alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc365192523338068b456d/massa-211-desak-yaqut-cholil-cs-dihukum-seumur-hidup

Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup

Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup

Salah satu anggota delegasi, Eggi Sudjana mengatakan pihaknya ingin meminta Presiden Jokowi agar memerintahkan kepada Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian segera memproses laporan yang telah dilayangkan.

"Presiden harus memerintahkan kepada Kapolri untuk menegakkan hukum yang sebenar-benarnya," tegasnya dari atas mobil Komando, kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Jika tidak, kata Eggi, Presiden Jokowi diduga sudah melanggar undang-undang. Utamanya Undang-Undang 16/2017 tentang Kehormatan. Yang mana di dalamnya, utamanya pasal 59 ayat 3 mengatur bahwa ormas tidak boleh melakukan perbuatan yang anti kepada SARA, dan juga tidak boleh menimbulkan permusuhan.

"Harusnya dijaga oleh Presiden sebagai penjaga konstitusi dan pelaksana konstitusi," ujarnya.

Dalam undang-undang tersebut, lanjut Eggi, sanksi yang harus diterima oleh tiga orang oknum Banser yang diduga sebagai pembakar bendera, Ketua Umum Banser, Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Banser Garut dan pihak-pihak lainnya harusnya dihukum sekurang-kurangnya 5 tahun penjara, dan maksimal penjara seumur hidup.

"Sanksinya menurut Pasal 82 a, sanksinya adalah seumur hidup bagi yang melakukan penistaan kepada agama, membuat kerusuhan atau kepermusuhan dalam konteks yang tadi saya maksudkan. Maka harusnya diadili dan sanksinya seumur hidup. Serendah-rendahnya 5 tahun, atau 20 tahun. Itu bahasa hukumnya," jelasnya.

Hingga berita ini dilaporkan, beberapa ulama perwakilan massa aksi sedang ke Istana Negara.

Alamak, Eggi Durjana minta Yaqut Cholil Cs dihukum seumur hidup?

Eggi Durjana benar-benar strong. Lanjutkan Bang Eggi, sampai Banser & NU benar-benar marah. emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3
Semakin gila gerombolan ini emoticon-Ngakak
sudah jelas, ujungnya nyerang ke Jkw. Sontoloyo!
Quote:
Dasar kaum 4L
emoticon-Blue Guy Bata (L)
lah hub sama ketua umum banser dan ketua banser garut ape ye? emoticon-Bingung
gerombolan sontoloyo!!!!
ORANG GILA mana bisa baca

bisa baca aja KAGAK DIBACA

mana undang-undangnya yang harus MENGHUKUM SEUMUR HIDUP kecuali tindakan yang membahayakan seperti terorisme dan narkoba
Balasan post mituwet
Quote:

Sebelum mereka bersilid silid udah ketebak kok arahnya kemanaemoticon-Big Grin
meminta sesuatu yang ga ada dasar hukumnya, mencocoklogikan dengan pasal seenak jidat si egi..

kemudian nyasar ke ketua banser, terus nyeret2 nama jokowi...


ini orang kalo udah ditinggalin ama yang bayar... sakit bener sisa idupnya... contohnya sarungkampret... jadi pesakitan di penjara...


dan semua sumber masalah dari 2014 tetep... SYAHWAT WOWOK YANG GA TERBENDUNG LAGI KARNA CUMA TINGGAL SYAHWAT BERKUASA AJA YANG TERSISA.. GA PUNYA SYAHWAT KE WANITA LAGI... CUMA TINGGAL KEKUASAAN AJA TUJUAN SANGEK NYA...


#ASALBUKANPRABOWO

#ANTIPRABOWO
Demo berjilid-jilid (tiap jumát) akan segera dimulai lagi,
sampai Yaqut Cholil cs di adili macam si Ahok?


Demo BELA TAUHID Jilid 1 (28 Oktober 2018)


Demo BELA TAUHID Jilid 2 (2 November 2018)








Diubah oleh annisaputrie
Gerombolan sampah masyarakat yg kalah persaingan hidup. Puihhhh...
Kok makin banyak golongan sedungu-dungunya ummat...
Naudzubillahmindzalik....
Semoga Allah menurunkan azabnya segera...
Kun Fayakun.....
Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup

Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup


Wahai ulama....serukan satu kata pada kami....

JIHAD!!!!




Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup
kok gobloknya bisa ngelebihin ANJING ya?.
Balasan post adhietampan
Quote:


Jadi inget si durjana ini minta MUI bikin fatwa buat melarang milih partai dan capres pendukung penista agama. Gerandong dan wowo itu malah kasi posisi timses + posisi caleg ke musisi tolol yang injek2 karpet berlafaz Allah dalam acara live di TV. Kalo fatwa keluar berarti semua muslim bakal golput dong secara semuanya ga boleh dipilih karena fatwa.
Quote:


Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup
Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup
Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup


Coba saja komporin terus para zombie itu..... emoticon-Cool

Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup
Spoiler for :
orang gila kalau dilawan makin menggila, didiamin jadi merajalela
jadi gini.. ente mau bikin gara2 sama nu cak?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Massa 211 Desak Yaqut Cholil Cs Dihukum Seumur Hidup
Quote:


ane dari dulu juga anti- pdi p karna ane nilai isinya banyak preman2nya... tapi setelah gerindra muncul... PDIP ane rasa ga buruk2 amat... karna gerindra selain sarang preman, sarang badjigan, sarang orang2 munafik...

dan kalo ane suruh milih diantara pilihan2 yang buruk.. ane bakal milih yang keburukanya paling ringan....



#ANTIPRABOWO

#ASALBUKANPRABOWO
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di