alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama "THALASYA" ini Bener MANUSIA?
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc1c50ded77038558b4569/selebgram-cewek-igo-cantik-bernama-thalasya-ini-bener-manusia

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama "THALASYA" ini Bener MANUSIA?


Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama
Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

HEBOOOOH! Selebgram IGO Cantik Bernama "THALASYA" ini Beneran MANUSIA?

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama


Mendengar kata SELEBGRAM VIRTUAL memang membuat sebagian kita kebingungan apa itu,
tentu seperti yang kita tau selebgram kan pengertiannya adalah sebutan bagi seseorang pengguna media sosial INSTAGRAM yang memiliki
jumlah fans atau pengagum yang cukup banyak gan,
ya ga berbeda lah sama artis atau selebritis yang kita kenal di televisi atau dalam dunia nyata...
sebenernya ga ada tanda khusus sih buat mengenali seseorang adalah selebgram atau bukan,ya sama lah kaya ane sebagai kreator kaskus yang juga ga ada tanda apapun emoticon-Malu
tapi selebgram ini bisa kita ketahui dengan memperhatikan akunnya gan,seorang selebgram itu memiliki follower atau pengikut yang cukup banyak,
biasanya ratusan ribu sampai jutaan follower,
tentu dengan banyaknya follower tersebut,selebgram ini bisa mendapat banyak keuntungan,salah satunya sebagai lahan mempromosikan suatu produk tertentu...

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Oke gan,sekarang kita kembali ke topik tentang fenomena SELEBGRAM VIRTUAL,
mungkin agan pernah denger tentang "LIL MIQUELA" yang sempat membuat heboh awal tahun 2018 kemaren?
nah lil miquela ini adalah selebgram virtual gan,bahkan disebut sebagai selebgram pertama di dunia,
selebgram virtual memang terlihat sangat cantik dan luar biasa,bahkan terlihat begitu nyata,padahal faktanya dia hanyalah sebuah karakter yang dibuat menggunakan teknologi rekayasa komputer yang canggih....

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Tapi bagaimana dengan selebgram cantik bernama THALASYA asal indonesia? emoticon-Kiss
agan udah ada yang pernah kepoin instagram doi,atau malah udah jadi follower garis kerasnya juga? emoticon-Big Grin
kecantikan thalasya ini memang top markotop gan,tubuhnya langsing,kakinya jenjang,kulitnya putih bersih dan sangat terlihat sempurna,
wajahnya juga menarik,dengan mata yang indah,serta bibir yang tipis menggoda, emoticon-Malu

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Tapi pertanyaannya adalah,benarkah thalasya ini memang manusia?atau dia hanyalah karakter virtual seperti halnya lil miquela yang dulu sempat juga bikin heboh?
kalo dilihat dari bagian tubuhnya sih ane pikir ga ada masalah,dia terlihat memang seperti manusia biasa,cuma yang sedikit janggal adalah dari wajahnya gan,
ane malah ngeliat nih cewek kok kaya boneka "begituan" atau kaya karakter-karakter di game ya?
wajah dan ekspresinya terlihat sangat tidak realistis,cenderung flat,
tapi kembali lagi,karena ini masih menjadi perdebatan di dunia maya,jadi gimana menurut agan?nih cewek beneran orang apa cuma hasil bikinan komputer? emoticon-Ngacir2

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk



Jadi gimana gan?menurut agan nih cewek beneran manusia kah? emoticon-Kiss
kalo lucinta luna gimana? emoticon-Ngakak (S)



Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama


Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : http://www.grid.id/read/04967949/wow...-asli?page=all
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 3
wajahnya emang keliatan flat banget ya tapi cakep emoticon-Matabelo


kalo ane sih masih tetep pilih neng ella aja,cantik natural dan jomblo emoticon-Kiss

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama









Diubah oleh fellgrey
nunggu diundang di laptop si unyil
suruh cover lagu wik wik wik dulu gan emoticon-Ngakak (S)
aku tidak peduli
sepertinya jadi2an gan
bibirnya aja aneh gitu kalo senyum emoticon-Leh Uga
wajahnya keliatan bukan manusia beneran emoticon-Leh Uga
Wajahnya kok kayak virtual Gan
Balasan post punpun48
Quote:


punpun ga punya foto igo lainnya neh? emoticon-Matabelo
robot...emoticon-Ngakak
kok kayak potosop emoticon-Angkat Beer
Balasan post blezzernet
Quote:


ane juga mikir begitu gan emoticon-Big Grin

Quote:


robot esek esek yak emoticon-Ngakak (S)

Quote:


nah kan banyak yang sependapat emoticon-Big Grin
Yang bilang cantik cakep mau nikahin tuh cewek ati2 aja, sapa tau pas punya anak beda sama emaknya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wolfzmus
bukan tipe aye gan.
Balasan post wolfzmus
Quote:


masih mendingan terbukti bisa punya anak,kalo pas dinikahin ga ada colokannya gimana tuh?tuker tambah aja wkwkwk
Quote:


Nah ini lebih ruyam emoticon-Ngakak
Balasan post wolfzmus
Quote:


Quote:


Quote:


malah menarik foto paling bawah emoticon-Ngakak
itu karakter ps 4
kyk boneka gan datar. senyumnya jg gitu emoticon-Big Grin
Paling efek kamera 360 gan...

Selebgram CEWEK IGO Cantik Bernama
Balasan post iyan.raambo123
Quote:


boneka apaan gan? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di