alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
NBA: Warriors Kalahkan Pelicans
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc3b3ade2cf2bc108b4567/nba-warriors-kalahkan-pelicans

NBA: Warriors Kalahkan Pelicans

NBA: Warriors Kalahkan Pelicans
Golden State Warriors 131-121 New Orleans Pelicans
Golden State Warriors berhasil melibas New Orleans Pelicans dengan skor 131-121. Stephen Curry memimpin timnya untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Curry mencetak 37 poin. Ditambah dengan Kevin Durant yang menghasilkan 24 poin, Warriors tak terbendung. Sedangkan pemain Pelicans, Anthony Davis tak mampu berbuat banyak. Pemain tersebut hanya sanggup menghasilkan 17 poin saja. Hasil ini membuat pendukung Warriors gembira.

Curry terus melanjutkan penampilan bagusnya. Dirinya tampil dengan lepas dan mampu membuat pemain Pelicans kewalahan untuk menahan aksinya dalam menghasilkan poin.

Kemampuan Curry yang luar biasa itu bukan hanya ditunjukkan ketika menghasilkan poin, tapi juga dengan menyumbang 9 assist di pertandingan ini. Didukung juga dengan penampilan Kevin Durant yang menghasilkan 24 point serta 8 assist, Warriors menjadikan pertandingan tersebut menjadi milik Warriors. Dari 24 point yang dihasilkan oleh Durant, juga dua kali berasal tembakan tiga angka.

Sementara Draymond Green menghasilkan 16 poin, 15 rebound dan 8 assist di pertandingan ini. Pemain ini tampil lebih bagus dibandingkan dengan musim lalu. Dirinya tampil dengan penuh energi.

Golden State berhasil tampil dengan enjoy di pertandingan ini. Karena itulah pantas jika tim ini menjadi favorit kuat untuk menjadi juara musim ini.

Kekalahan yang dialami Pelicans disebabkan karena lini pertahanan mereka yang tak mampu menghentikan serangan Warriors.

Lakers Kalahkan Mavericks
Los Angeles Lakers menuai kemenangan dari Dallas Mavericks dengan skor 114-113. Ya, tipis kemenangan yang berhasil dicapai oleh Lakers.

Ini merupakan kemenangan ketiga Lakers musim ini. Lakers unggul dalam tiga kuarter. Hanya di kuarter terakhir, Mavericks nyaris saja menyalip. Untungnya hal itu tidak terjadi.

Di kuarter pertama Lakers unggul dengan skor 38-21. Kemudian pada kuarter kedua, Lakers menghasilkan 28 poin sedang lawannya menghasilkan 38 poin, tapi secara perolehan total poin Lakers masih memimpin. Berlanjut di kuarter ketiga, Lakers menghasilkan 28 poin sedang Mavericks dengan 22 poin dan pada kuarter terakhir Mavericks mencetak 32 poin dan Lakers dengan 20 poin. Skor pun menjadi 114-113 untuk kemenangan Lakers.
 NBA: Warriors Kalahkan Pelicans

LeBron James berhasil membawa Los Angles Lakers menang atas Mavericks.

Di pertandingan ini LeBron James menghasilkan 29 poin. Kemudian ditambah oleh Kyle Kuzma yang mencetak 18 poin dan Brandon Ingram dengan 17 poin. Sedangkan di tim Dallas Mavericks yang paling menonjol adalah Wesley Matthews. Pemain ini menghasilkan 21 poin.

Spurs Tundukkan Phoenix Suns
Di pertandingan NBA lainnya, San Antonio Spurs berhasil menang 120-90 atas Phoenix Suns. Kemenangan ini jelas saja menggembirakan bagi fans Spurs.

Keunggulan Spurs berkat permainan menawan dari DeMar DeRozan yang mencetak 25 poin serta LaMarcus Aldridge yang mencetak 24 poin. Sedangkan Suns memperoleh banyak poin melalui TJ Warren yang menghasilkan 21 angka. Sedangkan Trevow Ariza menghasilkan 14 poin dan 7 rebound.

Walau awalnya pertandingan berjalan dengan sedikit lambat, namun Spurs masih terlihat dominan. Pemain Spurs mampu menembus pertahanan Suns. Di semua kuarter Spurs selalu unggul. Pada kuarter pertama Spurs mencetak 28 poin berbanding 15 poin yang dihasilkan Suns. Lalu pada kuarter kedua Spurs menghasilkan 32 poin berbanding 24. Dan pada kuarter ketiga, Spurs makin beringas dengan mencetak 34 poin, sedang Suns hanya mampu menghasilkan 27 poin saja. Terakhir di kuarter keempat, Spurs mencetak 26 poin berbanding dengan 24 poin yang dicetak Sun.

Timberwolves Kalahkan Utah Jazz
Minnesota Timberwolves unggul atas Utah Jazz dengan skor 128-125. Bertanding di kandang sendiri, point guard Derrick Rose tampil bagus dan mampu menghasilkan 50 angka.

Walau tak memainkan Jimmy Butler, tapi Timberwolves masih dapat mengatasi perlawanan lawannya itu. Timberwolves tampil bagus di kuarter pertama dan kedua. Sedangkan Utah Jazz berusaha mengejar pada kuarter ketiga dan keempat namun upayanya itu tak berhasil.

Utah sebetulnya sempat unggul. Tapi kemudian Derrick Rose tampil sebagai pahlawan dengan terus mencetak angka. Serangan dan tembakan yang dialkukannya sulit dihentikan oleh pemain Jazz. Walhasil hingga akhir pertandingan Timberwolves mampu unggul atas tamunya itu.

Secara keseluruhan Rose mencetak 50 poin, empat rebound dan enam assist. Ini merupakan rekor terbaik baginya dalam perolehan poin. Sebelumnya Rose pernah mencetak angka tertinggi yaitu 42 poin di tahun 2011. Tentu Rose bahagia dengan penampilannya yang cemerlang. Paling tidak dengan performa tersebut dirinya ingin menunjukkan bahwa karirnya belum habis.

Pemain Toimberwolves lainnya yang juga bagus adalah Karl Anthony Towns yang menghasilkan 28 poin dan 16 rebound.

Hasil Lainnya
Untuk hasil pertandingan lainnya Denver Nuggets berhasil mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 108-107. Nikola Jokic menjadi pahlawan Denver Nuggets dengan 22 poin serta 12 rebound yang dihasilkannya.

Indiana Pacers menang ketika melawan New York Knicks. Skornya adalah 107-101. Domantas Sabonis menjadi pahlawan lewat 30 poin yang dicetaknya. Sekalipun Tim Hardaway Jr tampil bagus di kubu Knicks dengan menghasilkan 37 poin, tapi aksi gemilangnya itu tak mampu membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Ikuti terus berita NBA hanya di blog kami! emoticon-Jempol
 
jiah jagoanku kalah... emoticon-Lempar Bata


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di