alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Bagaimana Menghabiskan Hari Minggu di Paris?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc3b135a51636b028b456c/bagaimana-menghabiskan-hari-minggu-di-paris

Bagaimana Menghabiskan Hari Minggu di Paris?

Hari Minggu di Prancis selalu didedikasikan untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga, dan banyak tempat atau toko tutup pada hari Minggu. Namun, masih banyak kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan. Kita hanya perlu tahu tempat yang tepat. Berikut INSIDR merangkum tempat-tempat yang masih bisa Anda kunjungi pada hari Minggu di Paris.

Museum dan Monuman yang Buka Pada Hari Minggu
Sebagian besar museum dan monumen buka hari Minggu, namun juga menjadi hari dengan pengunjung terpadat. Datanglah lebih awal ke tempat-tempat tujuan wisata utama untuk menghindari antrean panjang. Katedral Notre Dame, tentu saja, dipadati pengunjung pada hari Minggu, bersiaplah. Arc de Triomphe, Panthéon dan Centre Pompidou juga merupakan beberapa tempat yang tetap buka hari Minggu.
Bagaimana Menghabiskan Hari Minggu di Paris?

Museum-museum nasional gratis untuk dikunjungi di Hari Minggu pertama setiap bulan. Tidak ada ketentuan usia, tempat tinggal, atau kewarganegaraan – tiket masuk gratis berlaku untuk semua orang. Perlu diingat bahwa Grand Palais tidak ikut berpartisipasi. Meskipun demikian, Louvre, Museum Orsay, Arts et Métiers, dan semua museum lainnya ikut berpartisipasi. Satu hari Minggu setiap bulan, Avenue des Champs Elysées ditutup bagi kendaraan bermotor dan hanya bisa diakses oleh pejalan kaki & sepeda.

Sunday Brunch di Paris
Di hari Minggu, banyak parisians pergi keluar untuk menikmati brunch di restoran terbaik di Paris. Mama Shelter bisa jadi lokasi brunch sempurna – hotel ini menawarkan brunch prasmanan dengan suasana nyaman.Pilihan klasik Parisian lainnya adalah Holybelly, masakan klasik Amerika dengan sentuhan Prancis. Jika ingin tetap menikmati makanan tanpa menghabiskan terlalu banyak budget, simak tips INSIDR dan temukan tempat brunch terbaik di Paris di bawah 20 euro.
Bagaimana Menghabiskan Hari Minggu di Paris?

Berbelanja Pada Hari Minggu di Paris
Bila Anda ingin berbelanja pada Hari Minggu, jangan khawatir, usat perbelanjaan Galeries Lafayette tetap buka! Bangunan seluas 70,000 meter persegi ini didedikasikan khusus untuk barang-barang mewah, fashion, dan perabotan rumah ala Prancis di bawah kubah kaca nan cantik. Di dalam bangunan tipikal Haussmann ini kita akan menemukan ratusan merek, mulai dari yang mewah hingga casual, untuk pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi aksesoris dan kosmetik di tempat ini juga merupakan yang terbesar di Paris. Pada dasarnya, Galeries Lafayette harus masuk dalam agenda kegiatan hari Minggu kita.
 
SUMBER
 
Mari bergabung bersama komunitas kami di Facebook Group ini untuk mendapatkan dan berbagi informasi menarik mengenai berwisata ke Eropa!
 
 
kirain tadi uyul bacanya liburan di pasir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di