alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Polisi Ditilang Polisi Gan, Keren Ini, Gara-gara Apa Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbff2cdbd770eb2d8b4577/polisi-ditilang-polisi-gan-keren-ini-gara-gara-apa-ya

Polisi Ditilang Polisi Gan, Keren Ini, Gara-gara Apa Ya?

Polisi Ditilang Polisi Gan, Keren Ini, Gara-gara Apa Ya?
Foto Surya.co.id

Polisi Ditilang Polisi Gan, Keren Ini, Gara-gara Apa Ya?


Gan mangan lupa, ini sedang masa-masamnya operasi Zebra gan, di mana pihak Kepolisiaan secara serempak di seluruh Indonesia melakukan razia besar-besaran. Seperti yang pernah ane tulis di thread sebelumnya.

Bahkan ni Gan sangking ketatnya gan, seperti dikutip dari SURYA.co.id, sampai-sampai anggota polisi saja kena tilang gan, Gokil. Ini jadi pengingat kita gan, kalau operasi ini enggak pandang bulu, semua dipukul rata tanpa kecuali.

Seperti yang ada di dalam beritanya, polisi yang ketilang gara-gara tidak membawa surat tanda nomor kendaraan (STNK), dan tak hanya satu tapi ada tiga anggota polisi yang terjaring di operasi Zebra Semeru 2018.


Razia itu juga dipimpin langsung sama Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardana, bersama Kasi Propam Ipda Budiarto, dipintu masuk Mapolres Situbondo, yang sasarannya memang seluruh anggota Polres yang membawa kendaraan bermotor.

Polisi Ditilang Polisi Gan, Keren Ini, Gara-gara Apa Ya?
Foto Tribunnews

Setiap anggota polisi yang akan masuk ke Mapolres tak luput dari pemeriksaan anggota Propam, diantaranya kelengkapan surat SIM, STNK, KTP dan KTA dan kelengkapan kendaraan harus sesuai standar termasuk helm SNI.

"Seluruh anggota polisi tidak ada bedanya dengan masyarakat. Semua kelengkapan kendaraannya juga turut diperiksa ” kata AKP Hendrix K. Wardana di berita Surya.co.id gan.

Polisi sudah seharusnya kasih contoh dan jadi teladan buat masyarakat menyoal tertib berlalu lintas. Sementara itu, Kasi Propam Ipda Budiarto, SH mengatakan, ketiga anggota polisi yang terjaring razia san tidak membawa STNK diberikan tindakan tegas berupa Tilang.

“Aanggota yang melanggar terkait dengan kendaraan maupun surat-surat kendaraannya tidak lengkap, maka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang ada “ tegas Ipda Budiarto.

Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018 yang akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 30 Oktober hingga tanggal 12 Nopember 2018.

Hati-hati gan. emoticon-Cendol Gan
 
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
hahaha , mentang" anggota sendiri jadi dianggap teman bgtu
keren sih.. tpi ya berbau pencitraan juga... emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di