alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Sharing pengalaman horor (sekalian mau nanya)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc167796bde6206b8b4568/sharing-pengalaman-horor-sekalian-mau-nanya

Sharing pengalaman horor (sekalian mau nanya)

Jadi dulu jaman kuliah ada yg namanya outbond angkatan, waktu itu yg kena angkatan 2010 (gua 2009). Dapet lah tempat didaerah bogor. Waktu itu senior dari 2008 sampe 2006 ikut kontribusi diacara outbond-nya.

Berangkat dari kampus yg senior duluan bawa motor, yg di outbond (2010) nyusul naik bis. Pas sampe itu villa menurut gua si baik-baik aja. Tapi pas masuk kedalem, tempat tidur yg buat cowo agak horor (soalnya cowo cewe dipisah)

Jadi tempat tidurnya diatas naik tangga, nah itu tempat tidur bener-bener diatas, kek atap plafon. Kalo nengok ke atas itu udah keliatan bentuk dalem segitiga atap villa. Tidurnya juga lesehan aja gelar selimut, ga ada sekat tembok.

Lanjut ke acara, menjelang masuk magrib juniornya udh pada dateng naik bis. Itu mereka turun dari parkiran ke Villa jalan jongkok, yaa ga jauh lah sekitar 10 meter.

Masuk gerbang, disuruh baris lah semua diperiksain satu-satu. Kelompok gua kebagian meriksain soalnya gua dapet dipos depan deket pintu masuk.
Sekitar jam 7 an acara outbond dimulai, pokoknya ya semua aktifitas outbond lah, jurit malem, segala macem apalah itu. Selesai sekitar jam 10 an.

Acara selesai, kelompok gua balik ke pos depan. Karena emang setiap kelompok beda-beda pos. Satu kelompok tuh sekitar 6-7 orang. Gua berdua sama temen gua rada telat balik ke pos (ada sedikit urusan di Villa). Di pos udah ada beberapa temen gua yg stand by disana.



Sharing pengalaman horor (sekalian mau nanya)

Kira-kira begini denahnya, itu posisi kelompok gua ada di pos 1. Alasnya cuma tiker doang dijejer 4 biji, bawahnya rumput.


Ngobrol lah ngalor-ngidul sampe bener-bener malem. Posisi pos sama villa itu lumayan jauh, sekitar 7-8 meter. Posisi pos nya juga diatas, jadi kalo mau ke Villa itu jalannya turun.

Karena keasikan ngobrol, ga sengaja gua ngejatohin garem yg ada disamping gua persis. Garemnya itu ada didalem gelas akua plastik. Ga penuh-penuh amat si cuma seperempat.

Kaget dong gua.

Gua : "Lah apaan nih akua ada garemnya"

Temen gua (A) : "Hayuluh apaan tuh"

Gua : Et kgk tau gua ada garem disini.

Temen gua (B) : awas lu tiati.

Temen gua (C) : Wah iya bahaya itu, lagian si pake lu senggol.



Disini temen-temen gua pada nakutin + ngeledek, karena gua orangnya bodo amatan. Gua candain balik, malah jadi ketawa-tawa kek ga ada masalah. FYI: Kelompok gua pada ga percaya sama yg "begituan" jadi isinya orang gila semua -_-"

Sambil ngobrol ketawa-ketawa, karena gua bertanggung jawab atas jatohnya garem, gua serokin lagi pake gelas akua (walaupun ga ke ambil semua) gua balikin ke tempat awal dia berada.

Selang 10 menit, tiba-tiba perut gua enek. Kek orang mau muntah, kepala gua keliyengan tapi ga pusing. Mata juga bawaannya mau nutup mulu. Temen-temen gua yg lagi pada ngobrol ketawa-ketawa, ga bisa gua denger, kek orang bindeng.

Gua liat sekeliling rasanya kek lagi mati lampu; kuping sunyi. Itu asli bener-bener enek perut. Mau muntah gabisa. Sampe gua ngomong dlm hati (anjirrr gua kenapa ini) tangan gua dekep kanan-kiri jadi satu (kedinginan) reflek gua baca semua ayat pendek sampe ayat kursi.

Pas begitu temen-temen gua gaada yg nyadar, masih aja pada ngobrol ketawa-ketawa. Sambil posisi duduk setengah jongkok gua coba ngilangin hal "aneh" yg gua alamin. Tetep gua baca-baca ga berenti.

Saking ga kuatnya, gua tepok punggung temen gua, pas dia nengok kaget ngeliat muka gua pucet (pas lagi keadaan "aneh" yg gua alamin, kepala gua nunduk).

Temen gua (A) : Lah kenapa lu?

Gua : Kebawah (Villa) yuk temenin gua nyari minyak kayu putih, perut gua enek nih.



Turun lah gua berdua ke bawah (Villa) langsung ke pintu dapur, ada disitu cewe-cewe lagi nyuci piring, lumayan rame lah. Karena gua lemes, temen gua yg nyari itu minyak, dan yg anehnya ga ada yg punya (gatau dah pada males ngasih apa emg beneran ga punya -_-")

Alhasil gua dibikinin teh manis anget sama cewe-cewe, gua bawa balik ke pos, sambil gua minumin. Pas bgt sampe di pos gua duduk, itu tiba-tiba rasa "aneh" yg gua rasain ilang gitu aja.

Badan gua normal lagi kek gaada apa-apa. Temen gua juga kaget yg tadinya muka gua pucet, tiba-tiba dia liat ilang.

Temen gua (A) : Muka lu udh ga pucet itu, cepet amat ilangnya.

Gua : Emang iya ya? (mana bisa gua ngeliat muka sendiri -_-")



Belom ada 5 menit gua dipos (abis dari bawah) langsung ada suara teriakan cewe kenceng bgt dari Villa, reflek kelompok gua yg di pos turun semua ngecek ada apa. Nah, karena gua paling belakang, pas turun dari pos itu ada satu temen gua cowo, dia duduk diatas bangku panjang sendirian didepan halaman Villa. Sedangkan temen gua (cewe) yg teriak gegara kesurupan itu udah dikerubunin pas didepan pintu masuk Villa. Jaraknya ga jauh cuma 4 meteran dari posisi dia (cowo) duduk.

Jadi dia (cowo) duduk di halaman depan. Gua ngeliat dia pas turun ke Villa itu takos (tatapan kosong) pas gua panggil dia nengok tapi....melototin gua *anjirr merinding keinget lagi -_-"* itu kepalanya dia ngikutin ke arah gua jalan, matanya ga ngedip sama sekali.

Sempet gua pelotot"an (tapi lebih serem doi melototnya) karna gua apatis, gua fokus ke yg kesurupan (cewe) teriak" lah dia segala macem, dipegangin sama 6 orang. Senior gua mencetin jempolnya (pijet refleksi kali ah) sambil teriak. "Keluar ga!!"

Untungnya yg kesurupan ga rusuh, doi cuma teriak-teriak sambil melotot, kadang nangis...kadang galau...kadang sedih..kadang merenung dibawah shower, eh enggak sorry. Fokus-fokus, cuma teriak-teriak + nangis doang (sambil melotot juga si)

Karena disitu gaada yg bisa normalin, akhirnya di tlp lah yg mpunya itu Villa (kuncen). Pas dateng, si kuncen ini deketin telapak tangannya ke yg kesurupan dari kepala sampe ujung kaki. (kek di film" uji nyali gitu dah) tiba-tiba udah aja normal.
Dan temen gua yg cowo ini, yg duduk sendiri (yg melototin gua) tetep stand by dibangku nya dia, gua ga berani negor takut tiba-tiba nyakar -_-" gua bisikin aja itu si kuncennya sambil gua tunjuk doi.

Disamperin sama kuncennya, ditepok pundaknya. Kuncennya duduk disebelahnya, kemudian mereka curhat satu sama lain, bercerita tentang indahnya hidup, entah itu cinta...pengalaman pahit...dll, eh ga gitu sorry". Cuma ditepok doang terus respon doi kek orang kaget.

Abis semuanya normal, si kuncennya muter"in villa gatau ngapain. Gua sama kelompok pos 1 balik ke pos atas. Pas kuncennya mau pulang ngelewatin pos gua, terus nyamperin dan ngeliat akua bergaram yg gua senggol. Diambil lah sama dia (gua lupa dibuang apa dibawa pulang). Pak kuncennya ngasih tau kalo kita semua yg di pos 1 disuruh jaga dibawah aja, tempat yg ini tinggal aja biarin. Akhirnya kami pindah jaga di belakang Villa.

Nah nemu fotonya nih (kejadiannya taun 2011) ini pas pindah ke belakang villa, yg kiri temen gua (yg nemenin naik turun villa) nah yg kanan jaket merah itu gua. Kupluknya sama yak emoticon-Big Grin itu ceritanya berebutan, pas temen gua (yg sebelah kiri) tidur kupluknya gua ambil.

Sharing pengalaman horor (sekalian mau nanya)


Yaa begitu lah kira-kira pengalaman yg gua rasain. Sempet sharing juga sama temen, katanya kalo mau kesurupan tanda-tandanya emg gt (enek, puyeng, lemes) emang iya ya?
Diubah oleh Rockabilly.dice
Dafet FERTAMAX termasuk horror nga yaahhh ???


bawah ane lebih horror lage ...maho TL soale

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh bagong2018


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di