut. Pencarian pun dilakukan otoritas setempat di area jurang tersebut.

Dalam pengakuannya, Li menyebut dirinya menempatkan bayi itu di dalam sebuah karung nilon sebelum melemparkannya ke jurang. Lereng jurang itu sangat terjal sehingga petugas penyelamat harus memakai tali sebagai pengaman saat melakukan pencarian.

Suara tangisan bayi membantu petugas penyelamat menemukan lokasinya. Bayi itu ditemukan sekitar pukul 13.00 waktu setempat, atau sekitar 12 jam setelah dia dilemparkan ke jurang oleh ayahnya.

Saat dikeluarkan dari karung nilon, bayi itu masih hidup. Dituturkan petugas penyelamat kepada media lokal bahwa bayi itu jatuh ke atas ranting-ranting pepohonan dan karung nilon memberikan semacam perlindungan baginya.

Dituturkan Li bahwa keluarganya sangat miskin. Setelah memiliki dua anak perempuan dan satu anak laki-laki, dia mengharapkan punya satu anak laki-laki lagi. Namun yang lahir adalah anak perempuan.

Kepolisian setempat telah menahan Li terkait insiden ini.


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Tofu Head waaa!!!
kalau masalah ortu bunuh bayi itu terjadi dimana2
jadi sinophobia tak perlu menjudge

cukup googling aja beritanya banyak

di amerika negara junjungan TS juga ada kasus bayi dibunuh
paling parah lagi sampai bayinya diperkosa& dicekik mati oleh ayah kandungnya
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4d...hingga-tewas/1

Quote:


Emang TS menjunjung USA? emoticon-Wkwkwk
Balasan post badass.baby
Quote:


Cina daratan emang manusia hina semua
Itu fakta
itu bayi selamat tapi kita ngga tau kondisi otaknya gimana, bisa jadi gitu besar bayi itu malah mengidap Ahyan dan akhirnya kerjanya cuman bikin klonengan yang banyak dan ngoceh sama klonengan sendiri kayak orang gila emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngakak (S)
Balasan post dabbrains
Quote:


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Ane pikir Ras Unggul magh klo jatuh gitu doank gak bkln kenape2 waaa,coba baca cerpen Kho Ping Ho.

klo jd ayan yaaa tinggal makan obat pusaka Luumpuut Heelbal waalisan Leluhul atoo makan Kacoa waaa!!!



Ajaib! Bayi di China Selamat Usai Dilempar ke Jurang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di