alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil NBA: Warriors Tundukkan Chicago Bulls
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2a1a96bde631688b4585/hasil-nba-warriors-tundukkan-chicago-bulls

Hasil NBA: Warriors Tundukkan Chicago Bulls

Hasil NBA: Warriors Tundukkan Chicago Bulls
Chicago Bulls 124-149 Golden State Warriors
Golden State Warriors mulai kembali menunjukkan taringnya pada awal musim ini. Sebagai tim yang diprediksi akan menjuarai gelar NBA lagi pada tahun ini tentu Golden State Warriors harus mendapatkan kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan. Setelah kemarin sempat kalah dari Denver Nuggets dengan skor 100-98, Golden State Warriors perlahan mulai bangkit di setiap pertandingan. Melawan Chicago Bulls pada laga lanjutan NBA, Golden State Warrios berhasil menang dengan skor 149-124.

Pertandingan tersebut diselenggarakan di kandang Chicago Bulls, United Center pada hari Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Golden State Warriors tampak masih terlalu buas bagi tim Chicago Bulls, skor 149-124 membuktikan bahwa Stephen Curry dkk perlahan bangkit demi mengejar gelar juara NBA lagi.

Di kuarter pertama, Golden State Warriors mencoba mendominasi jalannya pertandingan dengan mencetak 44 poin langsung, sementara tim tuan rumah hanya mampu mencetak 28 poin. Jarak yang cukup jauh di kuarter pertama tersebut membuat Golden State Warriors semakin percaya diri menjalani pertandingan. Hal itu dibuktikan oleh Stephen Curry dkk pada kuarter kedua.

Saat kuarter kedua, pasukan Steve Kerr tersebut lebih menggila lagi di kandang Chicago Bulls dengan mencetak 48 poin langsung. Jarak yang semakin jauh tentu membuat tim tuan rumah sedikit kewalahan menghadapi permainan dari Stephen Curry dkk.

Memasuki kuarter ketiga, Golden State Warriors terus mencoba menyerang dan berusaha mencetak poin lebih banyak lagi. Chicago Bulls yang tak ingin mengecewakan para pendukungnya di kandang sendiri mencoba melakukan perlawanan yang cukup agresif terhadap Golden State Warriors pada kuarter ketiga. Dan benar saja, pasukan Fred Hoiberg tersebut berhasil mencetak poin yang cukup banyak pada kuarter ketiga yaitu 39 poin. Sementara Golden State Warriors hanya mampu mencetak 33 poin pada kuarter ketiga. Walaupun begitu, Stephen Curry dkk masih berada jauh di atas Chicago Bulls karena mereka telah mencetak poin yang banyak pada kuarter pertama dan kedua.

Pada kuarter keempat, Golden State Warriors tampak bermain lebih santai. Pasukan Stever Kerr tersebut hanya menyarangkan 24 poin dalam kuarter keempat, mereka tampak santai dan menikmati jalannya pertandingan karena sudah mencetak poin cukup banyak pada kuarter sebelumnya. Sementara Chicago Bulls menyarangkan 35 poin pada kuarter keempat.

Golden State Warriors berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir yang cukup telak, 149-124. Klay Thompson menjadi pahlawan kemenangan Golden State Warriors dengan mencetak 52 poin. Pemain asal Amerika Serikat tersebut tampak menggila pada pertandingan tersebut.

Sementara itu, pemain bintang Warriors, Stephen Curry berhasil mencetak 23 poin dalam pertandingan tersebut. Lalu Alfonzo McKinnie berhasil mencetak 19 poin untuk Golden State Warriors. Sementara itu Zach LaVine dan Antonio Blakeney masing-masing berhasil mencetak 21 gol untuk Chicago Bulls. Namun hasil tersebut tak cukup untuk menghindari kekalahan dari Golden State Warriors.

Minnesota Timberwolves 124-120 LA Lakers
Sementara itu pada pertandingan lain, LA Lakers kembali menelan kekalahan saat menghadapi Minnesota Timberwolves dalam laga lanjutan NBA. LeBron James dkk harus mengakui kehebatan Minnesota dan kalah dengan skor tipis, yaitu 124-120. Jimmy Butler menjadi pahlawan bagi Minnesota Timberwolves dalam pertandingan tersebut.
 Hasil NBA: Warriors Tundukkan Chicago Bulls

Hasil NBA Minnesota Timberwolves

Jimmy Butler berhasil menjadi top skorer dengan mencetak 32 poin saat menghadapi LA Lakers. Sementara itu pada tim LA Lakers, LeBron James lagi-lagi menjadi pencetak poin terbanyak, pemain bintang NBA tersebut berhasil mencetak 29 poin dalam pertandingan tersebut. Walau begitu, LeBron James belum bisa mengindarkan tim LA Lakers dari kekalahan melawan Minnesota Timbewolves.

Kekalahan tersebut membuat LA Lakers harus mengalami kekalahan lagi setelah pada pertandingan sebelumnya mereka harus kalah dari San Antonio Spurs dengan skor 110-106. LeBron James saja tampaknya tidak cukup untuk membuat LA Lakers bisa bangkit lagi pada musim ini. Padahal mantan pemain Cleveland Cavaliers tampil begitu gemilang sepanjang membela LA Lakers pada musim ini. Kendati demikian, tak banyak kemenangan yang diraih oleh LA Lakers dalam pertandingan awal musim ini.

Hasil NBA Lainnya
Lalu selain hasil LA Lakers dan Minnesota Timberwolves, di pertandingan lain Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 103-93. Portland Trail Blazers tampil sangat gemilang pada awal musim ini sehingga tak heran apabila mereka seringkali mendapatkan kemenangan di setiap pertandingannya.

CJ McCollum menjadi top skorer bagi Portland Trail Blazers pada pertandingan tersebut. McCollum berhasil mencetak 17 poin, sementara pada Indiana Pacers Victor Oladipo berhasil mencetak angka tertinggi dengan 21 poin.
Yang menarik juga pada pertandingan antara Denver Nuggets menghadapi New Orleans Pelicans. Nuggets berhasil menang dengan skor 116-111. Gary Harris menjadi bintang bagi Nuggets berkat 23 points, 8 rebounds dan 6 assist yang diberikannya. Sedangkan dari kubu Pelicans, Julius Randle tampil apik dengan memberikan 24 point, 8 rebound dan 6 assist.

Ayo ikuti terus berita NBA di blog kami! emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di