alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbff9edc06bd425a8b456d/5-kelebihan-dan-kekurangan-elsu-hero-baru-di-arena-of-valor

5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor

5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor

Baru-baru ini, ada hero baru yang datang di Arena of Valor. Hero baru ini adalah seorang sniper atau penembak jitu, dan namanya adalah Elsu. Kedatangannya di Arena of Valor seolah membawa angin segar bagi para pemain. Dan banyak yang langsung tertarik untuk mencoba memainkan Elsu.

Nah kalau kamu juga ingin memainkan hero yang satu ini, tidak ada salahnya kamu pahami dulu semua hal tentang Elsu. Walaupun dikenal sebagai hero yang memiliki damage yang besar, namun Elsu pun memiliki kelebihan dan kekurangan juga. Ingatlah tidak ada hero yang sempurna, guys. Sebelum mencoba Elsu, inilah kekurangan dan kelebihan Elsu yang harus kamu ketahui :


1. Kelebihan Elsu
5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor
Sebelum membahas tentang kekurangan Elsu, lebih baik kita bahas kelebihannya dulu ya. Nah ini dia kelebihan-kelebihan dari sniper yang satu ini :

  1. Elsu adalah hero yang memiliki base damage yang besar. Buat kamu yang belum ngerti, base damage yang dimaksud disini adalah serangan dasar. Nah serangan dasarnya Elsu ini memang sudah besar dari sananya. Kalau dibandingkan dengan base damage hero-hero lainnya yang sudah lebih ada, jelas base damage Elsu lah yang paling besar.
  2. Kelebihan Elsu yang lainnya adalah Elsu memiliki ward yang sama seperti Lindis. Dengan ward ini, Elsu bisa mengawasi sekitarnya dan mengamati gerak gerik musuh. Hal ini tentu saja menguntungkan Elsu, sehingga dia bisa tahu pergerakan musuh sebelum menyerangnya.
  3. Satu lagi kelebihan Elsu adalah critical yang didapatnya dari Arcana ataupun item, bisa dikonversi menjadi physical damage. Bisa kamu bayangkan dong, kalau critical damage 1000 atau 2000 diubah menjadi serangan fisik dan ditembakkan ke musuh, hero sejenis mage dijamin langsung mati.
  4. Elsu juga memiliki range serangan skill yang sangat jauh, hal ini membuat Elsu bisa menghabisi musuh dari kejauhan tanpa harus ikut masuk ke tengah-tengah pertempuran. Yah wajar sih, namanya juga sniper.
  5. Defense Penetration yang dimiliki Elsu terkenal sangat menyeramkan. Dengan menggunakan defense penetration, Elsu bisa dengan mudah memberikan damage besar pada musuh. Bahkan pada hero jenis tank sekalipun. Nah kalau tank yang tebal saja bisa ditembus dengan mudah oleh Elsu, apalagi hero-hero lainnya ya?

2. Kekurangan Elsu
5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor
Kalau diatas sudah dibahas kelebihan-kelebihan Elsu, nah sekarang kita bahas juga dong kekurangannya. Karena memang tidak ada hero yang 100% sempurna, pasti ada kelebihan dan juga kekurangannya. Inilah beberapa kekurangan dari Elsu :

  1. Elsu memang terkenal memiliki damage yang besar, tapi damage Elsu tersebut tidak bisa masuk ke tower. Sayang banget kan? Tapi sebenarnya cukup adil sih. Bayangkan kalau misalnya damage Elsu yang besar itu bisa masuk ke tower, maka bisa jadi IMBA dong ya buat hero-hero lainnya. (Note : Buat kamu yang belum mengerti, IMBA itu sama dengan imbalance atau tidak seimbang. Ini adalah salah satu istilah yang sering digunakan oleh para gamer).
  2. Kekurangan Elsu lainnya adalah Elsu merupakan hero yang geraknya lambat, serangannya lambat, skill utamanya juga lambat, pokoknya Elsu lambat di semua hal deh. Ini membuat Elsu jadi berbeda dengan para archer lainnya, karena biasanya kan archer identik sebagai hero yang lincah.
  3. Nah kalau para archer memiliki DPS (Damage Per Second) yang besar sehingga dapat dengan mudah membunuh musuh atau menghancurkan tower. Hal ini tidak berlaku untuk Elsu karena hero yang satu ini lebih mengandalkan damage burst yang tergolong butuh waktu yang cukup lama.
  4. Walau punya damage besar, namun Elsu susah mendapatkan posisi di meta sekarang ini. Sebagai archer, dia tidak punya DPS sehingga tidak bisa diandalkan untuk menghancurkan tower. Sebagai mid-lane? Wah jelas sulit, apalagi kalau Elsu bertemu dengan musuh yang memakai mid-lane lincah seperti Liliana atau The Flash. Serba salah kan?
  5. Nah kekurangan Elsu yang terakhir adalah tidak memiliki skill untuk kabur. Memang Elsu memiliki range serangan yang jauh, sehingga bisa membunuh musuh dari jauh dan tidak perlu masuk ke tengah pertempuran. Tapi itu berarti posisi Elsu akan berada jauh dari rekan-rekannya. Dan karena Elsu tidak punya skill untuk kabur, maka Elsu bisa menjadi mangsa empuk bagi assassin.

3. Kesimpulannya
5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor
Dari kelebihan dan kekurangan yang sudah dibahas diatas, bisa disimpulkan kalau Elsu adalah hero dengan damage yang besar, namun sangat lambat. Karena itu perlu keahlian untuk memakai Elsu, supaya bisa mengeluarkan skill disaat yang tepat dan membantu rekan-rekan tim lainnya.

Selain itu karena Elsu sangat lambat, maka Elsu sangat membutuhkan dukungan dari gear dan arcana yang tepat supaya bisa menjadi hero yang handal. Dan satu hal yang pasti nih, saat memainkan Elsu kamu harus pandai menjaga dirimu sendiri.

Karena jarak serangan Elsu jauh, maka posisinya sudah pasti jauh dari rekan-rekannya. Itu berarti kamu harus waspada dari serangan assassin musuh. Nah kalau masih penasaran guys, yuk kita coba mainkan hero terbaru Arena of Valor yang satu ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor Sering Dikira Plagiat Ini 5 Perbedaan Antara AoV dan LoL

- 5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor 5 Hero DC Wanita yang Gak Kalah Seru Kalau Ada di AoV

- 5 Kelebihan dan Kekurangan Elsu, Hero Baru di Arena of Valor 5 Hero Arena of Valor Ini Mirip dengan Hero di League of Legends Lho



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di