alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbfd70dad77074018b4568/psi-prabowo-menunjukkan-sifat-aslinya

PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya

Jakarta: Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany menilai Prabowo Subianto memiliki sifat yang mudah marah. Ini menanggapi insiden Prabowo memarahi ibu-ibu saat tengah berpidato di Ponorogo, Jawa Timur.

"Semakin lama publik semakin ditunjukkan sifat asli Pak Prabowo. Mulai dari grasa-grusu dalam mengambil keputusan hingga ngamuk-ngamuk ketika bertemu ibu-ibu," kata Tsamara dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 2 November 2018.

Menurut Tsamara, karakter yang dimiliki Prabowo tak cocok menjadi pemimpin. Ia menilai pemimpin yang baik mestinya bisa lebih tenang, terlebih saat bertemu dengan masyarakat.

"Tenang, tapi pasti dalam mengambil keputusan yang prorakyat," ungkapnya.

Baca: Prabowo Mengomeli Mak-mak di Ponorogo

Tsamara mengatakan insiden Prabowo memarahi mak-mak di Ponorogo justru bisa menimbulkan ketakutan. Terlebih kegeraman Prabowo hanya lantaran pidatonya tak didengarkan.

"Ini bukti bahwa Pak Prabowo tak mampu menciptakan antusiasme di kalangan ibu-ibu yang selama ini ingin ia sasar," ujarnya.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memarahi sejumlah mak-mak saat berpidato di tengah warga Ponorogo, Jawa Timur. Ketua Umum Gerindra itu geram melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak," kata Prabowo di Ponorogo, Kamis, 1 November 2018.

sumber http://pemilu.metrotvnews.com/news-p...-sifat-aslinya
Halaman 1 dari 2
wowo si pendekar hangphong terbangemoticon-Takut
dulu ada juga kok yang mirip begini..marah sama anak-anak yang ketiduran pas dia lagi pidato..
Quote:


Diubah oleh unwell
Gua jg bisa ngomong kalo Mukidi gagal urus bangsa..
Bahkan Faktanya Rupiah, BPJS serta BUMN lainnya nyungsep diperparah kondisi sosial politik yg gak kondusif..Fakta itu..
PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya
Kalo ini menunjukan kapasitas otaknya nastak,
Gampang banget dikibulin majikan,
emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post dmcarthur
Quote:

Musuh nastak ituemoticon-Big Grin
bagus kan
apa adanya
gag ada yg ditutup2i
Mungkin itu yg menyebabkan wowok jarang keliling belusukan. takutnya wowok kena darah tinggi kalo blusukan ke pasar trus tau kalo 100rb cuman dapet bawang sama cabe doang emoticon-Cool
kalo yg ini,di berita sebelumnya itu ketika tim prabowo bagi2 buku waktu prabowo pidato.....kalo saya mikirnya ya kesalahan tim nya
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
ngehina rakyat miskin tp ngemis rokok & indomie
PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya
Quote:


maksud anda... Pak beye... emoticon-Amazed
Temperamen emoticon-Kagets
Tarik maaang
PSI: Prabowo Menunjukkan Sifat Aslinya
Mungkin mulai ketularan sama orang-orang didekat beliau. Karena itu sebisa mungkin milih teman ini yang hati-hati. Duo kocak kok masih dijadikan rekan kerja. Jadinya sedikit banyak mulai terkontaminasi mulai ngomong yang suka asal sampai marah-marah
Gilak ini partai Hate speech melulu, pembunuhan karakter

tiap hari ujaran kebencian emoticon-Ngakak

partai sontoloyo emoticon-Ngakak
gimana ga gampang emosi..hasrat nya bertahun2 ta tersalurkan.emoticon-Traveller
Udah tua, pondasi agama nya ndak jelas, bukannya semakin bijak malah semakin kayak anak2
Quote:


sifat aslinya plonga plongo ndlongop
marah saja baca teks
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di