alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Prabowo Sulit Menang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2e6f529a455f218b4567/prabowo-sulit-menang

Prabowo Sulit Menang?

Sekretaris Jenderal Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), Ferry Supriadi, mengatakan bahwa capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dinilai masih sulit merebut kursi RI-1. Hal ini karena Jokowi sebagai petahana masih disukai oleh masyarakat.

Duh, aduh, yakin banget bang Jokowi susah dikalahkan? Apa enggak kebalik tuh Jokowi yang sebenarnya sedang kesusahan mendapat kekuasaannya lagi di periode kedua?

Hati-hati loh bang, waktu zaman Pilgub DKI Jakarta juga banyak kok yang bilang pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno susah mengalahkan Ahok karena banyak banget warga yang puas sama kinerjanya doi, tapi pada akhirnya tahu sendiri kan hasilnya gimana?

Jangan sampai abang sudah ke-pede-an begini, eh tahunya hasilnya enggak susuai prediksi nih bang. Weleh-weleh. 

Menurut Ferry, meski Jokowi kerap mendapatkan serangan dari lawan politik, hal itu justru membuat dirinya semakin disukai oleh rakyat. Semakin diserang oleh lawan politiknya lewat isu ini dan itu, semakin kinclong rakyat akan memilihnya.

Walah, masa banget sih bang? Bukannya malah semakin pada malas ya dukung Jokowi di saat oposisi ngeluarin isu ini dan itu bang? Gimana gengs menurut kalian, apa kalian setuju sama ungkapannya Ferry atau kalian lebih setuju sama ungkapan yang bilang periode kedua Jokowi menjadi periode yang tersulit karena rakyat malas Jokowi banyak sekali janji yang tidak bisa ditepati?

Hmmm, kalau menurut eyke sih gengs, bisa jadi memang Jokowi pada posisi saat ini tidak merasa khawatir menghadapi serangan-serangannya kubu oposisi yang akan menjatuhkan elektabilitasnya. Sebab, serangan oposisi kan sampai saat ini terbilang kurang efektif menghantam doi.

Tetapi nih gengs, kalau saja oposisi meracik lagi strategi isu serta membuat konsep yang bisa menghadirkan solusi untuk persoalan yang belum bisa ditangani Jokowi, uuh langsung deh tuh come back is real. Contohnya nih gengs kayak isu yang dimainkan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta lalu.

Persoalan padatnya penduduk, ekonomi dan kartu Jomblo – walaupun maksa – berhasil dimainkan oleh kubu Anies-Sandi. Keduanya juga menghadirkan solusi rumah DP nol rupiah serta program Ok Oce. Wwkwk, berangkat dari program-program ini gengs Anies-Sandi akhirnya berhasil menguasai Jakarta. Jadi, siapa tahu kan kalau oposisi berpikir ke arah sini lagi, mereka bisa bikin Jokowi gigit jari. Gimana gengs menurut kalian? 


Tulisan Satire selengkanya dapat dilihat di Pinterpolitik.com
emoticon-Traveller
selama pendukungnya dongo

Prabowo Sulit Menang?
Sumbernya tong emoticon-Ngakak
Ane : Ts korban kondom bocor ya?
Ts: kok tau
Ane : keliatan dongoknya...
tenang aja sih, nanti juga menang kok, menang di TV OON emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
mari sujud syukur
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
susah sih emang.
"sulit menang" berarti belum tentu "tidak bisa menang"
hmmmmm....
lawan tetep harus waspada ini
Anies-Sandi menang karena almaidah dan penggusuran, di debat aja programnya pada ngaco semua kaya orang mabok, kalo dijadikan patokan untuk Pilpres gue rasa ga nyampe, kecuali emang Jokowi keturunan cina dan nonmuslim
Quote:


Prabowo Sulit Menang?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di