alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HTI TUNGGANGI AKSI BELA TAUHID
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc3625d675d415678b456a/hti-tunggangi-aksi-bela-tauhid

HTI TUNGGANGI AKSI BELA TAUHID

HTI TUNGGANGI AKSI BELA TAUHID

HTI Tunggangi Aksi Bela Tauhid

Jakarta - Seluruh lapisan masyarakat diharapkan tidak terprovokasi dengan Aksi Bela Tauhid (ABT). Sebab, unjuk rasa tersebut dilakukan oleh organisasi masyarakat (ormas) yang telah dilarang yaitu Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Untuk diketahui, aksi digelar berkaitan dengan pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid oleh oknum Banser. Oknum itu merasa yang dibakar adalah bendera HTI.

“Kalau kita lihat, HTI secara terbuka memainkan isu ini untuk melibatkan kalangan Muslim awam yang tidak mengerti politik di belakang aksi ini. Saya kira itu yang agak berbahaya, sehingga jangan sampai terprovokasi,” kata Direktur Program Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Sirojuddin Abbas saat dihubungi, Jumat (2/11).

Menurutnya, gerakan ABT memang sulit untuk membesar. Hal ini dikarenakan, Majelis Ulama Indonesia (MUI), termasuk ormas-ormas Islam besar telah bersikap. “Sudah ada pernyataan mencegah dan menyerukan untuk menghentikan semua perbedaan pendapat soal itu (pembakaran bendera). Secara hukum juga sudah ditindaklanjuti pihak kepolisian,” ujarnya.

Ia menyatakan, berbagai upaya yang dilaksanakan cukup membatasi ruang gerak kelompok ABT. Meski begitu, ia menilai bahwa kalangan ABT tidak akan cepat memadamkan isu yang diangkat. “Mereka akan terus mengipas-ngipas isu ini. Kalau kita lihat selebaran, mereka yang menggoreng isu ini tidak banyak berbeda dengan kelompok yang menggoreng isu Ahok saat 2016,” ucapnya.

Ia mengatakan, ormas seperti Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah memiliki otoritas kuat menghentikan isu pembakaran. Selain itu juga, lanjutnya, peranan aparat kepolisian juga sangat penting. “Kalau dibiarkan, mereka akan mendapatkan basis mobilisasi yang baru di kalangan umat Islam awam yang tidak paham bahwa ini politik adu domba yang sedang dimainkan HTI dengan menggunakan aktivis-aktivis Islam, alumni 212,” katanya.

_______

Pendana aksi ini diselidiki siapa emoticon-Angkat Beer


HTI TUNGGANGI AKSI BELA TAUHID
Halaman 1 dari 2
Jihat Pancasila emoticon-Belgia
Quote:
Ormas dilarang masih bisa berbicara banyak?? emoticon-Ngakak (S)
Organisasi kentot terlarang yg mau makar. Pengikutnya anjing
Dah rahasia umum
Emang biang rusuh
Dasar kalifak
emoticon-fuck
Quote:


kuncinya mui sih, muinya kan dah kepegang ketuanya, jadi ya layu sebelum berkembang emoticon-Embarrassment
bocah yg injek Al Quran didemo juga gak? emoticon-Bingung (S)
ga ada media tv yg ngeliput kec tipione spt biasa, itupun cm sebentar.
media malah ngeliput jkw ke area musibah.....
kalo ngerti pasti tau apa maksudnya.
Orang berbondong2 ngasih bantuan ke palu...
Orang masih fokus ke musibah lion air...
Ini malah demo...
Sungguh hati nurani yg sudah beku...
Sungguh sedungu-dungunya ummat....
Bukan merasa tapi memang benar kali itu benderanya emoticon-Malu
dibubarin tapi masih pada nongol bawa2 atribut HTI


YA KARNA ADA WADAHNYA... ADA MEDIANYA.. ADA TEMPATNYA..


YANG NYEDIAIN GNPF, GNPF YANG MIARA ITU YA WOWOK..

HTI DAN WOWOK LAGI PUNYA KEPENTINGAN YANG SAMA...


kaum munafik lagi fusion ama kaum khawarij


JOKOWI LEMAH LAWAN ORANG2 KY GINI.. PAYAH!!!


TAPI BIARPUN JOKOWI PAYAH... YANG PENTING PRESIDEN INDONESIA #ASALBUKANPRABOWO... KARNA GW #ANTIPRABOWO
Balasan post suralia
Beritanya nggak penting Gan, orang dah capek dema demo beginian, mending beritain yg membangun optimisme bangsa.
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Apa pendukung khilafah percaya mui??? emoticon-Embarrassment
massa cair kok, mau ditunggangi? payah... tukang es cendol aja bisa ngambil untung... ga usah sekolah tinggi2 klo cuma ngomong massa ditunggangi.
Emang di seluruh dunia, negara mana yg udah menjalankan khilafah dan meroket ? emoticon-Traveller atau gak usah meroket d
Quote:


Gak dong emoticon-Malu

Disamping tuh bocah gak ada hubungannya sama hilap ah dan ternyata nama depannya bukan markus apalagi matius emoticon-Ngacir
Balasan post dawolong
Quote:


Tanya noh ke si unok yg biayain demo itu

emoticon-Ngakak
HTI TUNGGANGI AKSI BELA TAUHID

emoticon-Ngakak

HTI dan isis sama2 pingin menegakkan khilapak, np g join aj tuh HTI ke isis ya?
Balasan post rumputteki99
Quote:


emoticon-Matabelo
Emang aksinya ditunggangi HTI kok keliatan. Hanya orang yang kelewat polos yang menganggap itu murni aksi bela tauhid.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di