alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc1292dc06bd34598b456c/5-wisata-petik-buah-di-malang

5 Wisata Petik Buah di Malang

Malang memiliki potensi alam yang sangat besar. Beberapa dari mereka digunakan sebagai tempat wisata. Salah satu daerah tepercaya Malang adalah pemetikan buah. Jika liburan di wisata Malang tidak lengkap jika Anda tidak mengunjungi wisata memetik buah berikutnya.

Wisata Agro Kusuma
5 Wisata Petik Buah di Malang
Salah satu wisata buah-buahan yang paling terkenal di Malang adalah Kusuma Agro Tourism, yang terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu. Di sini Anda tidak hanya dapat memilih apel, tetapi juga pohon jeruk, stroberi, jambu biji merah, buah naga dan sayuran. Selain ini, juga difasilitasi oleh kendaraan keluar yang menarik.

Stroberi Pujon Highland
5 Wisata Petik Buah di Malang
Pemetikan buah di daerah ini dilakukan di Desa Pandanrejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Seperti namanya, Highland Pujon Strawberry, di mana Anda dapat menemukan beberapa jenis stroberi seperti Cherly, Holibert, California dan lain-lain. Dan hasil stroberi yang Anda pilih dapat membawa pulang dengan harga 8.000 euro.

Wisata Petik Jambu, Selorejo
5 Wisata Petik Buah di Malang
Selain itu, wisata memetik buah jambu terorganisir di Taman Selorejo, Ngantang. Di sini Anda bisa mencicipi jambu biji baru yang dipetik dari pohon. Selain itu, tur khusus dengan kelompok 15 hingga 20 orang diselenggarakan.

Wisata Jeruk Dau
5 Wisata Petik Buah di Malang
Wisata Jeruk Dau, yang terletak di Jalan Watu Gede, Selorejo Dau, Malang, memiliki wilayah yang luas sekitar 750 hektar. Di sini Anda dapat menemukan buah jeruk seperti jeruk mandarin, jeruk valencia, dan jenis jeruk lainnya. Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi kota Batu, Anda dapat mengambil bagian dalam tur berpemandu ini untuk panen jeruk karena harga jeruk di sini lebih murah daripada jeruk yang dijual di pasar.

Keboen Naga Bululawang
5 Wisata Petik Buah di Malang
Apakah Anda ingin menikmati buah naga? Bahkan, wisata buah naga diselenggarakan di Malang, khususnya di Jalan Koramil, Bululawang, Kabupaten Malang. Kaboen Naga Bululawang memiliki luas sekitar 300 hektar. Di sana, Anda bisa berjalan-jalan menikmati pemandangan hijau dan memetik buah naga yang matang.

SUMBER


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di