alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
OPPO Sukses Lakukan Tes Koneksi Jaringan 5G Untuk Pertama Kalinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2c27529a45ee218b4568/oppo-sukses-lakukan-tes-koneksi-jaringan-5g-untuk-pertama-kalinya

OPPO Sukses Lakukan Tes Koneksi Jaringan 5G Untuk Pertama Kalinya

emoticon-Matabelo

Masa depan jaringan 5G semakin di depan mata nih!

OPPO sebagai salah satu smartphone yang terus melakukan pengembangan jaringan 5G akhirnya membawa kabar gembira dari hasil uji coba tes koneksi jaringan 5G yang telah mereka lakukan beberapa waktu belakangan ini Gan!

OPPO Sukses Lakukan Tes Koneksi Jaringan 5G Untuk Pertama Kalinya

Brain Shen, VP OPPO Global dan presiden departemen bisnis OPPO Tiongkok dalam salah satu platform media sosial populer di Tiongkok, Sina Weibo, mengklaim bahwa OPPO sudah berhasil mengaplikasikan koneksi internet generasi ke 5 tersebut untuk pertama kalinya. Melalui penelitian dan pengembangan 5G ini, OPPO sekali lagi berhasil menjadi pionir dalam pengaplikasian jaringan 5G yang rencananya akan dikomersialkan termasuk dengan perangkat yang mendukung jaringan ini pada tahun depan Gan.

Brain Shen juga menjelaskan bagaimana OPPO membuat koneksi 5G ini berhasil dengan menggunakan OPPO R15 sebagai perangkat terminal dengan jaringan 5G. Perangkat terminal ini dikembangkan dengan berbasis OPPO R15 dengan kustomisasi komponen jaringan 5G yang terintegrasi termasuk pada system board, RF, RFFE antena.

OPPO Sukses Lakukan Tes Koneksi Jaringan 5G Untuk Pertama Kalinya
Pengetesan jarinagn 5G melalui perangkat OPPO R15 yang dikustomisasi

Sebagai pionir jaringan 5G, OPPO memang terus berkomitmen untuk memberikan kontribusinya dalam menetapkan standar jaringan 5G dan juga pengembangan produk serta komersialisasi jaringan.

Kesuksesan uji coba jaringan 5G ini juga bukan kesuksesan pertama yang OPPO raih dalam pengembangan produk dan jaringan 5G-nya. Ini merupakan kali kedua keberhasilan OPPO dalam pengembangan dan kontribusi terhadap jaringan 5G. Sebelumnya, pada Mei 2018 yang lalu, OPPO juga mengumumkan keberhasilannya terhadap implementasi panggilan video 5G pertama kalinya di dunia dengan mendemonstrasikan menggunakan teknologi 3D Structured Light melalui perangkat OPPO R11s yang dikustomisasi.

OPPO Sukses Lakukan Tes Koneksi Jaringan 5G Untuk Pertama Kalinya
Pengujian Video Call 5G dengan memanfaatkan teknologi 3D Structured Light


OPPO sendiri sudah memulai berpartisipasi dalam proyek penetapan standarisasi 5G sejak 2015 lalu. Selain melakukan pengembangan melalui OPPO Research Institute yang berpusat di Shenzhen, OPPO juga melakukan kerjasama dengan Qualcomm dalam pengembangan teknologi 5G ini.

Dengan serangkaian pengembangan produk dan jaringan 5G yang telah dilakukan ini, Brain juga mengatakan OPPO akan menjadi merek pertama yang akan merilis smartphone komersial 5G ini pada tahun 2019 mendatang.
Jadi makin nggak sabaran menantikan smartphone 5G pertama dari OPPO ini ya Gan?!

emoticon-welcome
bagiin oppo lagi kus
Quote:


Stuju ama atas ane! emoticon-Toast


btw si 5G kapan masuk indo nih min?
keren yaa hp oppo
5G emoticon-Belo
HP 4G aja baru punya emoticon-Malu (S)
udah 5G aja, 4G aja belum punya emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di