alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc203896bde6ee688b4585/peserta-aksi-jaga-bendera-tauhid-tidak-menyentuh-tanah

Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah

Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah
JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 14:28:00 WIB | LAPORAN: BUNAIYA FAUZI ARUBONE


Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah




RMOL. Peserta Aksi Bela Tauhid II melakukan longmarch ke Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (2/11).

Mereka menuntut anggota Banser yang melakukan pembakaran bendera bertuliskan Tauhid saat peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober lalu dihukum berat.

Bergerak dari Masjid Istiqlal menuju Istana, para peserta aksi diingatkan untuk terus mengibarkan bendera Tauhid di atas kepala.

"Saudara-saudaraku jangan sampai bendera Tauhid menyentuh tanah," pesan salah satu orator melalui pengeras suara.

Jumlah peserta yang mengikuti aksi kali ini jauh lebih banyak dari Aksi Bela Tauhid I yang digelar pekan lalu. Hampir seluruh peserta membawa bendera Tauhid berbagai ukuran.

Mereka akan terus mendesak dalang pembakaran bendera Tauhid pada perayaan Hari Santri Nasional (HSN) di Garut dihukum berat.

"Hidup dan mati kami hanya untuk tangkap dan penjarakan lelaki dan pihak yang menyuruh melakukan pembakaran bendera Tauhid umat Islam," bunyi pesan yang ditulis di sisi atas dan bawah bendera Tauhid. [wah]


https://nusantara.rmol.co/read/2018/...nyentuh-Tanah-



Waktu Aksi Bela tauhid1.0... benderanya menyentuh tanah... didudukin pantat... kenak kaki... masuk kedalam Got Comberan masih ga pa pa...

Kok Aksi Bela tauhid 2.0 udah ga boleh....


Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah





Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah

Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:


Kaum 4L mantau lewat kaskus bree
Ngoahaha
emoticon-Wakaka
maksudmu apa,nying. emoticon-Leh Uga gagal paham ane. emoticon-Angkat Beer
Quote:
Ada berapa kali seh aksi ini... Hmmm...
Goblokers
Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah
Kok sakral banget ya? emoticon-Bingung (S)
Kira-kira disembah gak ya? emoticon-Bingung (S)






























emoticon-linux2
Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah
Sekalian aja sama orangnya gak nyentuh tanah... emoticon-Big Grin
Peserta Aksi Jaga Bendera Tauhid Tidak Menyentuh Tanah

pesan sponsor dulu bre.... emoticon-Peace
ntar udah capek lupa laper jg beda emoticon-Big Grin

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Gagal paham
ilum agama kok dikasih tau dulu sama nastak?
lah emang di pihak kalian gak ada ulamanya?
penyembah bendera emoticon-Wowcantik
kenapa gak boleh sentuh tanah? apakah tanah itu najis? apakah tanah itu berdosa?
padahal mereka percaya manusia dibuat dari tanah

jika emang benar2 sakral, seharusnya bendera itu gak boleh kena sama manusia, karena manusia lah yang membuat tanah dikutuk; manusia pertama yagn berbuat dosa, bukan tanah.
hahahaha, penjilat ludan sendiri, ga tau malu, sama kayak gubernur jakarta. hahahaha.

by: www.payungpromo.com
Udah pada dibriefing ama empunya acara kayaknya, setelah foto2nya beredar 😂
Wah untung gambarnya di zip, bisa2 di bredel dia emoticon-Wakaka
Balasan post payungpromo2012
Quote:


Ga bikin payung tauhid gan?
April msh 6bulan lagi...

Next strategy lancarkan...

Kalau gagal siap2 kaburrr
aduh, ga berani gan, ditangkep nanti. hahahah.
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di