alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Prabowo Sewot ke Emak-Emak, Kubu Jokowi: Publik Makin Diperlihatkan Sikap Aslinya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc1a9edc06bdb5248b456c/prabowo-sewot-ke-emak-emak-kubu-jokowi-publik-makin-diperlihatkan-sikap-aslinya

Prabowo Sewot ke Emak-Emak, Kubu Jokowi: Publik Makin Diperlihatkan Sikap Aslinya

Prabowo Sewot ke Emak-Emak, Kubu Jokowi: Publik Makin Diperlihatkan Sikap Aslinya

JAKARTA - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas mengkritisi sikap yang ditunjukkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang sewot karena sejumlah ibu-ibu berebutan buku saat dirinya sedang berpidato di Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut Tsamara kegeraman yang ditunjukkan Prabowo itu menunjukkan sifat asli dari mantan Danjen Koppassus itu yang sulit mengendalikan emosinya.

"Semakin lama publik semakin ditunjukkan sifat asli Pak Prabowo. Mulai dari grasa-grusu dalam mengambil keputusan hingga ngamuk-ngamuk ketika bertemu ibu-ibu," jelas Tsamara dalam keterangannya, Jumat (2/11/2018).

Wakil Direktur Pemilih Muda pada Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini menilai seorang pemimpin seharusnya bisa tenang dan mengendalikan dirinya dalam situasi apapun. Tak terkecuali saat ia akan mengambil keputusan dibutuhkan ketenangan dan tidak ketergesa-gesaan agar kebijakan tersebut tepat, seperti yang dilakukan Jokowi.

"Ketika bertemu ibu-ibu, Pak Jokowi mendengar dan tidak pernah marah-marah. Justru biasanya suasana menjadi sangat menyenangkan dengan berbagai kuis ketika Pak Jokowi melakukan kunjungan ke suatu daerah," ucapnya.

Lain halnya dengan Prabowo, menurut Tsamara sifat yang ditunjukkan Prabowo malah menciptakan suasana ketakutan.

Ini bukti bahwa Pak Prabowo tak mampu menciptakan antusiasme di kalangan ibu-ibu yang selama ini ingin ia sasar," tegasnya.

Sebelumnya Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto sewot karena sejumlah ibu-ibu berebutan buku saat dirinya sedang berpidato di Ponorogo, Jawa Timur.

Mantan Danjen Kopassus itu meminta kepada para emak-emak untuk tenang atau naik ke panggung mengggantikan dirinya berbicara.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini. Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," ujar tegas Prabowo di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis 1 November 2018.

Kaum emak tersebut ribut karena berebut mendapatkan buku Prabowo berjudul “Paradoks Indonesia”.Setelah massa dirasa cukup tenang, Prabowo melanjutkan pidatonya. Ia mengatakan bahwa kekayaan Indonesia saat ini sudah banyak yang lari ke luar negeri.

https://news.okezone.com/read/2018/1...-sikap-aslinya

Itu baru kena cocot prabowo, belom maen fisik spt zonk ama beye mae hajar lempar hengpong emoticon-Takut (S)

Diubah oleh songgobawuk
halah baru di bentak gitu aja heboh, nah dilempar hengpon gimana tuh. emoticon-Leh Uga
kalo ampe jadi presiden, bakalan kek kim jong un ga ya?
Balasan post suralia
Quote:


kagak lah ....

prabowo itu baik dan imoet gitu kok .... ane kasih liat pic nya ... makan bareng kucing

Prabowo Sewot ke Emak-Emak, Kubu Jokowi: Publik Makin Diperlihatkan Sikap Aslinya


emoticon-linux2
Quote:
Ntar giliran emak-emak Boyolali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh trimusketeers
jadi gini.. didengerin juga percuma isinya ga guna
mendingan dpt buku buat bungkusin bumbu dapur

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Sewot ke Emak-Emak, Kubu Jokowi: Publik Makin Diperlihatkan Sikap Aslinya
Balasan post suralia
Quote:


suriah
Woooo

Hati2 pak, kebanyakan marah2, asam urat dan tekanan darah tinggi.

Perbanyak senyum dan cendol saja pak emoticon-Toast
kl orangnya bener ga mungkin cerai gan
Quote:


meong asiaemoticon-Big Grin
Quote:


lenin juga miara kucing kampung gan.
kim jong un miara anjing imut, dimanjain d banyak lagi. hitler juga miara anjing biasa.
makanya dr Evil dlm film austin power digambarkan jg punya piaraan.
Balasan post suralia
Quote:


ojo blak blakan gitu emoticon-Frown


biar kesan nya piara kucing jadi imoet emoticon-Big Grin
kata nasbung .. kucing hewan kesayangan nabi emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
Wah2x... Bisa sampe marah2 gitu yak...
gak pantes juga kali marah sama mak2, santai aja ereka bukan musuh om emoticon-Big Grin
kan anda lagi kampanye, ya maklumin aja, kan katanya beli tempe aja susah, makan bekicot doang tapi jalan2 ke luar negeri, nah mak2 dpt buku gratis ya seneng lah
Quote:


hehehe......
Wah kesempatan buat Uno, bos tuker bos gw aja yg jadi presiden lu wakilnya emoticon-Ngakak
hmmmmm...
sispa tau emak2nya demen disewotin gitu
siapa tau.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di