alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Girangnya Bocah Peniru Suara Komentator MotoGP Ketemu Marquez
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc33b6dcd7702e498b4567/girangnya-bocah-peniru-suara-komentator-motogp-ketemu-marquez

Girangnya Bocah Peniru Suara Komentator MotoGP Ketemu Marquez

Girangnya Bocah Peniru Suara Komentator MotoGP Ketemu Marquez


Sepang - Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, bocah asal Nusa Tenggara Timur, peniru komentator MotoGP, Valdy, diundang langsung untuk mengikuti acara MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia akhir pekan ini.

Bocah berambut ikal tersebut ternyata sudah sampai Sepang Malaysia. Dan bertemu dengan sang juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Baca juga: Bocah Peniru Suara Komentator Diundang MotoGP ke Sepang

Seperti dilansir dari instagram resmi MotoGP, Valdy tampak kegirangan bertemu dengan Marc Marquez.

"Marc meets the young star // @marcmarquez93 is completely amazed by Valdy's commentary on his victory at the #ThaiGP The little commentator is also having a blast as he's meeting all his heroes this weekend!," tulis akun Instagram MotoGP.

Untuk diketahui, Valdy memiliki suara yang sangat mirip seperti komentator MotoGP yang sudah pensiun, Nick Harris.

Dalam beberapa kesempatan, video yang menggambarkan Valdy mengomentari balapan MotoGP viral awal tahun ini. Valdy mengomentari sambil beraksi di atas motor yang diparkir dengan menirukan pebalap yang sedang menikung.

Tampak bocah NTT itu tengah duduk di atas sepeda motor. Sambil duduk di motor dan bergaya ala pebalap MotoGP, bocah itu berkomentar mirip seperti Nick saat mengomentari jalannya balapan MotoGP. Bahkan logat dan aksen khas 'British' saat Nick mengomentari juga bisa diikuti oleh bocah ini.

Karena alasan itu kini MotoGP melirik Valdy untuk mengundangnya langsung nonton balapan bergengsi tersebut. Valdy diundang langsung menonton MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akhir pekan ini.

https://m.detik.com/oto/otosport/d-4285078/girangnya-bocah-peniru-suara-komentator-motogp-ketemu-marquez

================

Yang ngeluarin puluhan juta buat dateng ke arena belum tentu bisa face to face sama Markes, ni anak yg cuma iseng2 malah dapet durian runtuh emoticon-Ngakak
Diubah oleh kresna.duta
Quote:
Bocah beruntung emoticon-I Love Indonesia (S)
side by side..
mirip bener ma opa harris
Ya...Ya....Ya....mantap

Diubah oleh suakaduit
emang kocak sih ini bocah, beruntung bgt bisa ketemu marquez... emoticon-Big Grin
pinter bener, ni anak bhs.inggrisnya... emoticon-thumbsup
Marques spertinya ngerti sama apa yang dibilang tu anak.. emoticon-Leh Uga
wuihhhh hoki lah nih bocah emoticon-Ngakak
Girangnya Bocah Peniru Suara Komentator MotoGP Ketemu Marquez
kayak gimana sih? jadi pengen denger
Quote:


cari aja di yutub bre..gokil ni bocah emoticon-Ngakak
kocak bgt nih bocah. sampe nongol di acara dangdut di tv.... emoticon-Hammer2
Diubah oleh anak manis
Belajar yg rajin nak Bahasa Inggris nya siapa tau beneran bisa jadi komentator moto GP gantiin Opa Harris emoticon-Jempol
tinggal tunggu ktm sm rossi aja nih.. enak nya..
Tuh anak pernah di acara kick Andy dan katanya ga bisa bahasa Inggris cuman niru komentatornya aja hkhkhkh
Diubah oleh hdie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di