alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukungan PKS ke Prabowo-Sandi Bersyarat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc14b896bde62d4a8b4578/dukungan-pks-ke-prabowo-sandi-bersyarat

Dukungan PKS ke Prabowo-Sandi Bersyarat

Dukungan PKS ke Prabowo-Sandi Bersyarat


KETUA Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menuturkan partainya tetap berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno. Tapi, ada syaratnya. Gerindra harus memenuhi seluruh janji yang pernah dibuat, yakni memberikan kursi wakil gubernur DKI Jakarta pada PKS. Meski perjanjian itu tidak tertulis, namun PKS tetap meminta Gerindra menepatinya.

"(Janji) Itu di tingkat pusat, (Gerindra) memberikan sebuah pernyataan bahwa wagub itu hanya untuk PKS. Dan itu kita dengar dari pimpinan kita. Kita mesti percaya dengan pimpinan kita," kata Suhaimi saat dihubungi, Jakarta, Jumat (2/11).

Bila janji itu tidak ditepati maka persyaratan kemenangan Prabowo-Sandi akan ada yang hilang. Suhaimi berkali-kali mengatakan bahwa kemenangan bukan tanpa syarat, tapi ada syaratnya.

"Kita ini tetap komitmen dengan kesepakatan pimpinan kita untuk memenangkan pilpres. Cuma fakta di lapangan bahwa kemenangan itu ada syaratnya. Itu yang kita sampaikan. Syaratnya itu menepati janji itu," ungkap dia.

Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) DKI ini menyampaikan bila janji tersebut tak dipenuhi ia khawatir akan mengecewakan banyak kader di bawah. Bila begitu, lanjut dia, akan berdampak pada nuansa koalisi dan jumlah suara.

"PKS kan partai kader, kalau kader-kadernya kecewa kemudian tidak berjalan, kira-kira mati enggak mesinnya? Mati, itu dia," kataSuhaimi. (Medcom/OL-6)

folitik bersyaratemoticon-Embarrassment
emoticon-Wagelaseh
lha iya lah masak gak dapat apa2, gurem pula. ditinggal kader2nya. kan kasian emoticon-Leh Uga
Udah dibilang sejak awal kan? Udah dibilang sejak dlu. Suara ini keluar dri grass root kok. Masih aja diem. Giliran kader udah pada pindah, sok tegas. Tapi tegasnya pun ga sebener2nya tegas. Udahlah. Ganti kepemimpinan mending. Itu jga kalo ente2 berani. Legowo terus. Makan tuh legowo. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Dukungan PKS ke Prabowo-Sandi Bersyarat
sudah di bilang tinggalkan itu gerindra, tanpa gerindra PKS bisa! ciayo PKS emoticon-Big Grin
gila minta itu doank gak dkasih
Meweknya tambah kenceng nih sapiemoticon-Leh Uga
Kalo wowo mau liat sapi terguncang berat kasih ke klan cikeas aja emoticon-Wakaka
Quote:
napsu banget pks ama korsi wagabener......
kalo ga dikasih ngamuknya gimana ya? penasaran....
daah kasih aja wagub ke topik
Diubah oleh syaichlan
kayak promo kartu perdana aja... S/K
berlaku... emoticon-Hammer
udah jilat pantat sejak awal koalisi masa ga dapat posisi yg menguntungkan sehemoticon-Marah
janji yg di denger dari pimpinan mereka tapi yg ditagih om wowo?
kesian om wowo emoticon-Big Grin

maju terus om topik!
Yooo

Lobster lobsterrrr

Cangcimeennn

Cangcimeeeeeeeeennnn

emoticon-Selamat
Jadi begini : Jangan dukung & jgn pilih pemimpin yg sk ingkar janji, baru Jadi calon aja udh bohong...!!! ngoahahaaaa
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di