alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi NBA: Pelicans vs Trail Blazers & Nuggets vs Cavaliers
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2c5314088d0f3c8b4585/prediksi-nba-pelicans-vs-trail-blazers-amp-nuggets-vs-cavaliers

Prediksi NBA: Pelicans vs Trail Blazers & Nuggets vs Cavaliers

Prediksi NBA: Pelicans vs Trail Blazers & Nuggets vs Cavaliers
Musim ini beberapa tim mengalami perkembangan yang cukup signifikan saat mengawali musim. New Orleans Pelicans dan Portland Trail Blazers tampaknya mengalami perkembangan yang sangat bagus pada musim ini, hal itu terlihat bagaimana mereka menjalani awal musim dan mendapatkan hasil yang positif bagi timnya.


Apabila kedua tim tersebut tampil konsisten di setiap pertandingannya, tidak menutup kemungkinan salah satu dari kedua tim akan menyabet gelar juara pada musim ini.

Dan yang menariknya lagi, Portland Trail Blazers dan New Orleans Pelicans akan saling berhadapan pada laga lanjutan NBA nanti tanggal 1 November 2018 waktu setempat. Bagaimana prediksi NBA untuk pertandingan ini? Ikuti preview blog kami.

New Orleans Pelicans vs Portland Trail Blazers
New Orleans Pelicans mengawali musim ini dengan sangat baik. Pada saat laga pertamanya melawan Houston Rockets di musim ini, pasukan Alvin Gentry tersebut berhasil mengalahkan James Harden dkk dengan skor 131-112.
Skor yang cukup telak tersebut membuat New Orleans Pelicans menuai hasil yang positif pada pertandingan pertama NBA musim 2018/2019. Selain itu New Orleans Pelicans berhasil mengalahkan tim sekelas Houston Rockets yang pada musim lalu sempat berhasil mendominasi wilayah Barat NBA.

Pada pertandingan melawan Houston Rockets tersebut, Anthony Davis menjadi pahlawan kemenangan bagi New Orleans Pelicans. Pemain asal Amerika Serikat tersebut berhasil menjadi top skorer pada pertandingan tersebut dengan mencetak 32 poin. Sementara pada tim Houston Rockets, Eric Gordon menjadi top skorer dengan mencetak 21 poin.

Kemenangan atas Houston Rockets pada pertandingan pertama musim ini membuat New Orleans Pelicans tampil percaya diri. Pada pertandingan selanjutnya saat berhadapan dengan Sacramento Kings, lagi-lagi Anthony Davis dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup telak, 149-129.

Kali ini Nikola Mirotic berhasil menjadi pahlawan kemenangan New Orleans Pelicans dengan menjadi top skorer dan berhasil mencetak 36 poin. Sementara itu pada Sacramento Kings, Willie Cauley-Stein berhasil menjadi top skorer dengan mencetak 20 poin.

Kemenangan demi kemengan berhasil diraih oleh New Orleans Pelicans. Menghadapi LA Clippers, New Orleans Pelicans kembali menuai kemenangan dengan skor 116-109. Lalu menghadapi Brooklyn, New Orleans Pelicans kembali menang lagi dengan skor 117-115. Hanya saja mereka harus kalah saat melawan Utah Jazz dengan skor 132-111. Hasil tersebut mematahkan rekor New Orleans Pelicans yang sebelumnya berhasil meraih kemenangan.
Sementara itu pada tim lawan, Portland Trail Blazers juga mengawali musim 2018-2019 dengan sangat baik. Mengawali musim dengan bertanding melawan LA Lakers tak membuat Portland Trail Blazers patah semangat. Pasukan Terry Stotts tersebut justru berhasil mengalahkan LeBron James dkk dengan skor 128-119. Damian Lillard menjadi pahlawan kemenangan pada pertandingan tersebut dengan mencetak 28 poin. Sementara LeBron James hanya mampu mencetak 26 poin dan tidak dapat menghindarkan kekalahan dari timnya.
Prediksi NBA: Pelicans vs Trail Blazers & Nuggets vs Cavaliers 

Damian Lillard akan mencoba untuk bisa mengalahkan Portland Trail Blazers

Pertarungan antara Portland Trail Blazers vs New Orleans Pelicans pada tanggal 1 November waktu setempat nanti tentu akan sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta NBA. Baik New Orleans maupun Portland Trail sama-sama mengawali musim dengan bagus dan kedua tim sama-sama kuat.

Duel antara Anthony Davis dan Damian Lillard akan sangat seru sehingga pertandingan kedua tim akan berjalan sangat ketat sejak awal. Walau begitu, pertandingan tersebut diprediksi akan dimenangkan oleh Anthony Davis bersama timnya, New Orleans Pelicans. 

Denver Nuggets vs Cleveland Cavaliers
Sementara itu pada tanggal 1 November waktu setempat juga mempertemukan antara Denver Nuggets vs Cleveland Cavaliers. Denver Nuggets yang sempat berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 100-98 tampaknya tidak cukup percaya diri saat menghadapi LA Lakers. Denver Nuggets harus mengakui kekuatan LA Lakers dan kalah dengan skor 121-114.

Walau begitu Denver Nuggets mengawali musim dengan cukup baik dengan berhasil mengalahkan LA Clippers dengan skor 107-98. Setelah itu mereka berhasil mengalahkan Phoenix pada laga selanjutnya dengan skor 119-91. Kemenangan tersebut menjadi hal yang positif bagi Denver Nuggets sehingga berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Golden State Warriors.

Sejauh ini Denver Nuggets baru kalah sekali dari LA Lakers. Mereka bahkan berhasil mengalahkan Anthony Davis dkk dengan skor 116-111. Setidaknya Denver mempunyai modal bagus untuk menghadapi Cleveland Cavaliers pada tanggal 1 November nanti.

Sementara itu, Cleveland Cavaliers tampaknya mengawali musim dengan sangat buruk. Semenjak ditinggal LeBron James, Cavaliers menelan kekalahan 6 kali berturut-turut pada musim ini. Sehingga Cavs belum sama sekali mendapatkan kemenangan pertamanya di musim ini. Hasil tersebut tentu bukanlah modal yang apik bagi pasukan Tyronn Lue untuk musim ini.

Denver Nuggets tentu saja bisa menambah catatan buruk Cleveland Cavaliers nanti. Cavs tentu butuh evaluasi supaya dapat bangkit kembali walau tanpa LeBron James.

Ikuti terus berita NBA terupdate hanya di blog kami! emoticon-2 Jempol
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di