alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Internal Selalu Naik, Tim Prabowo-Sandi Optimis Menang di Jatim
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc0f28620881621f8b457a/survei-internal-selalu-naik-tim-prabowo-sandi-optimis-menang-di-jatim

Survei Internal Selalu Naik, Tim Prabowo-Sandi Optimis Menang di Jatim

Survei Internal Selalu Naik, Tim Prabowo-Sandi Optimis Menang di Jatim

Surabaya - Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Timur optimis paslon yang diusungnya dapat meraih kemenangan di Jatim. Hal ini dilihat dari survei internal partai yang angkanya selalu naik.

Optimisme ini juga muncul lantaran Prabowo-Sandi selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat setiap kali berkunjung ke Jatim

"Survei internal selalu naik positif, karena kita dapat sambutan luar biasa dari semua lapisan masyarakat. Ini memberikan keyakinan bagi kita bahwa insyaallah perolehan suara akan lebih baik daripada pemilu 2014," ujar Ketua Harian Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim, Anwar Sadad usai menemani kunjungan Prabowo di Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya, Jumat (2/11/2018).

Baca juga: Lewat Sunroof, Prabowo Sapa Pendukung di Makam Sunan Ampel

Sadad menegaskan pihaknya memang berfokus untuk meraup angka tinggi di Jatim mengingat pada pemilu 2014, Prabowo hanya mendapatkan satu juta suara.

"Kita harus memenangkan di Jawa Timur ini karena kemarin kita defisit. Angkanya defisit suara sekitar satu juta koma sekianlah. Insyaallah jika kita menyapa sendiri, baik Pak Prabowo maupun cawapres, ke semua lapisan masyarakat kita harap masyarakat di Jatim bisa memberikan kepercayaan dengan memberi beliau amanah untuk memimpin," lanjut Sadad.

Baca juga: Viral Prabowo Bicara 'Tampang Boyolali', Timses Anggap Pelintiran

Untuk itu, Sadad mengatakan dalam beberapa waktu ke depan, Prabowo-Sandi juga akan menambah intensitas kampanyenya di Jatim. Bahkan ini akan diperkirakan mulai dilakukan pekan depan.

"Jatim jadi provinsi yang menjadi perhatian serius kita, karena pada pemilu yang lalu kita kalah dengan petahana. Kita akan fokus untuk memenangkan di provinsi ini. Insyaallah minggu depan akan datang lagi tapi jadwal kunjungannya sedang kita susun," imbuh Sadad. (lll/lll)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...enang-di-jatim

Survei internal, prabowo sudah jadi presiden kok, sampe sujud syukur.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
survei internal di kantor gerandong pan & fekaes emoticon-Ngakak
Naik tapi masih kalah dari 01? emoticon-Malu (S)
survei internal coy emoticon-Angkat Beer macam yg konpres live tv oon emoticon-Wakaka
Quote:
Kemaren kan wowo gag percaya surveyemoticon-Bingung
Jenderal jenderal..apa iya moment ikonik sujud syukur yang bersahaja akan terulang kembali...emoticon-Angkat Beer...Palsafah jawa bilang.."bebek kon ora silem"..survey dewek kon,ya ketilem.
goblok goblok nggak tobat-tobat nipu bos sendiri
tega banget liat sibos sujud syukur diketawain seindonesia emoticon-Leh Uga
Apa sih survei internal???

apa yang disurvei yang milih calonnya???

heran???

kayak gini aja bangga

semoga kalo kalah gak gila
HTI dan Ahmad Dhani adalah musuh bersama di Jatim.. selama mereka masih ngetek di wowok, bisa dipastikan nyungsep di Jatim emoticon-Traveller
hehe paling di jabar doang menang..
sdh boleh sujud syukur itu wowo
emoticon-Big Grin
bikin seneng dulu emoticon-Ngakak biar kardusnya lancar sampe pemilu mayan
Gpp lah wong yg survei nya internal nya,,,Skalian sembah sujud lagi ga kaya waktu itu
Ayo sujud syukur dong...
survei internal emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

nanti berlanjut ke quick count internal juga kaya tahun 2014 lalu emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
menurut real count internal jg prabowo saat 2014 lalu menang telak
sujud syukur intensifies emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di