alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc33371cbfaa65658b456b/pengamat-sakit-hati-eks-hti-akan-terus-ganggu-pemerintah

Pengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah

Pengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah


Pengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah

Jakarta - Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) Ujang Komarudin menilai sangat beralasan jika eks HTI terus mengganggu pemerintah. Pasalnya, mereka sakit hati karena telah dibubarkan oleh pemerintah.

"Yang jelas, HTI tidak akan tinggal diam. Pasti akan melakukan perlawanan, baik secara hukum ataupun melalui gerakan-gerakan sosial. Tentu gerakan itu tidak akan berbaju HTI tetapi bisa berbaju organisasi atau organ taktis lain," ujar Ujang di Jakarta, Jumat (02/11).

Ujang mengatakan, sejak pelarangan HTI tahun 2017 memang semakin populer dan solid. Namun, HTI tidak akan semakin besar "HTI sakit hati karena dibubarkan pemerintah. Mereka bergerak dalam diam untuk mengganggu pemerintah," tandas dia.

Lebih lanjut, Ujang mengatakan isu HTI bisa berujung pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Selain itu, kata dia, HTI bisa dimanfaatkan capres dan cawapres tertentu untuk menjatuhkan lawan politiknya.

"Buktinya pembakaran bendera berwarna hitam di Garut menjadi isu seksi politik di tahun politik dan dilakukan kelompok tertentu untuk melakukan demonstrasi. Hingga saat ini demonstrasi terus berjalan. Bisa saja pihak-pihak tertentu yang tidak suka kepada pemerintahan Jokowi akan memanfaatkannya," ungkap dia.

Ujang mengatakan Aksi Bela Tauhid bisa saja ditunggangi oleh eks HTI. Menurut dia, pemerintah mungkin sudah memiliki bukti kuat akan keterlibatan eks HTI.

"Agar masalah pembakaran bendera berwarna hitam tidak berlarut-larut, maka harus diselesaikan melalu jalur hukum. Jalur hukumlah yang terbaik karena negara kita negara hukum," pungkas dia.

________

Bahaya laten emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2
Jihat NKRI emoticon-Belgia
Ucil siap bela hti emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga mantan
Quote:
Organisasi dibubarin, tapi orang2nya dibiarkan bebas sebebas bebasnya emoticon-Gila
kalo sekarang, lagi simbiosis mutualisme ama wowok, karna punya kepentingan yang sama..

GNPF itu juga kan bagian dari semua kegaduhan yang dibikin wowok cs...


cocok lah, kaum munafik ketemu kaum khawarij..


#ANTIPRABOWO

#ASALBUKANPRABOWO
owh mantan tho..
sik penting ojo nganti teklek kecemplung kalen
Balasan post rickreckt
Quote:


udah ditandai juga kali gan
Jadi yang anti pemerintah,
Auto HTI gitu ?,
Oke dah catet
emoticon-Stick Out Tongue
Pengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah
Balasan post rickreckt
Quote:


nah ini salahnya dalam berpikir ente
jaman orde baru eks pki ditangkap2in dan di penjara tanpa pengadilan, apa mau kayak gitu lagi? lalu apa gunanya reformasi?
oooh, jadi yang anti HTI auto PKI gitu? Auto Kafir? Auto Anti Islam??

Oke deh catet

Quote:


Balasan post rickreckt
itulah kelemahan pemerintahan Jokowi. gak tegas kayak Duterte.
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Ditandai apaan kek gini..

Quote:


Hmm.. Saya emangnya ada bilang di PKI-kan?
BINASAKAN emoticon-Smilie
Balasan post kira180320
Quote:


Jadi HTI udah ngapain nih ?
Nyulik jendral kah ?
Mencoba kudeta ?
emoticon-Leh Uga
Balasan post dmcarthur
Quote:


mau ganti pancasila dg khilapak
dr pd kejadian sprti PKI makanya di bubarin emoticon-NgakakPengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah
jadi gini.. hancurkan sampai akar

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Pengamat: Sakit Hati, Eks HTI Akan Terus Ganggu Pemerintah
Balasan post kira180320
Jadi udah ad tap MPR nya belum si HTI ,
Kayak si PKI,
Atw cuma modal meme doang ?
emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Leh Uga
BASMI HTI, MUSNAHKAN SEPERTI PKI.
Tapi sayang, pemerintah ga bisa tegas. Karena ada kemungkinan jika dimusnahkan, resikonya cukup besar. Banyak orang yang sudah terbuai oleh bullshitnya HTI dan antek khilafah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di