alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2b85dad770c75c8b4567/jokowi-sebut-politikus-sontoloyo-sandi-yang-benar-ekonomi-ojo-loyo

Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo


Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo
VIVA – Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo soal politikus sontoloyo. Menurut calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut, saat ini ia fokus untuk menata perubahan ekonomi yang tengah menurun.


"Sudah, tidak usah Sontoloyo, tapi ekonomi ojo loyo, itu yang benar. Membuat ekonomi ojo loyo ini merupakan fokus utama saya dan Pak Prabowo untuk membawa perubahan perekonomian Indonesia," katanya saat melakukan safari kampanye di Panongan, Tangerang, Kamis, 1 November 2018.


Dengan program ekonomi ojo loyo nantinya, ia akan melakukan pemberdayaan Usaha Kecil Mikro Menengah, di mana dari industri rumahan tersebut akan tercipta lapangan kerja baru bagi masyarakat. Sehingga mampu mengurangi angka pemberhentian hubungan kerja di Indonesia.

"Usaha industri yang bagus itu seperti di Tangerang ini, nanti akan kita kembangkan industrinya seperti apa. Karena kita melihat usaha UMKM atau ritelnya saja sudah baik seperti 212 Mart, itu bagus perkembangannya," ujarnya.

Sandiaga pun berharap, dalam waktu 167 hari, ia bersama calon Presiden Prabowo Subianto dapat menerapkan hal itu untuk perubahan lebih baik. (ase)

https://www.viva.co.id/berita/politi...onomi-ojo-loyo

pak sandi sang enterpreneur ini selalu muncul ide segar.... salutt
Ide segar, tempe ATM dan tempe handphone emoticon-2 Jempol
oke oceloyo emoticon-Big Grin
Quote:
hmm,,,
ojo dumeh nok
Wowok = politikus konto loyo emoticon-Ngakak
ini sandi selalu kritik soal ekonomi, emang sejago apa sih dia di ekonomi? kayaknya biasa biasa aja yg lebih tajir dari dia pun banyak kan.
Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo
Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo
Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo
Bawah ane baik loyo emoticon-Leh Uga
lambemu
Balasan post trimusketeers
Quote:


sisa pelirnya doang 1 gan
emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ojo loyo?

emoticon-Leh Uga
Lha.. Oke Oce nya aja loyo kok..

emoticon-Leh Uga
Ekonomi loyo, bencana kekeringan dimana mana, phk dimana mana..

Oke oce gimana san ?
gak sabar debat capres gimana bacotnya ni orang
Hartanya wowo saja bisa bertambah 500M dlm 4 thn belakangan. Loyo dr mananya?
Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di