alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tak Berani Sanksi Lion Air, Benarkah?
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbfc7014088d9c2a8b4567/jokowi-tak-berani-sanksi-lion-air-benarkah

Jokowi Tak Berani Sanksi Lion Air, Benarkah?

Selasa, 30 Oktober 2018 12:45 WIB

https://www.wartaekonomi.co.id/read2...-benarkah.html



inShare
Jokowi Tak Berani Sanksi Lion Air, Benarkah?
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -
Sejumlah aktivis mendesak pemerintah untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap maskapai penerbangan Lion Air. Jika ditemukan adanya pelanggaran, perusahaan yang didirikan Rusdi Kirana itu harus disanksi berat bila perlu ditutup.
Presidium Persatuan Pergerakan, Andrianto, mengatakan evaluasi secara total harus dilakukan menyusul banyaknya pesawat milik maskapai penerbangan itu yang mengalami kecelakaan.
"Jika memang diperlukan, Lion Air pantas diganjar (hukuman) berat," katanya di Jakarta, Selasa (30/10/2018).
Meski begitu, dirinya tidak yakin maskapai penerbangan tersebut dapat sanksi berat apalagi penutupan terhadap Lion Air. Pasalnya, pemilik Lion Air merupakan salah satu politisi partai pendukung pemerintah, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan menurut Adrianto, juga disebut-sebut sebagai penyokong Presiden Joko Widodo.
"Yang miris ada tangan-tangan kekuasan di Lion Air. Para petinggi Lion Air penyokong Jokowi," katanya.
Selain itu, Rusdi Kirana bahkan dipilih Presiden Jokowi menjadi Duta Besar Indonesia untuk Malaysia. Dimana sebelumnya menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden.




sama FPI takut

sama bibib takut

sama buni yani takut

masa sama raja singa takut juga ?

Jokowi Tak Berani Sanksi Lion Air, Benarkah?
Diubah oleh raul.garcia
kaya ga tau brapa banyak duit orang2 pemerintahan di Liongair ini emoticon-Leh Uga
KNKT aja blom selesai penyidikan udah ribut aje.. emoticon-Wowcantik
tapi gw setuju klo ada langkah keras tuk ni maskapai, klo gak delay ya masalah semacam kemaren..






(nasib low cost carrier user di indonesia) emoticon-Frown
Yok pakde kita buktikan

Biar nasbung nasbung dungu terdiam


Ngoahaha

emoticon-Ngakak
Sejumlah aktivis mendesak pemerintah untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap maskapai penerbangan Lion Air.



lah emang lagi di evaluasi kan? knkt dulu,,, menhub udh gerak jg.
yang punya kuasa kasi sanksi siapa?
Kalo diendapkan ni kasus
Berarti dia PLONGA PLONGO

itu sudah
ikutin jalur hukum boss

Balasan post jambrong.jr
Quote:


sebagai kepala eksekutif tertinggi yang memegang pemerintahan, semua jelas ujung-ujungnya salah capres urut 01

#NasbungLogic emoticon-Cool
Diubah oleh bobbin
Quote:
semua kan ada alur dan tahapan2nya
ndak serta merta bisa ngejatuhin sanksi
Ini contoh buruk prifatisasi oleh perusahaan dengan menejemen yg buruk pula
berani nyenggol leong ? menteri perhubungannya mao dicopot ...heh ?

Jokowi Tak Berani Sanksi Lion Air, Benarkah?













yang kasi sanksi itu pengadilan
bukan presiden emoticon-No Hope
Boikot emoticon-army
Tunggu hasil penyelidikan aja dulj
klo negara ga bisa tegas , kita bisa juga kasi sanksi buat lion air,.coba kita semua ga beli tiketnya lion air, 6 bulan aja, dijamin tutup sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


nasbung aja g kepikiran naik pesawat emoticon-Ngakak



ngomongnya ma si mamak banteng atau ma Pak TOA baru bener dan Pak Perdana Mentri, si Wiwik sih tergantung APA kata mereka emoticon-Ngakak




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di