alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
PENGALAMAN CALON TUMBAL PERUSAHAAN.? BENERAN ADA!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2c9b529a45fc228b4567/pengalaman-calon-tumbal-perusahaan-beneran-ada

PENGALAMAN CALON TUMBAL PERUSAHAAN.? BENERAN ADA!!!

Lanjut ga?
Lanjut ga?
Ya
100.00%
Yg lain aja
0%
Selamat sore kenalkan saya penulis baru di kaskus alias newbie emoticon-Big Grin, berdasarkan dari thread2 supranatural yg telah saya baca. Saya juga tertarik untuk bikin thread sendiri haha.
Monggo dibaca aja, 

Oke kita mulai storynya,

Pernah ga sih kalian kalo misal lewati suatu jalan atau tempat mistis, banyak terjadi kecelakaan lah atau tragedi. Kata orang sekitar mereka bilang itu jalan maut, atau kawasan seseorang. Yang memang sudah ditandai untuk jadi jalanan maut untuk (tumbal), sengaja atau tidak sengaja selalu ada saja korban kan?

Dulu saya pernah bekerja di daerah sekitaran tangerang pelosok sekitar 3 bulanan. Disana memang terkenal kawasan industri yang maju rata-rata pabrik2 besar yang melayani ekspor dan impor. Daerah jalanan sekitar pabrik itu katanya banyak makan korban, engga sedikit kadang bisa satu bulan ada 1-3 kecelakaan dalam sebulan. Bisa karywan pabrik tersebut atau orang lain yg melintas lewat jalur situ. Dulu saya deg-degan banget kalo pulang kerja, sambil baca doa saya gapernah bisa ngebut takut kenapa2. Track jalurnya juga lumayan parah sih engga pagi sampe sore itu pasti transformer semua, truk tanah atau angkot kebut2an, karna emang jalannya juga lebar banget sih. Sampe akhirnya saya milih resign kerja karena was-was aja jauh banget kalo perjalan pulang karna rumah saya tuh di tangerang kota, terus kerja daerah balaraja, engga ngerti lagi deh kenapa dulu bela2in padahal ngeri banget. Alhamdulilah sih saya mah baik2 aja sampe skrg, cuman ini saya mau ceritain pengalaman temen ts yang beneran kejadian. 

dari pengalaman temen ts: 
PENGALAMAN CALON TUMBAL PERUSAHAAN.? BENERAN ADA!!!
Sebut aja namanya mba ratih, nah mba ratih ini temen kantor saya pas saya kerja di balaraja itu. Mba ratih sempet cerita dulu sebelumnya dia kerja di pabrik jepang yang gede di serang. Pabrik nya inisial 'NS', kalo orang serang pasti mah tau.
Nah mba ratih ini kerja sekitar 3 tahunan disana, dia cerita lumayan banyak kejadian horor, ya misal diganggu lagi shift malem, atau pintu ketutup kenceng banget padahal kalo pengawas jepang itu kagak ada yg senggang alias sibuk , dsb. Tapi ada satu kejadian yg super horor banget, sampe akhirnya dia mutusin keluar kerja, itu gara2nya. Mba ratih ini pernah pipis di wc pabrik sekitaran jam 11an malem, ya dia dapet shift malem, kemudian pas habis pipis dia liat tiba-tiba air closer berubah merah, padahal ya dia ga lagi datang bulan. Awalnya dia ga peduli sih , dia bilang mungkin airnya kena campuran apa kali.
Nah besok nya lagi pas dia ke wc, air klosetnya warnanya begitu lagi, ceritalah mba ratih ini sama temen kerjanya, temen kerjanya bialng kalo air closet gak pernah berubah jadi warna merah. Tapi mba ratih masih tetep mikir positif aja, lewat seminggu ga ada kejadian aneh2, nah pas minggu kedua dia ke wc lagi pas mau siram kloset, air di dalem kloset itu bukan jadi kayak air, tapi darah beneran. Disitu mba ratih cerita dia takut banget dan jadi ga tenang, dia cerita ke semua temennya ga ada yang ngalamin kayak dia. Karena menurut mba ratih mungkin wc sana ada penghuninya, dia mikir untuk pindah buat pipis di wc gedung lain, mba ratih mikir mungkin ga bakal sama. Tapi ternyata, air kloset selalu berubah jadi warna kayak darah. Sampe akhirnya dia parno dan lemes tiap keluar dari wc karna dia ga tau kenapa cuma dia aja yang digangguin begitu. Dan itu dia alamain sebulan lebih berturut2. 
Finalnya mba ratih cerita ke pamannya yg kerja juga disana tapi bagian IT, dia cerita berturut kejadian aneh tiap abis dari wc, sampe airnya berubah jadi darah. Disitu pamannya diem aja, ga banyak omong cuman katanya mba ratih gaboleh sesumbar dan cerita ke orang lain. Selang seminggu setelah cerita ke pamannya, pamannya nyuruh mba ratih buat ga perpanjang kontrak kerja disana lagi, dan pamannya bilang buat ga mikirin lagi. Setelah abis kontrak akhirnya mba ratih ga lanjut kerja disana lagi, padahal pihak HRD kasih perpanjangan kontrak buat dia. Singkat cerita sesudah keluar dari pabrik itu, pamannya dateng kerumah dia, ngobrol sama dia sama keluarganya, dan tenyata....... 
Mba ratih itu kenapa dapet kejadian aneh , karena mau dijadiin the next tumbal perusahaan, waw emoticon-Busa Wallahualam,
tapi pamannya langsung konsultasi sama temen2 disana dan ternyata pabrik sana lumayan kuat soal "GHAIB" ini padahal yang notabenenya perusahaan asing Jepang ga mungkin mainan Dukun apalagi pesugihan kan? Tapi kita gatau apakah pimpinan dari pihak indonesia yang mungkin ada main sama hal "GHAIB" itu. Pamannya juga cerita ke beberapa manager pihak indonesia, karna ga mungkin cerita ke manager jepang yang pasti kagak bakalan paham. Nah managernya saranin buat ga perpanjang kontrak kerja disana.
Setelah ikutin saran dari managernya kejadiannya juga berhenti dan sambil abisin kontrak kerja dia jg udah ga dapet kejadian aneh, denger dari pamannya, pihak manajer itu lgsg buka forum sama petinggi atas gitu. 
Tapi ya percaya ga percaya ini beneran kajadian. 

Mungkin segitu aja, kalo ada yg mau share pengalaman silakan di kolom komentar hehe
Makasih udah mau mampir yaw. emoticon-Coolemoticon-Cool
Urutan Terlama
Kasus tumbal perusahaan memamg banyakn sering terjadi.

Dengan maupun tanpa sepengetahuan si korban


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di